Baru berendem gtu aja koar2nya dah heboh banget. Kepala kok isinya cuma

Thumbs up 

Quote:Original Posted By priyatin
ini nih contoh pemimpin yang tanggap



yang lain mana mau renang di genangan banjirrr......
PKS O YE !!!

PKS PARTAI YANG MULIA
PKS BERSIH
PUTIH
TANPA PENCITRAAN

PEMIMPIN LAIN MANA ADA MAU RENANG DI GENANGAN BANJIR SAMBIL KETAWA KETAWA..........

POKOKNYYA PKS IS DA BEST!!!





Quote:Original Posted By priyatin


perhatikan perempuan yg pake jilbab merah... itu isterinya naik perahu karet
tapi Pak Hidayat yg Briliant ini sungguh pemimpin yang mau merasakan penderitaan rakyat... walau ada rakit dia lebih memilih nyebur di genangan banjir...

Lihat tangannya memperagakan orang lagi jalan.
mungkin Pak Hidayat bilang
ah saya mah jalan saja mas bro... sambil menggerakan jari tengah dan melunjuknya membentuk isarat jalan kaki..


pemimpin lain cuma pencitraannn
ga ada yg berani terjun langsung ke genangn banjir seperti pak hidayat nur wahid

pak hidayat nur wahid emang wahid!!!




Sarkas gan ? serem amat...
HNW memang zuper sekali
MUNGKIN MENURUT PAK HIDAYAT NURWAHID CARA MENANGANI BANJIR NYANG BENER ADALAH DENGAN MEMASANG BALIHO DAN BANNER PARTAI SEBANYAK2NYA DIKAWASAN BANJIR

perasaan ini orang yang ngotot pengen buka posko banjir dengan embel-embel partai ya!?? menolong saja tidak bisa iklas
Quote:Original Posted By senyumanmu
yah omongan orang2 PKS mah diemin aja
bau bangke mulutnya


enough said ....


kenyataan emang pahit ya Gan
duh partai muna banyak bacoooooooootttttttttttt
Halah, protes gara2 partainya dilarang nyumbang. Tokay lo Washit
BIasalah, Partai Kebanyakan Silit ya gitu itu.
Quote:Original Posted By majaja
MUNGKIN MENURUT PAK HIDAYAT NURWAHID CARA MENANGANI BANJIR NYANG BENER ADALAH DENGAN MEMASANG BALIHO DAN BANNER PARTAI SEBANYAK2NYA DIKAWASAN BANJIR



pantesin dia protes ga boleh pasang bendera sama banner partai di posko
Quote:Original Posted By Azima


ckckck demi sang baginda ampe PKS dibilang PSK ... memang nyatanya pemerintah dki tidak siap dalam penanggulangan banjir .... itu fakta bos ...


eh bung kalau partai anda benar benar melaksanakan amar maruf nahi munkar kenapa kalian dan demokrat sampai sekarang masih mengulur ngulur / menjegal APBD? bukankah hal itu sama saja menghambat penanganan banjir? sama saja kalian menzhalimi masyarakat jakarta ? kalian belajar agama tidak sih?
Quote:Original Posted By Azima


komen terkoplak abad ini ... apa hubungannya coba ?


karena hnw nuntut boleh ada banner, dan temennya di depok penuh dgn baliho2 dongok.
Yg penting korban udah dibantu, mau kritik, mau dijelek2in auk ah gelap

selain sumbang sembako nih orang bisa apa lagi? bisa mindahin banjir ke laut?

ternyata nih orang bisa berenang di air got juga


Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By Azima


mengulur2 ? pernah dengar yang namanya check and balances ga ? kalau ga gw sia2 ngomong sama lu .. wawasan lu perlu diupgrade lg ..


kalo untuk lu mah jokohok selalu salah..HWN selalu bener kok..maklum lah..
btw orang jakarta bukan ?..kalo warga jakarta si rata2 mendukung kinerja jokohok karena warga jakarta sendiri kan yg menangin mreka
Quote:Original Posted By Azima


mengulur2 ? pernah dengar yang namanya check and balances ga ? kalau ga gw sia2 ngomong sama lu .. wawasan lu perlu diupgrade lg ..


check n balance udah bertahun2 sejak jaman poke..

pokimak lah...
Ya elah, cuma bisa kritik. Kalo cuma kritik, loe pikir cuma loe doang yang bisa? kalo lo bisa laksanain apa yang lo ucapkan, baru gue kasih jempol. Kalo cuma bisa kritik mah mati aje loe :|
Quote:Original Posted By Azima


iya ... bagindamu bisa ga ? ...
contrast sekali ya .... kalo tentang PKS apapun di hina hina ... tapi kalau sang baginda cuma ngangkat karung aja puja pujinya udah ampe ngalahin solawat nabi ...
solawat nabi aja jarang ... tapi kalo sang bagindal, ampe tiap haripun dipuja puji terus ... masyaallah


lucunya itu tiap ada foto HWN pasti doi senyum..sadar banget difoto bakal masuk media
beda sama pasangan gub n wagub kite yang foto2 banjirnya ngelihatin muka serius mreka..dijepret tanpa sadar gitu

kaya alay jaman sekarang aj kalo difoto kudu senyum..padaal lagi di tempat kebanjiran
Quote:Original Posted By blacknacha


kalo untuk lu mah jokohok selalu salah..HWN selalu bener kok..maklum lah..
btw orang jakarta bukan ?..kalo warga jakarta si rata2 mendukung kinerja jokohok karena warga jakarta sendiri kan yg menangin mreka


Quote:Original Posted By Azima


wkwkwk ... ow jadi semua warga jakarta pasti dukung jokohok gitu ? wkwkwk how stupid conclusion ...


ntah u yang goblok apa tulisan gw kurang gede..tuh gw uda bold..bedain rata2 warga sama semua warga dulu gih

kalo rata2 warga ga dukung jokohok kok dia bisa menang pilgub..tanya kenapa ?? apa konspirasi KFC MCD AW PEPSI COCACOLA SEVEL LAWSON ?

Lightbulb 

Quote:Original Posted By Klimaxkaw
Jakarta - Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid mengkritik cara Pemprov DKI menangani masalah banjir Jakarta. Hidayat merasa Jokowi dan Pemprov DKI kurang tanggap menangani masalah banjir.

"Saya sudah datang ke lima wilayah Jakarta, saya dapati terlalu banyak masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah," kata Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2013).

Hidayat menilai proses pemberian bantuan bagi korban banjir kurang cepat dan masih banyak kekurangan. Seharusnya, begitu menetapkan Jakarta sebagai daerah darurat banjir, Pemprov DKI menyiapkan segala hal untuk membantu korban banjir.

"Mestinya langkah-langkah darurat itu muncul. Bantuan untuk daerah pengungsian, seperti kalau mereka mau buang air, sarana itu tidak ada, listrik mati, perangkat Pemprov tidak ditemukan di lapangan. Saya tidak melihat adanya Satpol PP," tutur Hidayat menceritakan hasil kunjungannya.

Menurut Hidayat, salah satu hal utama yang dibutuhkan oleh korban banjir adalah fresh money. "Mereka memerlukan fresh money, untuk kalau ada pengungsi yang terluka atau juga untuk genset," ujarnya.

Hidayat mengatakan PKS sendiri sudah turun langsung untuk membantu korban banjir. PKS memberikan sejumlah bantuan termasuk obat-obatan.

"Kami dari PKS sudah turun lebih lanjut untuk membersihkan selokan-selokan dan memberikan bantuan pengobatan, setelah banjir biasanya akan muncul berbagai penyakit," imbuh mantan cagub DKI itu.



All about Saya = Hidayat Nur Wahid, sudah datang ke lima wilayah Jakarta, menceritakan kunjungannya, dan partainya = PKS sudah turun lebih lanjut.

Pada akhirnya terkesan jualan juga rasanya?