(Banjir Jakarta) Ditemukan ular phyton diduga habis makan manusia +Pic

closed
blm lama ane baca trit yg isinya sama gan
Maaf gan kalo repost
Soalnya ane bikin thread di hp
serem amat gan...
Waduhhhh ....
Wah ada ular di kelapa gading, terus buaya di pluit, jadi takut
wah buset br brs mkn dy gan,masa mkn orang gan?
Hati2 dg berita hoac yg disebar gan.coba dicermati dulu bener apa gak,
beneran gan?? serem amat
aje gilee gede amaat??!!
kalo ini ane musti bilang "wooooooow" nih
wow ngeri ya gan,kalo di bedah tu python ada orgnya
Quote:Original Posted By abangijokuning
Hati2 dg berita hoac yg disebar gan.coba dicermati dulu bener apa gak,


Ane ga tau gan
Dapet info dari twitter
set dah ngeri bener kalo ampe beneran mah
buset sampe ada phyton di dalam banjir


itu photo diambil 14 Agustus 2012 jam 17.51
kalo menurut ane sih itu cuma hoax aja gan
makjaaaaang
kurang jelas gan klo fotonya cuma satu,, siapa tau itu kejadian ditempat n waktu yg lain
Quote:Original Posted By oesman77


itu photo diambil 14 Agustus 2012 jam 17.51


Yang boneng gan
Maaf gan kalo gitu ane hanya menyampaikan info
dari sumber yg ane temukan