[PARAH] Teman Cewek kuliah ane foto sambil pegang susu ! *Pict*

Quote:Hallo agan2 semua, ane cuman mau sharing aja pengalaman ane, ane cwo dan ane juga punya banyak tmn cewek dikampus, nah kita emang sering banget foto2 bareng, tapi kali ini tmn cewek ane parah banget gan, foto sambil pegang susu, ckckc.. ane kan juga jadi gimana gitu liatnya dan ane jadi tegang,, brrrrr

ini fotonya, ane yang potoin gan, waktu itu,,,,,,,

Spoiler for Tmn cwek kuliah ane:


kalo berkenan mohon di
ane juga ikhlas nerima dari agan2 semua




Dilarang pertamax diantara kita
susu

kirain nenen beneran
kirain susu janda liar gan......
dikirain susu gant*ng gan
aduh, kejebak ane
itu susu asi nya dia diperes trus di taro di gelas ya gan?

Quote:Original Posted By asiamastravel
aduh, kejebak ane


makanya jangan ngeres gans
Hhhhhaaahhhhhhhaaa. Hhhhhaaahhhhhhhaaa.
kena jebmen nih
keburu dimasukin garasi lg deh kemasannya, cuma liat susunya aja
yeee ini teh SUSU...
Mau donk jadi Susu nya...
Wah ini mah susu lezaat gan
Maho bawah ane pasti kecewa neh gan
ane sering bgtu mah...

numpang nitip lapak gan, monggo pd mampir...
Quote:BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!!
Quote:
BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC
susu susu susu
susunya mantap gan
haha..itu mah megang gelas gan
cewe megang (segelas) susu gan....
geblek
wadaw ane udah mikir aneh2 aja