KASKUS

jimny trepes / cepak 82 4x4 modifikasi

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 53.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
permisi,
mau nawarin nih ,ane mau jual jimny cepak/ trepes 4x4 "82.
Biasa ane pake, udah full modifikasi. mesin baru seminggu ini selesei ane bongkar dan rapikan. (lihat gambar)

Kondisi :
1. body & deck kaleng, cat mulus (baru dicat luardalam, lihat foto)
2. mesin baru dan kering tanpa bocor baru diangkat dan cat ruang mesin(lihat gambar)
3. velg utility 16'
4. Ban simex 16x9,5x32 (besar gan)
5. over vender 15cm
6. kranda atap
7. rak ban serep
8. tanduk bemper rangka baja
9. step rangka baja
10. Prima siap offroad 4x4 jalan normal
11. interior orisinil, jok baru

Harga : 53juta
harap dimaklumi gan, ane biaya modifikasi saja sudah 35juta habisnya, tapi masih nego kok.
Berminat lgsg sms/call aja di 0816 609 604

fotonya :















up

uppppppp

up

Uuppppp

up

up

Quote:Original Posted By rvp0001
permisi,
mau nawarin nih ,ane mau jual jimny cepak/ trepes 4x4 "82.
Biasa ane pake, udah full modifikasi tinggal pake offroad pokoknya.

Kondisi :
1. body & deck kaleng, cat mulus (baru dicat luardalam, lihat foto)
2. mesin baru dan kering tanpa bocor
3. velg utility 16'
4. Ban simex 16x9,5x32 (besar gan)
5. over vender 15cm
6. kranda atap
7. rak ban serep
8. tanduk bemper rangka baja
9. step rangka baja
10. Prima siap offroad 4x4 jalan normal
11. interior orisinil, jok baru

Harga : 45juta.
harap dimaklumi gan, ane biaya modifikasi saja sudah 35juta habisnya, tapi masih nego kok.
Berminat lgsg sms/call aja di 0816 609 604

fotonya :



up

uuupppppp
Cakep bener brooo...

PM

Gan...mobil kalo liat dimana? boleh PM dong harga bagusnya...

Nuhun

up jimni trepes modifikasi

Quote:Original Posted By faisalgtg
Gan...mobil kalo liat dimana? boleh PM dong harga bagusnya...

Nuhun


sms aja gan..

up jimni trepes 82 modifikasi

up jimni trepes 82 modifikasi

up

up

9uuuuupppp

uppppp

Upppp

up

up

uppp

up

up

×