[Ask] Gimana cara memperbaiki keyboard

Permisi gan mohon maaf sebelumnya kalo salah kamar ane cuma mau tanya gmna cara fix tombol keyboard ane yang ga bisa di pencet jadi angka tujuh di laptop ane di pencet ga muncul angka tujuh nya mohon pencerahanya bagi yang tau
Ga Bisa di Pencet bijimane gan ??
Keyboard Laptop atw yg buat CPU ???
Quote:Original Posted By PonAndZi
Permisi gan mohon maaf sebelumnya kalo salah kamar ane cuma mau tanya gmna cara fix tombol keyboard ane yang ga bisa di pencet jadi angka tujuh di laptop ane di pencet ga muncul angka tujuh nya mohon pencerahanya bagi yang tau


wah susah gan

ganti kebord solusinya or bawa ke teknisi,,byasanya teknisi selalu bekilah "biaya servis hampir sama dengan ganti kebord loh mas"
Quote:Original Posted By Khuroshakhie
Ga Bisa di Pencet bijimane gan ??
Keyboard Laptop atw yg buat CPU ???


laptop gan ,jadi cuma 1 tombol aja yang ga bisa cuma angka tujuh aja yang ga muncul kalo di pencet
Quote:Original Posted By PonAndZi
Permisi gan mohon maaf sebelumnya kalo salah kamar ane cuma mau tanya gmna cara fix tombol keyboard ane yang ga bisa di pencet jadi angka tujuh di laptop ane di pencet ga muncul angka tujuh nya mohon pencerahanya bagi yang tau


dibersihkan gan
sepenerawangan saya ada kotoran terselip di bawah tombol kibod agan
Quote:Original Posted By inulinux


wah susah gan

ganti kebord solusinya or bawa ke teknisi,,byasanya teknisi selalu bekilah "biaya servis hampir sama dengan ganti kebord loh mas"


waduh repot juga kalo harus ganti keyboard ini cuma 1 tombol aja loh gan yang rusak
Quote:Original Posted By aresdinasty


dibersihkan gan
sepenerawangan saya ada kotoran terselip di bawah tombol kibod agan


di bersihkan di cabut tombolnya sampe kliatan karetnya gitu gan?karetnya di lepas jg ga?aman ga gan ?
coba cara2 yg disini
http://www.youtube.com/results?searc...baiki+keyboard
goodluck gan
Quote:Original Posted By sibrekele
coba cara2 yg disini
http://www.youtube.com/results?searc...baiki+keyboard
goodluck gan

thanks gan ane coba
coba ente bersihin dulu gan.
kalo masih gak bisa ya ganti keyboard baru aja






This ID is a clone of arlumb7fold
ane nanggepin aja nih..

kalo cara yg dikasih diatas gak bisa juga, pake software aja...

ane lupa nama softwarenya....cara kerjanya ngeganti fungsi tombol lain jadi tombol 7....

misalnya tombol f6 jarang dipake ama agan...nah dengan software itu, tombol f6 bisa dirubah fungsinya jadi tombol 7...gitu gan...

ntar kalo ane udah inget, ane kasih tau nama softwarenya...

ato agan2 yg nyimak kalo tau juga boleh kasih tau nama softwarenya...

sekian gan...
pake lem biru gan
Quote:Original Posted By GenzoWatanabe
ane nanggepin aja nih..

kalo cara yg dikasih diatas gak bisa juga, pake software aja...

ane lupa nama softwarenya....cara kerjanya ngeganti fungsi tombol lain jadi tombol 7....

misalnya tombol f6 jarang dipake ama agan...nah dengan software itu, tombol f6 bisa dirubah fungsinya jadi tombol 7...gitu gan...

ntar kalo ane udah inget, ane kasih tau nama softwarenya...

ato agan2 yg nyimak kalo tau juga boleh kasih tau nama softwarenya...

sekian gan...


ane inget gan, namanya KeyTweak 2.3, ada di softped*a.com...cari aja...