KASKUS

ditemukan Ular kepala 7 ditemukan di maros,sulsel.

Baru-baru ini telah beredar sebuah foto menghebohkan chat pribadi BlackBerry Massenger (BBM). Dimana gambar tersebut menunjukan seekor ular dalam satu tubuh memiliki 7 kepala. Diketahui gambar tersebut diambil di Kawasan Camba, Kabupaten Maros, Sulsel. Berdasarkan foto tersebut, ular yang mirip jenis kobra itu berada di samping jalan beraspal. Dan jauh dibelakang ular tersebut terlihat mobil truk melintas dan kerumunan warga. Tak hanya kali ini saja foto mengenai ular ajaib ini muncul, bahkan pada pertengahan tahun lalu Facebook juga digemparkan dengan beredarnya foto ular terlihat seperti cobra dengan kepala berjumlah sama yaitu tujuh, bedanya pada foto ini ular terlihat berada di tengah aliran suangi kecil.




Banyak orang berkomentar menyangsikan mengenai keaslian foto tersebut karena tempat penemuannya sendiri belum jelas, namun tak sedikit yang mempercayainya dan malah mengaitkan dengan hal ganjil atau ghaib. Sementara hingga saat ini foto ini sendiri memang belum diketahui kebenaran dan keasliannya.

SUMBERNYA GAN
culuuuuun
cepet banget atas ane
ularnya kebanyakan makan soto itu
kayak sotosop gan..
100% sotoshop nih gan
Quote:Original Posted By rau10
100% sotoshop nih gan


kayanya gan , kalo kepala dua masih percaya ane.
sotosop asli tuh gan
sotosop itu
itu asli gan, apa palsu,
klu beneran ngeri jg yak
masa sih gan kepalanya ada 7,sotosop kali gan
itu gambar uda lama nongol di youtube.. 100% soto
Kayanya sotosop gan
bisa bikin boyband tuh gan
wow...
Quote:Original Posted By ANAS05071996
bisa bikin boyband tuh gan


pas banget buat boyband ni uler,pasti kompak
hoax ah
Pernah liat cuma background aja yg berbeda
Beh klo asli keren tu ..uler pala7
Quote:Original Posted By hellbo
Beh klo asli keren tu ..uler pala7


ngalahin puyer bintang 7 gan
garang gan