Negara Vanuatu dan Negara Indonesia




Newbie Curhat
Hentikan pengunaan istilah Negara Vanuatu untuk menyebut Negara Indonesia,hargailah para pahlawan yang telah berjuang buat negara ini.
Walau pun istilah Negara Vanuatu di populerkan oleh Sesepuh,kita hidup dan makan di negara ini,baik dan buruk tetap negara kita. yang harus kita banggakan



Hargai perjuangan mereka
mari kita sama2 mengingatkan buat kejayaan negara ini
deal..
Kirain ane mau membandingkan military powernya.

ane setuju!
AFAIK Vanuatu kayanya cuma buat sindiran deh... spy yg disindir (baca warga indonesia) ga tersinggung.
contoh:
Vanuatu sih mbulet trus mau bikin kapal aja kebalap ama myanmar
Vanuatu mah bambu runcing stronggggg
Vanuatu ga butuh MBT, pasti amblessss liat tuh vietnam punya brp ribu MBT
dst

SR setuju...


aggree with TS.. cendol sent!

Quote:Original Posted By clay.keys
AFAIK Vanuatu kayanya cuma buat sindiran deh... spy yg disindir (baca warga indonesia) ga tersinggung.
contoh:
Vanuatu sih mbulet trus mau bikin kapal aja kebalap ama myanmar
Vanuatu mah bambu runcing stronggggg
Vanuatu ga butuh MBT, pasti amblessss liat tuh vietnam punya brp ribu MBT
dst



memang, tapi sindiran yang akhirnya malah kebablasan
ane suka trit ente om

ane memulai dari diri ane aja deh.daripada jadi perdebatan lagi
The Best weekend thread, i agree with TS
kalo g seneng VANUatu

bisa KADASatu, KURAPatu, KUTUAIRatu, BISULatu, dkk

panu atu

sekali dua kali lucu tapi lama lama keliatan nyebelin...
Ngomong2 yg sukan bilang Vanuatu = Indonesia udah pernah ke Vanuatu belum sih? Ane udah kenyang pergi ke Vanuatu sama negara2 Pacific lainnya, kalau ditotal udah puluhan kali ke Vanuatu dan cuman bisa ngomong 1 hal, bersyukur udah tinggal di Indonesia, atas segala keburukan dan kebaikannya, Indonesia masih jauuuuuhhhhh lbh baik dari Vanuatu.

Nah, kalau sudah tahu Vanuatu dan pernah kesana baru deh bisa ngomong apalagi mengasosiasikan Indo = Vanuatu.
Quote:Original Posted By DenMajalah
kalo g seneng VANUatu

bisa KADASatu, KURAPatu, KUTUAIRatu, BISULatu, dkk


Yah kalau agan ngenggap lucu ya ngak apa,itu hak agan
tapi tolong renungkan lagi

kalo gitu PNG aja
stuju

negara ga pernah salah bro
Quote:Original Posted By viodravai
ane memulai dari diri ane aja deh.daripada jadi perdebatan lagi


aku laik dis yo, Kang ?

INI NEGARAKU, INI TUMPAH DARAHKU..!!!!
Dimana Bumi diinjak disitu Langit Dijunjung
Sadhumuk bathuk senyari bumi - Rawe rawe rantas, malang-malang puthung Right or wrong is my COUNTRY
INDONESIA RAYA
setuju, sebagai rakyat Indonesia yg baik...

cendol sent...
Setuju.....
OK thread closed!










































yang bikin istilah vanuatu dulu sia audrey, kemudian yang lain mbebek