KASKUS

◄▬▬Kasur Ajaib CURESONIC Sembuhkan Sakit JANTUNG, STROKE, DIABETES DLL▬▬►

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 8.999.999
Lokasi Seller : Banten
◄▬▬Kasur Ajaib CURESONIC Sembuhkan Sakit JANTUNG, STROKE, DIABETES DLL▬▬►




KASUR AJAIB CURESONIC
Buktikan khasiatnya !!




CURESONIC adalah suatu alat terapi beda potensial listrik dengan frekuensi tinggi yang dapat membantu untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh. Selain terapi beda potensial listrik, CURESONIC juga memiliki teknologi sinar inframerah gelombang jauh dan ion negatif. Di negara asalnya, Jepang, CURESONIC telah mendapatkan ijin dari Departemen Kesehatan dan telah diakui manfaatnya untuk membantu masalah insomnia (sulit tidur), sembelit, sakit kepala, dan kekakuan pada otot leher. Di Indonesia, Departemen Kesehatan RI telah mengakui CURESONIC sebagai suatu alat terapi yang berguna untuk membantu kelancaran aliran darah dalam tubuh.


TEKNOLOGI BEDA POTENSIAL LISTRIK
Penggunaan alat terapi dengan teknologi beda potensial listrik sangat populer dan telah memiliki sejarah yang panjang di Jepang. Penggunaan teknologi beda potensial listrik pertama kali diteliti dan dikembangkan sejak tahun 1928, namun baru sejak tahun 1965 alat terapi ini mulai dikomersialisasikan sebagai suatu alat terapi kesehatan. Saat ini, hampir sebagian besar masyarakat Jepang telah mengenal dan menggunakan teknologi beda potensial listrik sebagai alat terapi kesehatan rumah tangga.

CURESONIC memiliki teknologi beda potensial listrik dengan frekuensi tinggi, yaitu 30.000 Hz. Dengan adanya teknologi beda potensial listrik dengan frekuensi tinggi tersebut maka terapi dengan CURESONIC akan menimbulkan suatu medan beda potensial listrik.


Mekanisme Teraphi Beda Potensial Listrik
Di dalam tubuh kita darah mengalir di dalam pembuluh darah bersama dengan beberapa ion seperti K+, Na+, Ca2+, Mg2+, Fe2+, dan Cl- . Yang dimaksud dengan teknologi beda potensial listrik dengan frekuensi tinggi adalah terjadi pergantian muatan positif dan negatif sebanyak 30.000 kali dalam 1 detik. Jika darah di dalam tubuh terpapar oleh teknologi beda potensial listrik frekuensi tinggi tersebut, maka akan timbul suatu peristiwa tumbukan-tumbukan yang menyebabkan perpindahan ion, mirip seperti tindakan "mengocok". Akibatnya sel darah merah yang saling melekat (roleaux) dapat terlepas satu sama lain. Oleh sebab itu teknologi beda potensial listrik di dalam CURESONIC dapat melancarkan aliran darah.

Mekanisme Beda Potensial Listrik


TEKNOLOGI SINAR INFRAMERAH GELOMBANG JAUH
Teknologi sinar inframerah gelombang jauh pada CURESONIC berasal dari teknologi Lonwave® berupa space fibre. Bahan dari space fibre ini memiliki rongga di bagian tengahnya yang berguna untuk memperluas permukaan dari bahan tersebut. Serat space fibre tersebut kemudian ditaburi dengan fine ceramic, yang berfungsi untuk mengeluarkan sinar inframerah dengan panjang gelombang 8 - 16 nm

Bentuk Serat Space Fibre


Sinar inframerah gelombang jauh yang dihasilkan CURESONIC berfungsi untuk menggetarkan molekul air yang terdapat di dalam tubuh, dimana 70% dari tubuh manusia terdiri dari air. Hasil dari penggetaran tersebut akan menimbulkan suatu energi panas. Energi panas yang dihasilkan berguna untuk melebarkan pembuluh darah (vasodilatasi). Oleh sebab itu aliran darah yang sebelumnya sudah dilancarkan oleh teknologi beda potensial listrik, menjadi lebih lancar dengan melebarnya pembuluh darah.


Mekanisme Kerja Sinar Inframerah Gelombang Jauh
TEKNOLOGI ION NEGATIF
Teknologi ion negatif yang terdapat di dalam CURESONIC berasal dari batu tourmaline. Tourmaline merupakan suatu kristal heksagonal dengan rumus kimia Na(Mg,Fe,Li,Mn)3Al6(BO3)3Si6O18. Kristal tourmaline mempunyai sifat piezoelectric, yang akan menimbulkan listrik jika diberi tekanan, dan pyroelectric, yang akan menimbulkan listrik bila dipanaskan. Karena sifatnya tersebut maka kristal tourmaline disebut juga dengan istilah electric stone (batu listrik). Tourmaline yang digunakan di dalam CURESONIC dibuat dalam bentuk serbuk dan ditebarkan pada suatu serat sehingga disebut sebagai tourmaline fiber.

Kristal Tourmaline Yang Dibentuk Menjadi Tourmaline Fiber


Karena bersifat piezoelectric dan pyroelectric, maka ketika Tourmaline fiber tersebut dirangsang akan terjadi pelepasan elektron di udara di sekitar permukaan CURESONIC. Elektron tersebut akan berikatan dengan ion-ion di udara di sekitar permukaan CURESONIC, sehingga menghasilkan ion dengan kelebihan elektron yang disebut dengan ion negatif. Pada saat tubuh mendapatkan ion negatif maka sistem homeostasis (keseimbangan) tubuh akan bekerja dengan cara membentuk ion-ion seperti K+, Na+, Ca2+, Mg2+, dan Fe2+, yang bersifat alkali atau basa, untuk mengimbangi ion negatif yang masuk ke dalam tubuh tersebut. Akibatnya tingkat keasaman darah (pH darah) akan dipertahankan dalam range normal yaitu 7,35 - 7,45.

Selain tiga teknologi tersebut, CURESONIC juga dilengkapi dengan teknologi saniter pada kain pembungkusnya yang memungkinkannya untuk terhindar dari jamur, bakteri, dan anti bau. CURESONIC juga menggunakan bahan baku struktur khusus berupa poliuretan wave pada busanya yang dapat menjamin sirkulasi udara tetap optimal.

PENELITIAN CURESONIC OLEH UNIVERSITAS AIRLANGGA
Pada tahun 2008, Universitas Airlangga telah melakukan penelitian mengenai uji alat dan uji manfaat terhadap CURESONIC. Penelitian dilakukan oleh Laboratorium Biofisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Airlangga yang melakukan uji alat, dan Program Studi Pengobatan Tradisional Fakultas Kedokteran Univesitas Airlangga yang melakukan uji manfaat CURESONIC.
Penelitian tersebut dilakukan oleh :
  • Prof. Dr. Ir. Suhariningsih, selaku kepala laboratorium biofisika FMIPA UNAIR
  • Ir. Welina Ratnayanti Kawitana, bagian bioenergi FMIPA UNAIR
  • Drs. Tri Anggono Priyo, bagian instrumentasi FMIPA UNAIR
  • Drs. Muzakki, bagian fisika medis FMIPA UNAIR
  • dr. Arijanto Jonosewojo, Sp.PD, bagian ilmu penyakit dalam RS dr. Soetomo
  • Dr. dr. Paulus Liben, MS, laboratorium ilmu faal FK UNAIR
  • Dr. Tjitra Wardani, MS, laboratorium ilmu faal FK UNAIR

Penelitian tersebut dilakukan pada 30 orang pria berusia lebih dari 40 tahun dengan hipertensi sedang dan diabetes melitus. Hasil dari penelitian mengenai uji alat menyatakan bahwa CURESONIC terbukti memancarkan sinar inframerah sebesar (482,31 ± 1,85) μW secara seragam di seluruh permukaan matras setelah alat tersebut diaktifkan. Selain itu CURESONIC juga terbukti secara kualitatif dapat memancarkan ion negatif yang dapat dilihat dari perubahan komposisi udara di atas permukaan matras tersebut. Sedangkan hasil penelitian uji manfaat menyatakan bahwa CURESONIC berfungsi untuk:
Quote:
  1. Menurunkan tekanan darah secara perlahan-lahan
  2. Meningkatkan frekuensi nadi, yang berarti terjadi peningkatan metabolisme tubuh
  3. Roleaux (penumpukan sel darah merah) memendek dan saling memisahkan diri
  4. Penurunan yang bermakna kadar leukosit dan eritrosit, tetapi masih dalam batas nilai normal.
  5. Glukosa darah, hitung jenis leukosit, fungsi hati, fungsi ginjal, profil lipid serta elektrolit darah tetap stabil
  6. Menurunkan kadar asam urat secara bermakna



REKOMENDASI


Quote:
  1. Rekomendasi dari - Japan Blood Research
  2. FUTON - sertifikat dari Japan Mattress Manufacture Association
  3. Rekomendasi dari - SANITER - teknologi antikuman, bakteri, jamur, dan antibau.


PERHATIAN
Penggunaan tidak dianjurkan pada pengguna alat pacu jantung (pace maker), mesin bantu elektronik untuk pencatat listrik jantung, jantung buatan atau organ buatan lainnya.

Quote:Nomor Pengesahan :
Departemen Kesehatan Jepang : 21500BZZ00061
Departemen Kesehatan Indonesia : AKTL 21701600525

Diproduksi oleh :
Appolo Medical Instrument Co.
4-1-23, Nishiwaki, Hirano-ku, Osaka-shi, Japan
Spoiler for Pics:


*Cocok juga untuk usaha kesehatan & spa

Spoiler for Harga:


Quote:Contact us :
  • *CALL only vivi 0266-9113099 - 085813101020
  • *SMS only Ina 0852 189 189 11

Pin BB 2A44199E






Quote:Payment :


UP

Selamat Malam Gan~

UP

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

UP

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

Selamat Malam Gan~

UP
×