KASKUS

Model Gundul Andy F Noya - Kick Andy

Spoiler for Norepost:

Quote:
Agan tau Andy F Noya?? Pembawa acara Kick Andy di Tv Berita Indonesia gan
Buat yang belom tau
Spoiler for Tentang:

Agan pasti tau rambutnya yang kribo pendek
kaya gini :
Spoiler for kribo pendek:


ternyata di episode di m*tr* tv tanggal 18, rambut kribonya udah ilang gan
jadi begini :
Spoiler for Gundul:


gimana pendapat agan?
Makin Ganteng? Makin Cantik?apa jadi gini ?

Kalo pendapat TS sih bagusan yang dulu
tapi yang sekarang bagus juga, yang penting acaranya makin bagus

Spoiler for Bonus:


pertamax
No Pertamax
=================
sialan kebalap ^
haha lucu gan bisa jadi bokapnya ipin upin haa
Quote:Original Posted By KepankGBA
haha lucu gan bisa jadi bokapnya ipin upin haa


Ipinnya Dedi kobuset ya gan
ane pernah liat pas gundul gan tapi acaranya tetep menarik kok

Sunduuullll.......
ngakak gan kocak tapi acaranya bagus tuh gan bermanfaat
salah satu acara favorit ane nh....
kl menurut ane sh keren skr, jd kesannya keliatan sangar...
kwwkwk kocak bgt gundul haha
beda banget ya jadya gan hahaha
ane tadi juga nonton acara kick andy, penampilannya jadi aneh
Sepi ya gan tritnya

Kalau saya sih lebih demen Mario Teguh
Lucuan rambut kemaren nya gan..
Soalnya rambut kemaren bikin dia eksotis,wah,bijaksana
Liat aja anggota DPR ga ada yg botak biar keliatan wah
Kalo botak kelihatannya sangar gan
ciri khasnya hilangdong
iye gan.... td ane jg liat di tipi...
liatin kepalanya bang andy f noya...jd nggak konsen...something different...
mgkn bang andy noya mo ngisi acara comedy jg...
ataww...bang andy noya mo nunjukkin kl dia fans beratnya bagus netral...
weleh
Gak pernah liat tv ane gan..


model baru Andy F. Noya

Botak = Hemat Sampo, g repot" sisiran

Botak = saingan ama om Mario

Kumis nya tetep aja , buat persiapan jadimenteri selanjutnya setelah tren kumis buat syarat utama jadi menteri
wanjrit kocak bgt wajahnya