6 Tempat Nongkrong TERENAK di Jakarta! (Murah Enak Semua Gan!)

Spoiler for Sebelumnya:


Agan agan bingung mau malem mingguan kemana? Atau bosen jalan jalan ke Mall aja? Coba sensasi yang baru dong gan! Ajak doi atau temen temen ke tempat nongkrong terenak di Jakarta! Harganya pun MIRING banget, daripada abisin ratusan ribu di Mall mending makan dimari gan! Cukup bawa uang 20ribu juga udah kenyang deh

Semoga informasi nya bermanfaat gan! Buruan cobain deh satu satu tempat nongkrong terenak di Jakarta!

Spoiler for 6. Waroeng Steak and Shake:


Spoiler for 5. Indomie Abang Adek:


Spoiler for 4. Roti Bakar 88:


Spoiler for 3. Kedai Ini Teh Kopi:


Spoiler for 2. Roti Panggang Edi:


Spoiler for 1. Bubur Barito:


Kalo mau tau yg di Jogja, ini gan Threadnya!
7 Tempat Makan Enak di Jogja! JOSS!


Spoiler for NYESEL GA BUKA:



Spoiler for Nah ini dia gan!:

nice share gan
sayang ane gak di jkt gan
wah ane sering ke roti bakar 88 gan
kalo yang di jogja banyak yang enak plus murah gan
Cuma ke Bubur Barito aja yang ane belom pernah gan!
Nice info gan
bantu
wah, harus banget nyobain nih gan
Quote:Original Posted By aricardokaka
wah, harus banget nyobain nih gan


YOIII GAN! hehehe
jadi laper
Wah info yg bagus gan! Lumayan buat nambah wawasan ane yg berkantung tipit
Quote:Original Posted By kucing.kentir
jadi laper


Mampir gan buruan!
oh disana juga ada waroeng steak toh
Quote:Original Posted By Badvriel
oh disana juga ada waroeng steak toh


hehehe ada gan!
Ane biasa Waroeng Steak and Shake klo sama mantan ane gan..
jadi laper ane gan kalau liat makanan
jadi ngiler gan
belom pernah kesana satupun. wajib dicoba
kayaknya enak tuh

kalo roti bakar 88 emang rasanya cetar gan