KASKUS

Farhat abbas : jakarta banjir, turunkan jokowi dan ahok kampret

Farhat Abbas: Turunkan Jokowi-Ahok!
Jum'at, 18 2013 • 15:58

link twiter : https://mobile.twitter.com/farhatabbaslaw

itoday - Pengacara Farhat Abbas bersuara keras terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purna (Ahok).
Melalui akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, suami dari penyanyi dariNia Daniati itu meminta Jokowi-Ahok mundur karena tidak bisa mengatasi banjir di Jakarta.
"Jakarta banjir" turun kan Joko Ahok " banjir merepotkan Indonesia" Aceng yg korban fitnah dihancurin seindonesia oleh DPR mendagri Gubernur," tulis Farhat Abbas.
Menurut Farhat, ketika Jokowi memimpin Solo dan menyalahkan banjir di ibukota itu salah."Kalo Joko masih di solo ya salah nyalahin Joko jika Jakarta banjir" krn Joko pimpin Jakarta" banjir Jakarta adalah banjir Joko juga," kicau Farhat.
Farhat juga mempertanyakan para pendukung Jokowi-Ahok di saat banjir melanda Jakarta. "Mana itu baju kotak2 kebanggaan Joko Dan Ahok saat banjir Jakarta? Tak Ada yg makai" Joko Ahok tak Pakai , Anton, jusuf Hamka jugaTidak," tulis @farhatabbaslaw.
Selain itu, Farhat mengatakan tidak ada gunanya membela Jokowi-Ahok saat banjir melanda ibukota. "Gak Ada gunanya Bela Joko Ahok disaat banjir raya Ini ,, Ahok raja banjir Dari banjir air sampai banjir laporan pidana rasis terjadi," pungkasnya.

Sumber : http://m.itoday.co.id/peristiwa/130/16962

Makin aneh ajah ni kicauanya.
Sayang gak punya link twiternye

UPDATE DARI FARHAT ABBAS

Farhat Abbas: Jokowi-Ahok Kampret
Sabtu, 19 2013 • 15:00
itoday - Pengacara Farhat
Abbas tidak lelah mengumpat
Gubernur dan Wakil
Gubernur DKI, Joko Widodo
(Jokowi)-Basuki Tjahaja
Purnama (Ahok).
Melalui akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw, suami
dari penyanyi Nia Daniati ini mengumpat Jokowi-
Ahok dengan kata 'kampret' karena dituding tidak
berani sumpah pocong.
"Sukses apa Joko disolo ? Sukses apa Ahok
dibelitung? Berani gak sumpah pocong gak korupsi
atau KKN ? Dasar kampret mereka Ini," tulis Farhat,
Jumat (18/01).
Farhat juga menilai Jokowi-Ahok hanya mengejar
kekuasaan dengan meninggallkan jabatan yang telah
disandang. "Joko ninggalin solo buat jabatan
Gubernur banjir, Ahok ninggalin DPR Dan Golkar buat
kekuasaan atas banjir doang " Makan tuh banjir,"
kicau Farhat.
Farhat menjawab dua followers-nya @sassadewono
@ersta_shine, bahwa Jokowi-Ahok tidak bisa
mengatasi banjir Jakarta. "@sassadewono
@ersta_shine sepanjang jd Gubernur Joko Ahok Akan
gagal hadapi atasi banjir , gak usah di puja Puji , dia
gak Ada apa2 nya," tulis Farhat.
Farhat membantah Jokowi sebagai gubernur terbaik
nomor tiga sedunia. "@kireinapark terbaik apanya?
Didunia walikota solo no3? Kalo ter rapi dn terkelimis
dunia terculun dn terpolos itu betul" Gubernur
terbanjir," ujarnya.
Selain itu, Farhat Abbas juga berkicau, pemerintah
Indonesia membawa utang beban kasus BLBI. "Yang
Perlu ditanam di otak Dan Hati Ahok, Anton medan
Dan jusuf Hamka " dampak korupsi BLBI telah
membebankan utang yg di tanggung Bukan RRC,"
kicau Farhat.

sumber : http://m.itoday.co.id/peristiwa/130/16988

KOment : wakakaka pakdhe jokowi di bilang kampreto
bener2 dagelan tingkat dewa




Ada pocong bakalan ada kunti seksi, suster bohay


Game terbarunya



BERhibung banyak koment yang bernada caci dan maki. nih pict buat ngademin esmosi agan agan


TAnte masih segerr ajah


mulus2 kok di elus suami
penjarakan fahat, si muna provokator dan sakit jiwa ini !!!

cangkem'mu nduk...nduk....

coba deh cari orang yg dalam 3 bulam mampu n sanggup menghindarkan jakarta dari banjir....elu sanggup???
cukup ngakak aja

semoga lekas sembuh ya pak


yang mau liat orang sakit berkoar
Lagi berobat jalan di farhat asbes
twitter kok dipercaya

mending yutube
Entut bass iki cen cangkeme koyo empal brewok.. Celenk... Cangkem ro utek e isene gur sampah...
Maafkan beliau ya agan2... Maklum Belum lama ini menderita cacat otak kronis... Kasian tante nia...
obatnya dah abis ya pak capres muda ......????
orang begini mau jadi pemimpin no 1 d indo

turut berduka atas cemohon farhat
go home farhat...you're drunk ...


Bacotan loe smkn nyampah.
kasian amat si nia, suaminya udah geser otaknya masih juga belom diobatin
prasaan dia tim suksesnya deh
kurang sajen kalee .. coba ditambah bunga 7 rupa siapa tahu setan di otak dan tubuhnya bisa keluar
kayaknya uda ga laku lagi nih orang. .cari sensasi aje biar terkenal lagi.. heran
Pray For Farhat
kebanyakan nyabu klai nih si farhat, ampe korslet gitu otaknya
beuuuhhhh KENTUT LAGI DIA
tampangnya aja muka² pelanggan setia panti pijet gitu
siapa yg bs percaya
×