KASKUS

wow tattonya bikin penasaran dan tambah seksi tuh cewe...
Sekalian promo ya, gan?



boleh juga gan

seneng liat wajah amoy2 atau japanese gitu deh
Quote:Original Posted By Van Boteng
wah dideket puser nya ada tato, gambar apaan tuh gan ???


tattoo bulu gan
bening banget ya
beninggg
cakep sih tapi gak kelihatan mangganya
Quote:Original Posted By henddrraa


tattoo bulu gan


jd pingin liat gan kek gmn bentuknya
Bening gan, tapi pakainnya kok gk BB banget ya gan
Quote:Original Posted By xxxAditxxx
Bening gan, tapi pakainnya kok gk BB banget ya gan


kurang y gan
beninggg gannn,,,

bikin celana sempit ajaa nih
not badlah gan...ada potensi
wah mantab neh gan, bening dan seksi
aduh gann... itu yg atas udah kerudung2an gitu.. ee,, bawahnya malah buka bukaan
jelek
klo kerusuhan mei 98 berulang,pertama kali yg kusamperin adalah dia itu.
mantep,bening gan,lalat aja bakalan kepleset
Itu ortu ny make gaya apa ya pas bikin doi
mukanya biasa aja
bodynya baru
×