KASKUS

Quote:ALL


Tunggu yah gan, ane kerjain kok gan,,,
Ngantri yah gan,,,



Quote:Original Posted By puzzbuzz
""Hot dapat Follower 120++
Spoilerfor Syarat dengan PULSA:
Dibarter dengan isiian/transfer pulsa AS ane gan

Isi pulsa AS 5 ribu => Dapat 100 follower + (30-50 follower akun random)
Isi pulsa AS 10 ribu => Dapat 120 follower + (50-100 follower akun random)
Follower akun random = Follower yang rata-rata tidak complate Profilnya, cuma sebagian udah verified.
==>>> Silahkan PM ke Akun ID kaskus ini untuk nomor HP tujuannya.""

saya uda nimpukin cendol ke id laen gan, jd mau pake pilihan ini, pm no hp ya..


Nanti ane konfirmasi gan, sekarang lagi keluar ntar, nanti kita lanjutkan,
Sedikit testi dari ane. Mantep nih udah sampe followers-nya, not tipu2.. trims

cek kolor gan

+1 di tunggu followers'y di @gbrl_allen
Quote:Original Posted By tramy


Makasih gan HIBAH nya, kayaknya agan sengaja
Sering-sering ya gan HIBAH nya
Ngantri yah gan,,, ane kerjakan kok gan,,,




Makasih atas cuap-cuapnya,,,



follower udah nambah
klo dianggap sengaja ya gpp deh

ntar ane tembak +3 lagi ye gan (buat akun temen), tunggu aje
Quote:Original Posted By hidan99
thnks gan, follower bening2nya udah mendarat



Quote:Original Posted By kimtae
Folowernya sudah diterima gan..terima kasih banyak ya


Terima kasih cuap-cuaonya gan,,,

yang lain silahkan tunggu,,,,
sedang dalam proses gan


Quote:Original Posted By ninetynino
follower udah nambah
klo dianggap sengaja ya gpp deh

ntar ane tembak +3 lagi ye gan (buat akun temen), tunggu aje


Apalagi kalau agan pakai barter pulsa gan,, ane akan tambah semngat

makasih gan atas cuap-cuapnya,,,


Posted with kaskusQR
Udah masuk followernya gan, 33 malah ane itung bukan cuma 30. Bonus 10% mayan

Ditunggu lagi gan bagi-bagi berikutnya
followers uda smpe gan

thx
+2 sent jgn lupa followers nya gan

Quote:Original Posted By nounashethy
followers uda smpe gan

thx



Quote:Original Posted By crockoaches
Udah masuk followernya gan, 33 malah ane itung bukan cuma 30. Bonus 10% mayan

Ditunggu lagi gan bagi-bagi berikutnya



Quote:Original Posted By G00GLE.INC
+2 sent jgn lupa followers nya gan


Terima kasih gan cuap-cuapnya,, dan yang belum silahkan tunggu yah gan, ngantri

Karna ini malam minggu,, ane keluar dulu ada acara,
jam 10an nanti ane lanjutkan, silahkan ngantri yah gan,,,,





Posted with kaskusQR
Udh ane tembak gan ditunggu followers ya di @ggunzT_T klo bisa kasih bonus
siip udah masuk gan follower nya..
Quote:Original Posted By SandalMasjid
Udh ane tembak gan ditunggu followers ya di @ggunzT_T klo bisa kasih bonus


Dan ntu gan, cek,, ane kasih bonus ntu,,,

ditunggu Komengnya gan di sini...

Quote:Original Posted By patarlaen
siip udah masuk gan follower nya..

Makasih gan sedikit suap-cuapnya,,,



Posted with kaskusQR
Wah,
Mantep niie agan yg satu ini belum lama di "TAMPOL" ehh followers ya langsung mendarat tanpa cacat sedikit pun terus dikasih bonus lg


Thank's gan
cendol udah sent gan!
Twitter ane : @bam_tri

mau barter ama cendol gak gann? ane ada banyak klo mau PM ya
Quote:Original Posted By SandalMasjid
Wah,
Mantep niie agan yg satu ini belum lama di "TAMPOL" ehh followers ya langsung mendarat tanpa cacat sedikit pun terus dikasih bonus lg


Thank's gan


makasih gan testinya,,

Quote:Original Posted By susuputihmanis
cendol udah sent gan!
Twitter ane : @bam_tri



Udah gan, cek yah...

Quote:Original Posted By masteridkaskus.
mau barter ama cendol gak gann? ane ada banyak klo mau PM ya






Posted with kaskusQR
udah di rate + subsribe gan , dtunggu @chester_agung2
ijin napak dolo gan
ane dong gan
@kambing_berbulu
udah ane timpuk cendol
Twitter ane
Spoiler for twitter: