Wink Bakar Lemak Dalam 9 Menit

Ga nyangka jadi HT, ini HT pertama ane , thanks agan" yg udah mampir, rating dan tampar pake cendol




Misi agan"..
Ane disini cuma mau berbagi tentang cara membakar lemak yang mungkin bisa bermanfaat..
Dan semoga ga
Quote:Latihan kardio merupakan latihan terbaik untuk memaksimalkan pembakaran lemak tubuh. Namun tidak semua orang memiliki waktu luang untuk melakukan latihan kardio.

Saat ini masih banyak di antara Anda yang melakukan kardio berlama-lama dengan hasil yang kurang efektif. Sehingga saat Anda tidak punya waktu luang, latihan ini pun akan Anda tinggalkan.

Nah, daripada Anda meninggalkan latihan kardio dan program diet Anda menjadi berantakan, lebih baik Anda mencoba latihan kardio singkat dengan efek membakar lemak yang efektif dari kardio Anda sebelumnya.

Anda tidak perlu menggunakan peralatan khusus. Cukup luangkan 9 menit saja setiap hari dan bersiaplah membakar lemak lebih banyak. Berikut pola latihannya:

Jumping Squat 15 detik

Tahapan Pelaksanaan:

- Posisi jongkok sampai paha sejajar lantai
- Lakukan lompatan di tempat setinggi mungkin
- Kembali ke posisi awal, kemudian melompat lagi

Step Up 15 detik
[img]Tahapan Pelaksanaan: Posisi jongkok sampai paha sejajar lantai Lakukan lompatan di tempat setinggi mungkin Kembali ke posisi awal, kemudian melompat lagi Step Up 15 detik[/img]
Tahapan Pelaksanaan

- Posisi berdiri dengan tubuh tegak dan kedua tangan diletakkan di pinggang
- Kaki kanan berada di atas bench dan kaki kiri tetap di lantai seperti pada gambar
- Naikkan kaki kiri ke atas bench kemudian turunkan kembali
- Ulangi gerakan tersebut sebanyak yang diinginkan kemudian ganti dengan kaki kanan untuk melakukan gerakan ini

Superman 15 detik

Tahapan Pelaksanaan

- Posisi telungkup di lantai dengan posisi tangan dan kaki lurus seperti pada gambar
- Kemudian angkat lengan dan kaki sehingga mirip dengan gerakan terbang
- Turunkan kembali kemudian ulangi gerakan ini

Plank Punch 15 detik

Tahapan Pelaksanaan

- Ambil posisi push up
- Beban tubuh bertumpu pada kedua tangan
- Angkat tangan kanan lurus ke depan dengan posisi tangan mengepal
- Turunkan tangan kanan kembali ke posisi semula
- Ulangi gerakan untuk tangan kiri

Squat Thrust 15 detik

Tahapan Pelaksanaan

- Dari posisi berdiri, turunkan tubuh seperti saat melakukan gerakan squat dengan kedua tangan lurus ke bawah hampir menempel lantai
- Kedua kaki melompat ke belakang hingga posisi push up seperti pada gambar
- Dari posisi push up, kedua kaki melompat ke depan sehingga kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan di atas
- Istirahat 60-90 detik.

Ulangi lima latihan di atas sebanyak 3 x dengan jeda istirahat 60 detik antar circuit hingga waktu 9 menit usai.

Semoga bermanfaat bagi agan" dan aganwati yang mau menurunkan berat badan..
Ane ngarep
bukan
juga gan biar bisa berbagi dengan yang lain
Source
Nice Info gan.. Kayaknya mudah tanpa harus nge gym..
Tips bagus nih,lebih efektif,hemat waktu tapi hasil lbh maxsimal.
bagus gan, tp ane lebih baik disuruh lari satu jam non stop daripada disuruh squat satu menit. serasa jadi lumpuh setelahnya, mungkin krn blum terbiasa.
tinggal jejak dulu gan
Ninggalin jejak dlu gan.
nice inpo.
bisa dipraktekan gan
Niceee info gan, lumayan nih buat bakar lemak secara cpt
ada lagi yang cara orang jepang pake sedotan gan
gak ribet!
Nais tips gan, tapi sayang ane malah mau gemukin badan dolo neh,.
terlihat sangant sederhana
tetapi begitu dipraktekkan akan terasa sangat berat
Quote:Original Posted By xjapanboyX1
ada lagi yang cara orang jepang pake sedotan gan
gak ribet!


Yg kaya gimana gan ?
nice info gan.

sekalian mejeng di page one ah
asalkan rutin dilakukan pasti bakalan berkurang lemaknya
ane dah kurus gan,ga perlu diet lg
ada lagi nggak cara yang lebih gampang ??????
Nice info gan. Perlu dicoba. Gk perlu jauh2 nge gym.
bole juga ni gan
boleh dicoba nih
nice gan, gambarnya gak keluar semua ya? itu kalo 4 bulan bisa turun berkilo-kilogram kali ya?