KASKUS

[Help] Cari Perusahaan IT Khusus Programmer Untuk Magang / PKL Daerah Bandung-Cimahi

Assalamualaikum
Agan agan para master programmer tolong bantu saya dong, saya kan sekolah kelas 2 SMK yang jurusan nya RPL, nah bentar lagi saya disuruh PKL..
Tahu sendirikan kalo SMK kaya gimana?
Nah yang saya bingungkan nyari tempat PKL yang khusus untuk programmer dimana ya kalo di daerah Bandung-Cimahi?

Jika ada diantara agan agan yang tahu tempat nya tolong beri tahu saya yah di no 083820177720 .
Kalo bisa sih ada uang saku nya itung itung bantu orang tua
Dan jangan jauh juga soal nya saya di cimahi

Oke segitu aja kali ya
Tolong jangan di PM soal nya jarang OL
Makasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Up up up



Masa gak ada yang bantu?

Smile 

Cek sini gan...
http://www.facebook.com/pages/41Stud...84807401581078
ini perusahaan web di cimahi, daerah sangkuriang
Quote:Original Posted By ditusticker
Cek sini gan...
http://www.facebook.com/pages/41Stud...84807401581078
ini perusahaan web di cimahi, daerah sangkuriang


Oya? Kebetulan ane juga tinggal disana gan..
Emang yang mana ya?
Belum pernah denger
Quote:Original Posted By nawanTSL
Assalamualaikum
Agan agan para master programmer tolong bantu saya dong, saya kan sekolah kelas 2 SMK yang jurusan nya RPL, nah bentar lagi saya disuruh PKL..
Tahu sendirikan kalo SMK kaya gimana?
Nah yang saya bingungkan nyari tempat PKL yang khusus untuk programmer dimana ya kalo di daerah Bandung-Cimahi?

Jika ada diantara agan agan yang tahu tempat nya tolong beri tahu saya yah di no 083820177720 .
Kalo bisa sih ada uang saku nya itung itung bantu orang tua
Dan jangan jauh juga soal nya saya di cimahi

Oke segitu aja kali ya
Tolong jangan di PM soal nya jarang OL
Makasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.


gan,kalo emang minat mau magang di kantor ane juga bisa,mumpung emang lagi butuhin junior programmer,sukur2 kalo kepake bisa langsung diangkat jadi karyawan di daerah bandung lagi,perbatasan bandung-cimahi

PM aja gan
Quote:Original Posted By syaharief


gan,kalo emang minat mau magang di kantor ane juga bisa,mumpung emang lagi butuhin junior programmer,sukur2 kalo kepake bisa langsung diangkat jadi karyawan di daerah bandung lagi,perbatasan bandung-cimahi

PM aja gan


Wah serius butuh junior programmer?
Emang di kantor sana agan sebagai apa?
Cek PM deh gan
Oiya kalo boleh tau itu kantor apa gan?

Lagi nyari tempat Kerja Praktek juga

Quote:Original Posted By syaharief


gan,kalo emang minat mau magang di kantor ane juga bisa,mumpung emang lagi butuhin junior programmer,sukur2 kalo kepake bisa langsung diangkat jadi karyawan di daerah bandung lagi,perbatasan bandung-cimahi

PM aja gan


Gan, ane juga lagi nyari perusahaan IT di sekitar bandung buat magang..
buat waktunya, sekitar 2 -3 bulan (Juni - Agustus 2013)

Kalo ada info, tolong kasih ane ya gan..

thanks before..
×