KASKUS

Quote:Original Posted By Teru93
Kalo ane ditanya kayak gitu, pasti ane bakal jawab MTB donkz. Apalagi kalo dikasih gratis sama agan TS . . .
Beli dong! Gak modal nih agan eace:
Quote:Original Posted By DijaminGila
Downhill gan, baja ringan tapi kuat, ban enak, harganya tapi gan, seharga 2 motor
Motornya motor apa? Ninja kembung? Atau motor motoran?
ane lebih suka MTB. ga tau kenapa liat fixie mirip sepeda alay
sepeda lipat yang muat ditaro di saku ada gan
mtb dong...
bisa segala medan
Quote:Original Posted By kutubiruku
ane lebih suka MTB. ga tau kenapa liat fixie mirip sepeda alay
Masa sih?
Ane pilih bmx aja gan...
Sederhana trus keren juga...
Quote:Original Posted By kucing.kentir
sepeda lipat yang muat ditaro di saku ada gan
Gak waras ente gan? eace:
Pingin punya sepeda lipet
Tp blom kesampaian
Quote:Original Posted By chibi.azura
mtb dong...
bisa segala medan
Mantaps
fixie blom pernah nyoba gan,orang ngaskus mulu boro" maen sepeda
Quote:Original Posted By noaderos
Ane pilih bmx aja gan...
Sederhana trus keren juga...
Mantaps, sory ya ane lupa masukin di thread
Quote:Original Posted By 20br94
fixie blom pernah nyoba gan,orang ngaskus mulu boro" maen sepeda
Hahaha ketagihan ngaskus gini nih eace
kalo ane pilih mtb dong gan
gw mending spda blap
Quote:Original Posted By kutubiruku
ane lebih suka MTB. ga tau kenapa liat fixie mirip sepeda alay


ane sama gan,montain bike,kalo fixie kayaknya rada gaje
ane milih MTB gan.
tapi pasti harganya mahal kan
Klo ane mah pilih yg balap aja gan. Ane kan hobi na balapan.
Quote:Original Posted By songhyekyo.
ane milih MTB gan.
tapi pasti harganya mahal kan
Yang murah aja gan tapi jangan yang kualitas murahan
ane pilih MTB gan, model enak, gear bisa diatur, dan cocok buat semua medan. soal harga relatif lah, MTB ada yg ga terlalu mahal (ukuran kantong sekedarnya lah) dan sepeda lipat juga ada koq yang sampe puluhan juta.