yang lain kagak pada mbantu malah asik foto dan nonton
itu kok ngambil batu balas dari rel kereta gn
Quote:Original Posted By coffe.lattez
kok warga cuma ngeliatin gak ada yg bantu?? ni yg gak punya otak sebenerny sapa sih..


malah pada poto poto tuh gan
Quote:Original Posted By coffe.lattez
kok warga cuma ngeliatin gak ada yg bantu?? ni yg gak punya otak sebenerny sapa sih..


setuju banget gan, in warga ngak punya hati, ngeliat pemimpinnya kaya gt.
Quote:Original Posted By mrkeento
yang lain kagak pada mbantu malah asik foto dan nonton


ya begitulah gan..yg penting eksis..
buat kita yang masih sering buang sampah sembarangan, semestinya kita ga mungkin menghujat Jokowi..
dan sebenarnya banjir ini bisa dibilang sebagai banjir 5 tahunan yang memang terkenal besar..

semangat buat Pak Jokowi serta jajarannya.. maju terus kota Jakarta
Quote:Original Posted By guramerebus
buat kita yang masih sering buang sampah sembarangan, semestinya kita ga mungkin menghujat Jokowi..
dan sebenarnya banjir ini bisa dibilang sebagai banjir 5 tahunan yang memang terkenal besar..

semangat buat Pak Jokowi serta jajarannya.. maju terus kota Jakarta

semangat... gan
Pemimpin yg beri contoh
kasian gan udah bekerja keras tapi masyarakat ttp saja menuntut pak jokowi padahal masyarakatnya sendiri buang sampah sembarangan
Pemimpin yg beri contoh
kalo dipindah ke laut bukannya nanti malah jadi kotor gan lautnya
salut buat pak jokowi gan
karna irinya si farhat itu aja makanya dia nulis di twitter seperti itu dan itu menunjukkan kegoblokannya

apa jokowi ahok membalasnya ?
bener mereka membalasnya tapi dengan cara lebih mendekatkan diri kepada rakyat dan hal inilah yang semakin membakar emosi si farhat dan semakin menunjukkan ketololannya
Farhat Abas lagi, tu orang bentar lagi disikat masa baru tau !!!!
Quote:Original Posted By zawablackmoslem
kalo dipindah ke laut bukannya nanti malah jadi kotor gan lautnya


maksudnya bukan semuanya ..ditambah jalur lagi ke laut..gak terlalu kotor kan air dari bogor ..
terus semangat pak jokowi
Quote:Original Posted By nicewilliams
Farhat Abas lagi, tu orang bentar lagi disikat masa baru tau !!!!


dicuekin ajahlah gan.baiknya

liat aja 2-3 tahun
kalo memang belom membuahkan hasil juga
kita harus terima
wong yg milih kita juga
Pak Jokowi emang paling top, buat si @farhatabbaslaw mending unfollow rame2!
Salut gaaaan sama pak jokowi... Ane org solo gaaan.... Tau mmg beliau
Kalo farhat abbas ane ndk tau gan...sapa ya dia...
Lha farhat itu, dsaat pak jokowi ngangkatin kerikil dia malah sibuk twitteran.... Hadeeeh....