KASKUS

Siapa saja yang menenggung dosa AURAT WANITA

Numpang posting yah, semoga bermanfaat.



Dosa dari seorang wanita yang tidak menutupi aurat tidak hanya di tanggung sendiri.

Tapi dia membantu menyeret puluhan orang lain yang akan menanggung dosa dengan dia.

Kadang-kadang wanita mengatakan:

“Saya tidak menutup aurat yang saya miliki, Masalah Buat Lo! “

Sebenarnya dia salah!

Dia sendiri tidak menutup ketelanjangan yang mendalam,

Namun ia telah membuat orang-orang yang bertanggung jawab mendidik dan menjaga menjadi ikut dalam dosa.

Siapa orang-orang itu?

Mereka adalah:

(1) Suaminya.
(2) ayah.
(3) Kakaknya.
(4) anak-nya.

Keempat kelompok pria tersebut harus bertanggung jawab untuk menanggung beban dosa yang dibuat oleh seorang wanita.

Itu hanya sebagian….!!!
Masih ada lagi kelompok yang ikut terseret dalam dosa.
Mereka di atas adalah orang-orang yang perlu ‘bertanggung jawab’, tidak termasuk orang lain yang terlibat ‘.

Di bawah ini saya berikan juga orang lain yang terlibat wanita kerana berdosa:

Teman
Sahabat yang tidak memberitahu, betapa harus nya seseorang menutup aurat,,, maka ia akan tekena dosa nya.

Karena mereka tidak menyampaikan amanat dari Allah.
Ada beberapa tingkatan untuk mengingatkan sahabat kita:

(1) mencaci dengan tangan jika mampu.
(2) mencaci melalui mulut jika mampu.
(3) Benci dalam hati. Dan ini adalah yang paling lemah iman.
Jika Anda tidak menegur, setidaknya perlu merasa benci di hati mereka.

Orang-orang yang melihat
Siapa saja yang melihat demi nafsu saja dan akan ghairah, maka ia terkena dosa hati dan dosa penglihatan.

Setiap mata yang melihat bahkan hanya satu rambut akan membuatnya tumbuh dosanya berlipat kali ganda.

Juru potret

Fotografer yang mengambil gambar tidak mahram wanita yang tidak menutup aurat adalah dosa.
Dosanya akan meningkat bila menyebarkan gambar di majalah, internet, dan misalnya.

Penerbit surat kabar, majalah, blog dan sebagainya.

Ubiquitous Media mengekspos fitur lainnya kelamin perempuan berdosa.
Tengok saja blogger gosip, majalah, surat kabar, dan sebagainya khabar.
Semuanya diisi dengan gambar-gambar wanita yang tidak menutupi auratnya.

Semua orang-orang ini menanggung dosa yang disebabkan oleh wanita yang tidak menutupi auratnya.

Penjual / penyebar
Orang yang menjual majalah, gambar dan lainnya.

Siapa saja fitur yang menyebarkan gambar wanita yang tidak menutup aurat di FB, Tagged, Friendster, Myspace dan sebagainya maka mereka berbagi dalam dosa.

Dalam Islam, apa fitur lain yang haram adalah haram untuk dijual dan didistribusikan.

Pembeli / Pembaca

Orang-orang yang membeli dan membaca bagian dalam dosa.
Siapa saja yang memberikan kontribusi dan memberikan dukungan untuk kemuliaan mereka yang mengerahkan alat kelamin akan menerima saham masing-masing dari dosa.
Kerana bagi mereka tidak menutupi aurat semakin bangga dengan dosa-dosa mereka.

Ini adalah orang yang akan menanggung dosa yang mendalam istrinya seorang yang tidak menutupi auratnya.
Daftar ini tidak cukup untuk menjelaskan bahwa tindakan bebas tidak menutupi ketelanjangan bagaimana akan mengganggu orang lain?
Itu belum termasuk orang-orang yang melihat ghairah menyebabkan niat mereka untuk memperkosa, onani, mastrubasi, mengutuk tentang keburukan bentuk tubuh wanita dan kesan yang lebih buruk karena keangkuhan ditanggung seorang wanita yang tidak aurat tidak dekat.

Nauzubillah …


Kenapa Harus Nunggu??

Spoiler for :


AYAT ALQUR'AN & HADITS
Spoiler for :


Tambahan dari kaskuser
Spoiler for baca:


Quote:

TRIT LAIN NYA


Mohon bantuan
Kaskuser yang baik selalu ninggalin jejak yang baik

PERTAMAX

Quote:Original Posted By Clouding
PERTAMAX



selamat gan..

setuju ane,,
kunti aja masi sopan..
semoga mereka semua yang belom sadar bisa sadar
Quote:Original Posted By OnlyOneDiMatteo
semoga mereka semua yang belom sadar bisa sadar


setuju gan...
mari saling mengingatkan...

mengingatkan, klo agan blom kasi cendol niih..
wah parah banget gitu gan. yang ngelakuin sendiri tapi dosanya bagi2...
Quote:Original Posted By gauloses55
wah parah banget gitu gan. yang ngelakuin sendiri tapi dosanya bagi2...


Bagi bagi aurat = bagi bagi dosa
Ya mereka-meraka itu gak nutup aurat karena pengaruh trend fashion dari barat gan, pantesan dulu Bung Karno berapi-api tentang melarang masuknya trend barat ke Indonesia gan s
Quote:Original Posted By dahliana12
Belajar posting lagi nih gan, setelah ID lama aq nggak bisa di buka.
Numpang posting yah, semoga bermanfaat.



Dosa dari seorang wanita yang tidak menutupi aurat tidak hanya di tanggung sendiri.

Tapi dia membantu menyeret puluhan orang lain yang akan menanggung dosa dengan dia.

Kadang-kadang wanita mengatakan:

“Saya tidak menutup aurat yang saya miliki, Masalah Buat Lo! “

Sebenarnya dia salah!

Dia sendiri tidak menutup ketelanjangan yang mendalam,

Namun ia telah membuat orang-orang yang bertanggung jawab mendidik dan menjaga menjadi ikut dalam dosa.

Siapa orang-orang itu?

Mereka adalah:

(1) Suaminya.

(2) ayah.

(3) Kakaknya.

(4) anak-Nya.

Keempat kelompok pria tersebut harus bertanggung jawab untuk menanggung beban dosa yang dibuat oleh seorang wanita.

Apakah itu tidak dikatakan menyakitkan?

Itu hanya sebagian….!!!

Masih ada lagi kelompok yang ikut terseret dalam dosa.

Mereka di atas adalah orang-orang yang perlu ‘bertanggung jawab’, tidak termasuk orang lain yang terlibat ‘.

Di bawah ini saya berikan juga orang lain yang terlibat wanita kerana berdosa:

Teman
Sahabat yang tidak memberitahu, betapa harus nya seseorang menutup aurat,,, maka ia akan tekena dosa nya.

Karena mereka tidak menyampaikan amanat dari Allah.

Ada beberapa tingkatan untuk mengingatkan sahabat kita:

(1) mencaci dengan tangan jika mampu.

(2) mencaci melalui mulut jika mampu.

(3) Benci dalam hati. Dan ini adalah yang paling lemah iman.

Jika Anda tidak menegur, setidaknya perlu merasa benci di hati mereka.

Bukankah itu membuat orang lain ikut berdosa???

Orang-orang yang melihat
Siapa saja yang melihat demi nafsu saja dan akan ghairah, maka ia terkena dosa hati dan dosa penglihatan.

Setiap mata yang melihat bahkan hanya satu rambut akan membuatnya tumbuh dosanya berlipat kali ganda.

Juru potret

Fotografer yang mengambil gambar tidak mahram wanita yang tidak menutup aurat adalah dosa.

Dosanya akan meningkat bila menyebarkan gambar di majalah, internet, dan misalnya.

Penerbit surat kabar, majalah, blog dan sebagainya.

Ubiquitous Media mengekspos fitur lainnya kelamin perempuan berdosa.

Tengok saja blogger gosip, majalah, surat kabar, dan sebagainya khabar.

Semuanya diisi dengan gambar-gambar wanita yang tidak menutupi auratnya.

Semua orang-orang ini menanggung dosa yang disebabkan oleh wanita yang tidak menutupi auratnya.

Penjual / penyebar
Orang yang menjual majalah, gambar dan lainnya.

Siapa saja fitur yang menyebarkan gambar wanita yang tidak menutup aurat di FB, Tagged, Friendster, Myspace dan sebagainya maka mereka berbagi dalam dosa.

Dalam Islam, apa fitur lain yang haram adalah haram untuk dijual dan didistribusikan.

Pembeli / Pembaca

Orang-orang yang membeli dan membaca bagian dalam dosa.

Siapa saja yang memberikan kontribusi dan memberikan dukungan untuk kemuliaan mereka yang mengerahkan alat kelamin akan menerima saham masing-masing dari dosa.

Kerana bagi mereka tidak menutupi aurat semakin bangga dengan dosa-dosa mereka.

Ini adalah orang yang akan menanggung dosa yang mendalam istrinya seorang yang tidak menutupi auratnya.

Daftar ini tidak cukup untuk menjelaskan bahwa tindakan bebas tidak menutupi ketelanjangan bagaimana akan mengganggu orang lain?

Itu belum termasuk orang-orang yang melihat ghairah menyebabkan niat mereka untuk memperkosa, onani, mastrubasi, mengutuk tentang keburukan bentuk tubuh wanita dan kesan yang lebih buruk karena keangkuhan ditanggung seorang wanita yang tidak aurat tidak dekat.

Nauzubillah …


Setelah membaca, mari kita renungkan kembali berapa banyak dosa yang telah kita kumpulkan

Beristighfar dan bertaubatlah sebelum terlambat…
Semoga bermanfaat
InsyaAllah….






heehee..
semoga mereka nantinya lekas sadar gan
ane bantu
nice thread
wahhh jadi serba salah hidup ini jadinya kalau begitu.
jaman sekarang emang susah gan menghindar dari aurat cewek
Eh, tuh foto ada temen ane gan...

pelajaran buat para wanita.. harus pintar2 jaga aurat nya..
Tolong dooong
Ato minimal
Sepi niiihhhh....



Quote:
"Hasbiyallahu 'alaihi tawakkaltu wa Huwa Robbul 'arsyil 'adziim"

banyak banget yang nanggun dosanya gan
semoga banyak yang sadar biar gak bagi2 dosanya yak sis
daripada bagi2 dosa,
mending bagi2






Quote:
"Hasbiyallahu 'alaihi tawakkaltu wa Huwa Robbul 'arsyil 'adziim"

Pengen dong punya istri kaya gitu..
wah berarti adik ane harus di suruh pake hijab neh kalo ngga ane dapet dosa dari dia apessssss dah .
×