KASKUS

Star [APA AJA] Dead Frontier MMORPG. MASUK!!!

pertama-tama kenalin akun DF agan dulu yaa.. klo ane sih begini:
ID: realman
Profession: Soldier
Level: 36
Weapon: Wakizashi, Kolt Anaconda, & Stick Golf << MAHO, tapi ane butuh buat nambahin skill doang
Position: Fort Pastor

pengen banget ke Natasya, tapi bingung klo critical nyari obat dimana??
Nick Koyelz,Level 11 Profesi Solider,Senjata:Skorpion,Shotgun,Fireman axe [BTW ini salah keknya salah kamar gan,Dead forntier kan web based]
Quote:Original Posted By koyelz
Nick Koyelz,Level 11 Profesi Solider,Senjata:Skorpion,Shotgun,Fireman axe [BTW ini salah keknya salah kamar gan,Dead forntier kan web based]


lahh gan, emg ane bikinnya di kamar apaan?? maklum lahh... koneksi kadang bikin frustasi... tapi tetep lanjut nge-dead frontier-nya
Gan entar malem ane nongol di FP. Kira2 jam 7. Itu juga klo listrik gak mati yaa.. Nama akun DF ane realman gan
salah kamar gan udah ada tritnya

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...d-3d---part-2/