KASKUS

Mengenal artis pelem panas jadul {aga BB++}

Industri perfilman konsumsi orang dewasa di Indonesia, Artis "panas" tahun 2000an tidak segarang tahun 80 dan 90an. Ketatnya badan lulus sensor dan kritisnya penilaian penonton Indonesia adalah sebagian pengaruhnya. Meskipun ketat, tetapi masih ada saja bermunculan film esek-esek, diwarnai dengan adegan horor namun tidak terlalu panas. Apabila melihat kembali ke dunia perfilman Indonesia jaman dulu, hampir semua bioskop di Indonesia dihiasi dengan film beradegan panas. Makanya, jangan heran apabila sampai sekarang industri hiburan masih diwarnai dengan aksi pornografi.Berikut daftar Artis Bom Seks Indonesia Jaman Dulu dengan film yang pernah dibintanginya.

Spoiler for Eva Arnaz:


Spoiler for Enny Beatrice:


Spoiler for Lela Anggraeni:


Spoiler for Sally Marcelina:


Spoiler for Kiki Fatmala:

UPDATE

Spoiler for Inneke Koesherawaty:


Spoiler for Malvin Shayna:


Spoiler for Febby Lawrence:


Spoiler for Gitty Srinita:


Spoiler for Windy Chindyana:
Gila tuh artis jadul film panasnya banyak banget

Tapi emg bener sih kalo film jadul adegannya jauh lebih hot dari yg sekarang
ane cuma ingat kiki doank

woowowowowowow kiki fatmala
mantepan yang di zaman skrng ye tp gan drpd jaman dulu mah
sekarang udah pada peot kali gan
Quote:Original Posted By radiantcollapse
sekarang udah pada peot kali gan


Nah ente liat aja tuh fot2 kiki fatmala terbaru, wuih gan tua2 makin jadi semok gan
bulu keteknya mantep gan, sedep
inneke sekarang udah tobat gan
sekarang dah pada insaf keknya, malahan ada yang pake jilbab
wkwkw jaman kapan itu gan
Quote:Original Posted By reDean
Spoiler for Windy Chindyana:


ketiaknya gaaaaaaaannnn,... gak kuat bikin nepsong
Quote:Original Posted By raja.tidur
bulu keteknya mantep gan, sedep


peot ya gan
sekarang keriput everywhere
eva arnaz
sekarang mah udah pada taubat kali gan ?
wew,, bnyak bgt yeee,, tp ineke sudah tobat,, dan sekarang dia lebih cantik pake jilbab
sekarang udah pada tobat semua gan,,
predikat artis panas diwariskan ama jupe dkk...
Wah... TS-nya kolektor film panas jadul ya...???
×