KASKUS

Video Canda Jokowi Soal Blusukan Tengok Korban Banjir: Saya Superman Banjir,hahaha



Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) tak tinggal diam saat warganya menjadi korban banjir. Seakan tak kenal lelah, Mantan Wali Kota Solo itu berkeliling mengunjungi korban banjir di wilayah Jakarta. Tidak capek Pak Jokowi?

"Nanti seluruh dunia saya tengok yang banjir, Saya Superman banjir, hahaha... " kata Jokowi bercanda.

Hal itu dia sampaikan menanggapi pertanyaan wartawan mengenai kegiatannya menengok korban banjir. Jokowi menyampaikan hal tersebut di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (16/1/2013) malam.

Jokowi menuturkan, dalam pertemuannya dengan Wapres Boediono Rabu (16/1) kemarin siang, telah meminta pemerintah pusat untuk mempercepat realisasi program penanggulangan banjir.

"Saya minta ke Pak Wapres agar semuanya dipercepat, Waduk Ciawi dipercepat, kemudian normalisasi sungai juga dipercepat, sumur juga ditambah. Karena kami hanya kebagian non teknisnya, pembebasan lahannya. Mengenai teknisnya itu kan bagiannya Kementerian PU," ujarnya.

Suami Iriana itu juga mengatakan berbagai proyek untuk menanggulangi banjir di Jakarta akan segera dimulai pasca banjir surut. Jokowi akan memusatkan upaya penanggulangan banjir dengan normalisasi sungai-sungai yang ada di Jakarta.

"Pasca banjir nanti dilihatlah, nanti pengerukan-pengerukan sungai akan segera kita mulai. Semua sungai, pengerukan nanti dengan sistem dredging, tidak dikeruk tapi disedot. Dan kedua akan kita minta dukungan dari Kodam, Kopassus, Marinir dan semua untuk membersihkan sungai dalam rangka agar sedimen tidak terlalu banyak di sungai maupun saluran," tuturnya.

Detik*
Quote:
untung bukan calon hakim agung ya
TS menerima ilustrasi sotosop
nunggu ahli sotosop yg bsa buat pict pakde pke baju superman....

@beritanya : semoga lancar dalam melaksanakn program2nya
jiakakkaka mantap pak jokowi siap2 jadi presiden
Semoga rencana nya berjalan dengan lancar, supaya yg di jakarta gak kbanjiran lagi, secara mertua ane juga tinggal di jakarta
si Joko itu bisanya cuma cengengesan!! di telpon presiden cengengesan2 aja. gubernur opo gak ro opo2. penanganan pengungsi dan tanggap darurat juga lamban, gagap malah cengengesan

fanboy nya kegigit lidah gak berani koar2 dewa nya yg dipuja2 ternyata melempem, bisanya cuma sengengesan, pura2 melempar masalah kepihak lain masalah banjir maklum dewa nya lagi manyun sambil cengengesan, jatuh2nya nyalahin warga dan alam yang pasti nyalahin si kumis dong teteep hahaha..
Quote:Original Posted By musimlayange
si Joko itu bisanya cuma cengengesan!! di telpon presiden cengengesan2 aja. gubernur opo gak ro opo2. penanganan pengungsi dan tanggap darurat juga lamban, gagap malah cengengesan

fanboy nya kegigit lidah gak berani koar2 dewa nya yg dipuja2 ternyata melempem, bisanya cuma sengengesan, pura2 melempar masalah kepihak lain masalah banjir maklum dewa nya lagi manyun sambil cengengesan, jatuh2nya nyalahin warga dan alam yang pasti nyalahin si kumis dong teteep hahaha..


dewa ? bukanya pasukan nasi bungkus yang bilang jokowi dewa dan semua harus instans

kalo bari "kotak" jokowi hanya manusia biasa dan butuh waktu untuk merapikan masalah apalagi apbd belum di ketok

Quote:penanganan pengungsi dan tanggap darurat juga lamban, gagap malah cengengesan

tau hukum tata negara gak ?
semua ada regulasinya selama apbd belum di ketok artinya belum ada uang yang bisa di pake untuk apapun walaupun untuk kemanusiaan sekalipun karena yang berhak mensetujui pencairan uang itu dpr bukan gubernur


sekolah dulu yang bener gan
**
Pake SILPA 2012 yang 10 T itu bisa gak yaa...
Ga bisa membayangkan kalau pak joko pakai baju superman

Semoga sukses deh pak
smg rencana banjir bisa buat jkt berkurang bnjir ny
kita liat aj 3-4 taon lg gmn heheh









yip yip
http://likalica.weebly.com/
Yaudalah menurut ane jadikan aj pak jokowi presiden 2014 pilpres mendatang, kewenangan mutlak ditangannya baru bs berbuat sesuatu.. Susah juga pake disandera apbd dki gimana gituuu ama parpol laen

wow ada supermen banjir nih

hidup supermen......
rupanya berasal dr indonesia raya...asli solo, anak 3 ebat 3 anak loh, cakep2 lagi...namun supermen kok beda yah....
kirain ganteng gagah perkasa, gak taunya cungkring benar...
bijimane mo nyelametin jakarta? kasian......
suruh dprdnya saja yg jadi supermen kan gendut2 sekali2 donk ngangkut beras kaya aher.

aneh benar ya dongok2 1 cc disini, kok pada nyerang jokowow?
mencurigakan
ada agenda dr arb yah tim khusus untuk menjatuhkan jokowi? gabungan sapa nih? bemokrat dan pks sialan itu?
tekan dprdnya donk....
demi jakarta kok rasanya banyak tingkah dg undang2nya toh undang2 sengaja dibuat untuk melegalkan koruptor....
hakim juga gak becus, kasihan negara ini, banyak maling dan sejawat maling bersatu,
yuk korupsi yuk itu slogan keren untuk indonesia raya ini...kan cuma 4 thn hukumannya....
orang kerja becus memang banyak tak suka, orang kerja ndak becus macam hakim ** SENSOR ** malah dipuja2, hoek
indonesia raya penuh dg otak 1cc
yang dikutip malah superman nya...



yang perlu dipertanyakan:

Quote:
"Saya minta ke Pak Wapres agar semuanya dipercepat, Waduk Ciawi dipercepat, kemudian normalisasi sungai juga dipercepat, sumur juga ditambah. Karena kami hanya kebagian non teknisnya, pembebasan lahannya. Mengenai teknisnya itu kan bagiannya Kementerian PU," ujarnya


kenyataan atau alasan semata??

liat aja kedepan, jakarta kebanjiran udah dari jaman belanda...

jokowi baru beberapa bulan...
yang di kunjungi jokowi pasti seneng, yang ngomel2 pasti bayaran



Quote: Toko online include domain + hosting + template + mobile compatible Rp.300.000
Spoiler for jasa pembuatan website toko online 300.000 rupiah saja:

Oy Superman banjir tolong selamatin putri duyung kebawa arus banjir nih

sesuai permintaan TS....



Sabar ya Pak Jokowi, masyarakat udah bisa menilai kok..
Jangan dihiraukan orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan mengeluarkan pendapat menyudutkan Pak Jokowi..
gubernur = superman wkkwkw.ada2 aja si pakdhe.
ane tmbahin pict nya nih ;

Spoiler for superjoko:
dah masih mending lah pemimpin mau nengokin warganya yang kebanjiran sambil naek gerobak
sibuya banjir2 malah rapat tuh sama orang argentina...
maju pakdhe Jowi, biar aja bacoter, haters, panasbung berkoar2...
pakdhe bukan dewa, dan menjadi pensboi bukan berarti menyembah pakdhe
kalau secara nalar juga bisa apa Gubernur baru 3 bulan sejak pelantikan ngadepin musim banjir kaya gini? selama ini 15 tahun lalu dari bang Yos sama Poketod ngapain aja tuh berdua? banjir kanal Timur - Barat= FAIL, sedangkan APBD yang dirancang pemprov masih muter2 aja di DPRD, padahal DPRD fungsinya berbeda dengan DPR dan gak punya kewenangan legislatif, faktanya? APBD cuma jadi kalau ada "jatah"/bargain win-win buat anggota DPRD alaydrus dan kroo2nya kayak :
I'm a jokowi pensboi...
haters gonna hate