SPIRULINA sebagai SUPLEMEN dan PAKAN TERNAK

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 120.000
Lokasi Seller : Lampung
SPIRULINA
Spirulina adalah ganggang hijau biru mikroskopik berbentuk untaian spiral yang tumbuh di daerah beriklim hangat dan perairan basa. Ada lebih dari 15 spesies Spirulina di seluruh dunia. Sebagain besar telah diketahui selama ratusan tahun sebagai sumber protein, vitamin, mineral, dan karoten untuk manusia dan hewan. Dari makanan padat untuk astronot NASA’ di luar angkasa hingga pakan untuk ikan & sapi.

Berbagai manfaat SPIRULINA sebagai bahan campuran pakan ternak telah banyak dilaporkan. Beberapanya adalah:
- Pada unggas, pemberian SPIRULINA 0,5% pada ransum sudah menunjukkan penurunan kadar low density lipoprotein (LDL), penurunan kadar kolesterol daging, dan peningkatan kadar high density lipoprotein (HDL). Pada konsentrasi yang lebih besar (1%) dapat meningkatkan pertambahan bobot badan, penurunan konversi pakan,penurunan lemak daging, penurunan persentase lemak abdominal, penurunan kadar kolesterol darah, dan penurunan kadar trigliserida darah.
- Pada unggas petelur, penambahan SPIRULINA dapat meningkatkan kualitas warna kuning telur dan penurunan kolesterol kuning telur dengan konsentrasi penambahan 1%-1,5%.
- Pada tahap pembenihan, pemberian SPIRULINA dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan dalam pertumbuhan benih.
- Pada ikan hias (koi) dapat meningkatkan kecerahan warna sisik ikan karena SPIRULINA memiliki kandungan betakaroten dengan konsentrasi 10%.
- Penggunaan SPIRULINA sebagai bahan suplemen pada hewan mamalia telah dilakukan dengan menggunakan mencit. Konsentrasi yang digunakan adalah 30%.
- Pada sapi perah penggunaan SPIRULINA sebagai bahan pakan dapat meningkatkan kuantitas susu per hari mencapai 17,6 – 25%, protein 9,7%, dan laktosa 11,7% dibandingkan dengan sapi yang tidah mengkonsumsi SPIRULINA.

SPIRULINA mengandung banyak zat yang sangat diperlukan tubuh, beberapa zat yang dikandung oleh SPIRULINA adalah sebagai berikut:



Kandungan-kandungan tersebut memberikan manfaat bagi yang mengkonsumsi SPIRULINA, beberapa manfaat SPIRULINA adalah sebagai berikut:
- Meningkatkan zat besi dalam darah (anemia)
- Meningkatkan vitamin A dalam tubuh (pro vitamin A)
- Penghambatan penularan penyakit HIV dari ibu ke anak (pro vitamin A)
- Mengurangi resiko kanker (pro vitamin A)
- Melindungi tubuh dari efek radiologi (karbohidrat)


Bila dibandingkan dengan bahan makanan lainnya, SPIRULINA memiliki banyak keunggulan dalam kandungan gizi. Hasil perbandingannya tersaji di bawah ini:
 Protein:
 4 x lebih banyak daripada tahu
 2 x lebih banyak daripada kacang kedelai
 3.5 x lebih banyak daripada daging sapi
 6 x lebih banyak daripada telur
 Beta-karoten: 25-40 x lebih banyak daripada wortel
 Kalsium: 3- 10 x lebih banyak daripada susu
 Zat besi:
 23-68 x lebih banyak daripada bayam
 28 x lebih banyak daripada hati sapi
 Vitamin B12: 2.5 x lebih banyak daripada hati sapi
 Vitamin E: 3 x lebih banyak daripada gandum
 Klorofil: 30 x lebih banyak daripada alfalfa dan barley
Spirulina Kami
Perusahaan kami memiliki pengalaman luas dan keahlian yang tinggi dalam produksi Spirulina. Kami mampu menyediakan Spirulina berkualitas tinggi untuk konsumsi baik manusia maupun hewan. Kami mengawasi dan mengendalikan produksi kami melalui teknologi terbaru. Pengetahuan kami tentang Spirulina berdasarkan pada penelitian dan pengalaman di lapangan.
Pengetahuan dan teknologi kami telah diakui oleh Pemerintah Belanda (direkomendasikan oleh 6 Kementrian Belanda). Saat ini kami sedang mengembangkan proyek Spirulina kami di Indonesia dan negara-negara Asia lain.

Untuk saat ini, kami memiliki 3 lokasi untuk produksi Spirulina:
 Den Bosch, Belanda
Kami memiliki lebih dari 1 hektar reaktor alga. Kami mengolah Spirulina, Chlorella, dan Nanocloropsis. Kapasitas produksi 100 ton Spirulina/ tahun, dan masih dapat ditingkatkan.
 Haaren, Belanda
Kami memiliki 2 hektar reaktor Spirulina di wilayah ini. Kapasitas produksi 150 ton Spirulina/ tahun, dan masih dapat ditingkatkan.
 Lampung, Indonesia
Kami memiliki 2 hektar reaktor Spirulina di wilayah ini. Kapasitas produksi 150 ton Spirulina/ tahun, dan masih dapat ditingkatkan.Lampung, Indonesia
Kami memiliki 480 m2 reaktor Spirulina di wilayah ini dengan produksi 1 ton Spirulina /tahun. Luas reaktor dapat ditingkatkan hingga 2 hektar.

Sebagai tambahan, kami juga memiliki beberapa lokasi yang dikelola mitra kami di Belgia dan Indonesia. Dengan demikian, kami dapat menjamin kontinyuitas jumlah produksi kami.

Perusahaan Kami
MARIS PROJECTS B.V. adalah sebuah perusahaan Belanda yang berpusat di Schijndel, Belanda dengan beberapa cabang di China, India, and Indonesia.
Kami memfokuskan diri pada pembangunan energi terbarukan, terutama pengembangan limbah menjadi produk bernilai tinggi. Keahlian kami adalah produksi mikroalga (Spirulina, Chlorella, dan Nanochloropsis), pengolahan limbah anaerobik (cair), penangkapan & peningkatan biogas, pembangkitan bioenergi (green fuel, green electricity, dan green heat/cold), dan produksi pupuk organik. Kami berpengalaman lebih dari 11 tahun dalam penggembangan energi terbarukan dan lebih dari 4 tahun dalam produksi mikroalga.
Perusahaan induk kami, MARIS GROUP B.V. memiliki 5 anak perusahaan dengan berbagai macam bisnis: perdagangan alat, pengembangan energi terbarukan, investasi, dan perdagangan karbon. Kami telah aktif menjalankan bisnis selama lebih dari 30 tahun. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di : www.maris-projects.nl.

Contact personnya brp ya
Quote:Original Posted By yantorg
Contact personnya brp ya


bisa menghubungi saya di 082378366942 atau whatsapp saya di 085719689504.

tq
berikut gambar-gambar spirulina siap jual. kami memberikan 3 pilihan bentuk spirulina yang agan-agan sukai. bentuknya, lempengan, butir kasar, dan butir halus (powder). warna sebenernya lebih hijau gan..
spirulina kering yang food grade harga per Kg Berapa? bisa beli spirulina hidup?