Jiah senjatanya Israel fungsinya buat ngumpet semua, nandain klo tentara israel pengecut2
Semoga jangan ada perang deh
Tenang semua.... Ada lpg 3kg
Quote:Original Posted By ABZRAZOR
Tenang semua.... Ada lpg 3kg



kencingin aja tu negaranya
senjata termoderen terakhir yang paling keren agan
ane pernah liat tuh senjata yg bisa bengkok di film wanted...
ane kira itu senjata fiktif... taunya beneran ada...
tetep aja kalah mereka ama santet
bakal kalah israel gan
kita rakyat terkuat di dunia
Quote:Original Posted By Judhazt


Santetnya itu yg nggak kuat.
Pasukan blom nyerbu, jendralnya udah muntah paku duluan.


baca komen agan ada benernya juga nih
indonesia jelas mnng telak gan

Realistis aj gan Indonesia pasti rata kurang dari 1 minggu, dijamin deh.. kecuali dibantu ama negara lain sih
DRAW
Quote:Original Posted By ..NOBITA..
indonesia jelas mnng telak gan



menag telak gundulmu !! gak tau kekuatan militernya Israel sih lo
Quote:Original Posted By arcizy
kita jg punya senjata pemusnah massal gan. malah udah ada di tiap rumah
Gas elpiji 3kg.


bsa aj ente
wedew santet
yg indonesia
indon bakal rata & smw sda dikuasai israel
merdeka di tgn penjajah atau dijajah dgn bangsa sendiri?
kalo ane sih milih Indonesia bagaimanapun ane orang indo gan
apalagi pake dukun wah sekali santet kalah semua dah
kekuatan supranatural lebih ampuh tuh gan
abis deh indonesia dsna