Jual Macam-macam Gitar, Speaker, Ampli, Efek stombok Murah Cimanggis Depok

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
CLOSED GAN > PINDAH LAPAK KEMARIH












halo

gan, DM list harga gitar akustiknya ya.
Quote:Original Posted By intensive.care
gan, DM list harga gitar akustiknya ya.


monggo sms langung aja gan.. ditanyain langsung aje... biar lbh enak gan












sundul lagi ahk biar greget
Ninggalin jejak dulu,sapa tau minat
Quote:Original Posted By keranjang87
Ninggalin jejak dulu,sapa tau minat


jangan lupa di order gan
blum ada order jg. padahal gitarnya keren dan murah loh..

salurin hobby agan bermain music
Order + Testy = Free +1 sampai +2
+3 ane yang tanggung untuk calon buyer
hayuuuu atuh dibeli .. sookkk
hayuuuu atuh dibeli .. sookkk
gan, ini ane yg kemaren CODan di Sentra Medika

jangan ragu buat transaksi sama agan ini. pelayanan ramah fast response barangnya oke punya
pokoknya kepuasan pelanggan terjamin
tp sayang agannya agak telat pas COD. gara2 ane datengnya kecepetang
ane nobatkan agan ini sebagai

cendolnya dong gan. kan ane udah beli
Quote:Original Posted By intensive.care
gan, ini ane yg kemaren CODan di Sentra Medika

jangan ragu buat transaksi sama agan ini. pelayanan ramah fast response barangnya oke punya
pokoknya kepuasan pelanggan terjamin
tp sayang agannya agak telat pas COD. gara2 ane datengnya kecepetang
ane nobatkan agan ini sebagai

cendolnya dong gan. kan ane udah beli


ditunggu aja yah gan makasih orderannya...


sundulan disiang bolong


sundulan disiang bolong
ayo orderannya gan ...
Quote:Original Posted By intensive.care
gan, ini ane yg kemaren CODan di Sentra Medika

jangan ragu buat transaksi sama agan ini. pelayanan ramah fast response barangnya oke punya
pokoknya kepuasan pelanggan terjamin
tp sayang agannya agak telat pas COD. gara2 ane datengnya kecepetang
ane nobatkan agan ini sebagai

cendolnya dong gan. kan ane udah beli


+1 buat ente gan ... Skip
wah kayaknya dagangan banyak bener nih gan? hehe alamatnya dimana gan? kalo sempet mau maen ke sana gan, kalo ada yg nyantol dan cocok langsung angkut
kalo dari thread ini sih ane tertarik sama yg telecaster pake pickup lace alumitone gold itu, kira2 kena brp ya? thanks