Quote:Original Posted By yul14na
Kalo menurut ane, foto itu bukan provokatif. Itu kenyataan broo...
Itu bocah kalo kaga ada dukungan dr masyarakat, psti akan tetep d hukum 5th. Bukan ane membela pencurian yaa, hanya saja hukuman di indonesia tidak adil.

kalo yg nyuri sendal yg cm bbrp ribu kena 5th, harus nya yg nyuri milyaran kena lebih dari pada itu.

Yahh apa boleh dikata, pepatah mengatakan hukum di indonesia
"tumpul di atas runcing di bawah" :sad

Liat aja peristiwa2 belakangan ini,, agan pasti tau kan


hmm.berarti agan masih menerima bogem mentah dari media..ane berani taruhan gan.kalaupun tanpa dukungan masyarakat, tu bocah ga bakal dihukum 5 tahun penjara..hakim juga punya hati nurani,mereka bukan mulut undang-undang..5 tahun penjara itu maksimal,minimal 1 hari..lha tuh anak masih dibawah umur, ga mungkin 5 tahun.
setuju ane gan...
provokasi seperti itu hanya memperpanjang masalah aja
dan biasanya gan itu hanya sebagai pengalih perhatian dari masalah yg lebih besar lg
katanya sih
emang ente dapet foto itu dari mana gan. ane malah baru liat
itu biar pada baca gan
setuju gan, masih banyak org indonesia yg menerima berita secara mentah. padahal tdk semua yg dibaca itu benar. ane juga negur temen ane yg ikut nyebarin gambar di atas.
maksudnya mungkin prihatin pd hukum di negeri ini tapi menampilkan data yg tdk akurat.

bg yg tdk tau ato males baca:
Aal tdk dihukum, dia dibebaskan.

mungkin itu yg dimaksud TS dengan provokatif.
pesan TS: jgn mudah dibodohi, cek kevalidan data. tdk semua yg agan baca itu benar!
ini indonesia , punya uang anda berkuasa
mending jadi koruptor ya gan meskipun nyolong banyak tapi hukumannya ringan
kita gak ngerti apa2 gan jadi serahin aja sama yg mengerti aja ,,
kalo kita ngomong juga belum tntu bener karna mungkin uang sudah di bagi2 entah sypa nerima jadi urusan si tukang korup jadi lebih ringan ,,

dan sang sie pncuri sndal gak pnya apa2 jadi dia cuma pasang badan dan ikut praturan hukum yang ada di indo

Quote:Original Posted By Makkio
ini indonesia , punya uang anda berkuasa

punya kuasa maka uang datang

#hanya rakyat yg gak punya kekuasaan apalagi uang
kasian banget gan
wah wah... hukum itu mudah dibeli gan
wah .....
emang bener pesan dari #SuaraRumputLiar

kalo " Hukum di Indonesia bukanlah bagaikan Timbangan,tapi Bagaikan Pisau yang menancap ke bawah, TUMPUL DI KALANGAN ATAS - MENUSUK TAJAM DI KALANGAN BAWAH "
gak semua hukum bisa di beli dengan uang
ooohh ternyata yg pencuri sendal itu tetep bersalah ya gan
tapi tidak di hukum 5 thn, melainkan di kembalikan kpd orang tuanya
GA ADIL SANGAT
emang kenyataannya gitu kok di indo mana ada yg namanya keadilan wong pemerintahnya aja banyak maling gak semua yaaaa
ane bingung gan mau komen apa, yang jelas di indonesia ini udah semrawut hukum nya,
yah gan indonesia gitu loh....
Quote:Original Posted By kaisar99
GA ADIL SANGAT


ketahuan ngejar setoran..ga baca tritnya
Quote:Original Posted By ArnoldPramudita
yahh, gan..
kita mah cuma bisa berharap supaya para pembaca nd penonton berita.
pokoknya penikmat berita..
bisa mencerna semua dengan baik dan cermat gan.
gak gampang emosi, dikit" langsung kwek kwek kwek..
dg bgtu kita masi bisa mempertahan kan ketimuran Indonesia kita gan!!


trus gimana dgn miranda gultom yg cuma divonis 3 tahun?