KASKUS

Quote:Original Posted By ayubi99
Sering banget kejadian kek gini,tanya kenapa....
karena tuhannya adalah gembel,brewok,gak pernah mandi berpeler,berdjembut terus disalib

lagi-lagi kasus pedofilia
Gara gara thread ini I'd prime gua dua duanya di Ban.. Gilaaa Bener.. Dan skr baru bebas
Bener bener bikin rusak nama agama sendiri ya,ckckck
gapunya otak nih, masa pendeta bejat gitu
NGGA NGOMENG AH... CUMA MBACA DOANK, WAT PEMBELAJARAN...
Lagian pake hidup selibat segala sih, tanggung kalo gw bilang, mending potong aja tuh burung, niscaya gak bakalan terjadi kayak begini2an
kebeletttt........
lagi ngetrend kyk nya d kalangan pendeta tusbol jemaat nya sendiri.

yg punya anak2 d bwah umur bgi umat kristen hati2 ya bwa ke gereja..

ntar jd korban para gereja..

waspadalah..waspadalah

jangan sara lahhhhhhhhhhh ok ???????????
×