KASKUS

Star kolam istimewa, 7 bidadari

Belik Bidadari dan Jaka Tarub, di Daren
Quote:agan agan sita yang baek hati slalu meninggalkan jejak
tengah malam yang ramai oleh para pengunjung, mereka berduyun duyun bahkan sebagian besar dari luar daerah...
setiap malam Jum’at wage banyak masyarakat yang melakukan ritual mandi disana, katanya kegiatan itu sudah berjalan sejak zaman ngkong2 qita, apa lagi ritual puncaknya yaitu tanggal 1 syuro, ,,,wuiiih beneran gan,, tempat itu ramaii pengunjung dari luar daerah..
konon critanya tuh adalah tempat mandinya dewi nawangwulan, yang kemudian di jadikan istri oleh joko tarub,
yang kabarnya siapa mandi di sendang tersebut maka wajahnya akan memancarkan sinar. sebagian orang bilang mereka ngalap berkah ingin awet muda dengan cara mandi di sendang tersebut. pengalaman orang

ok gan langsung aja yah, ini pict nya yg ane ambil langsung di "TKP"

Spoiler for padatnya pengunjung:


Spoiler for mandi:


Spoiler for ngintip:


Spoiler for antri mandi:


link jepara
maaf link nya ada pembaharuan dari pihak jpr

Quote:Original Posted By masterReady
andai aja ada kamera yang lebih bagus dikit


Quote:Original Posted By twelef
kalau gak salah pernah masuk berita itu ya.
kolam pembawa berkah bagi cewe cewe..


Quote:Original Posted By piwit
mitos nya bisa bikin awet muda


Quote:Original Posted By upankz
wah...harus'a dijadiin obyek wisata tuh..biar bisa buat pemasukan daerah tersebut.,

Quote:Quote:Original Posted By grahawidya
padahal airnya keruh,apalagi dekat dengan syirik karena berharab berkah pada selain allah,

iya gan itu tergantung niatnya masing2 individu, krn sdh tradisi..
menurutku qt bangga lah dg peninggalan sejaranya,

Spoiler for pratinjau pesan juru kunci:


ane nanti2
berharap banget dermawan --->
Quote:mampir juga di polisi pinter atau dipinteri
penemuan ilmuan islam
Funeral Home Maryland Ditutup
asdfgh pertamax kah ane
Rame bener gan....
Quote:Original Posted By Devil.Qwerty
asdfgh pertamax kah ane


....Pertamaxx dari hongkong gan.....?????
Quote:Original Posted By ngicks
padat ya gan


ya sepertii pict yg ane dapetin itu.., berawal dr pnasaran tmpt itu gan
Mau mandi aja antrianya segitu??
kenapa malah rame yang nonton ya'?
andai aja ada kamera yang lebih bagus dikit
dih najis udah kotor gitu juga bekas daki2 orang
Quote:Original Posted By Devil.Qwerty
asdfgh pertamax kah ane


aku cm bisa
& ga bs berkomentar ---> u
Quote:Original Posted By sarvadeca
kenapa malah rame yang nonton ya'?


soalnya kebanyakan yg mandi tuh cwe' kalo yg cwo tuh cm cuci muka sama tangan doang..
manteppppp
Quote:Original Posted By masterReady
andai aja ada kamera yang lebih bagus dikit


biar bisa kelihatan sekxy nya cwe2 yg mandi iya om...
wktu itu kamera ksayang ane dbwa tmen, mlah dirusa'in --> kok mlah jd curhat ya
biasanya kolam airnya bening tp itu kok butek yaa, kebanyakan dosa mungkin yaa luntur jd kotor airnya...
Quote:Original Posted By antokgaul
manteppppp


busett daa .. rame bgt gan ..
Quote:Original Posted By shoifey
biasanya kolam airnya bening tp itu kok butek yaa, kebanyakan dosa mungkin yaa luntur jd kotor airnya...


"musim ujan om, jd ya agak keruh gitu,, abis buat mandi bnyk cwe jg para ibu2"
ya mgkn aja gr dosa mrk yg luntur kalee yah
kirain ane kolam yg dilayanin ama 7 bidadari cantik gan
ampe ada sponsornya juga gank
Quote:Original Posted By FshidqurR
kirain ane kolam yg dilayanin ama 7 bidadari cantik gan


kwkwwkkk itu mah adanya di pemandian shauna
×