KASKUS

WTS PART RX KING 2013

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1.234.567
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Move

http://www.kaskus.co.id/post/523c1d7...8b46181b000007

wedew
gan.. blok y4 OS 50 masih full standarkah..?
coba gan bisikin super nettnya.. sapa tau cocok dikantong..
thx
blok YP new ada ga om?
Quote:Original Posted By asfa.
blok YP new ada ga om?


kagak ada bos...Fast respone via sms


Quote:Original Posted By yuswo


kagak ada bos...Fast respone via sms




perasaan pernah di sms ga di bales 2x,,,,


Pusing nih ngeliat dagangan juragan... Sok Atuh di PM Blok na suhu... biar saya tambah lieuurrr eeuuyy..
Quote:Original Posted By arh4n4


Pusing nih ngeliat dagangan juragan... Sok Atuh di PM Blok na suhu... biar saya tambah lieuurrr eeuuyy..


Suhu
Suhu... Barang udah diterima dengan baik dan benar sesuai omongan suhu...
terima kasih udah dibantu pake yasinan sampe tahlilan segala biar nih barang jadi kejual ke gw ... kalo udah jodoh sih emang gak kemana-mana
suhu emang Tob Markotob dehhhh....
Quote:Original Posted By arh4n4
Suhu... Barang udah diterima dengan baik dan benar sesuai omongan suhu...
terima kasih udah dibantu pake yasinan sampe tahlilan segala biar nih barang jadi kejual ke gw ... kalo udah jodoh sih emang gak kemana-mana
suhu emang Tob Markotob dehhhh....


:
Quote:Original Posted By arh4n4


Pusing nih ngeliat dagangan juragan... Sok Atuh di PM Blok na suhu... biar saya tambah lieuurrr eeuuyy..


Quote:Original Posted By arh4n4
Suhu... Barang udah diterima dengan baik dan benar sesuai omongan suhu...
terima kasih udah dibantu pake yasinan sampe tahlilan segala biar nih barang jadi kejual ke gw ... kalo udah jodoh sih emang gak kemana-mana
suhu emang Tob Markotob dehhhh....


Asik blok ku anyar...

Thumbs up 

gan...yg ini kena berapa harganya ?
mantau dagangan engkong sm minta harga tengki kong yak..
Quote:Original Posted By fxn
mantau dagangan engkong sm minta harga tengki kong yak..


pm send kong