gan bisa jelasin lebih rinci ga gan??
terus biayanya berapa gan? pm ya gan
Quote:Original Posted By casuarianar
gan bisa jelasin lebih rinci ga gan??
terus biayanya berapa gan? pm ya gan


PM Sent gan..

boleh minta juga dong ini riciannya gmn ??
butuh biaya berapa kalo mau ambil s1 informatika tahun ini lulus ?
Quote:Original Posted By johnudin
boleh minta juga dong ini riciannya gmn ??


PM Sent gan..

Quote:Original Posted By ekautamirahayu
pm gan biaya sama prosedur nya kaya gimana gan beserta alamatnya



PM Sent gan..

Quote:Original Posted By bluebenny
butuh biaya berapa kalo mau ambil s1 informatika tahun ini lulus ?


PM agan penuh tuh..
ini maksudnya gmn ya gan?? ane kurang paham nih
bisa tolong jelasin detailnya lewat om??
ane demen ama yg ini
Sibuk bekerja, tidak bisa hadir di kelas setiap saat tapi ingin cepat LULUS Kuliah ?
bisa PM detailnya gan?

pm

Pm pesyaratan dan biayanya.. untuk pgsd. Ane d bogor
Quote:Original Posted By zaMiGo


PM Sent gan..



PM Sent gan..



PM agan penuh tuh..


coba kirim ulang lg gan... maaf kemaren penuh inbox
Gan kalo nyari ijazah s1 jur.hukum yg wisuda bulan ini ada ga?trus biayanya brp ya?

mohon pm info

gan, ane mohon di pm info lengkap dan biayanya...
Gan ane sms gak dibales2.
Gan PM rincian lengkap + alamat kantorn + harga gan
Quote:Original Posted By andyPUNYA
ini maksudnya gmn ya gan?? ane kurang paham nih
bisa tolong jelasin detailnya lewat om??
ane demen ama yg ini
Sibuk bekerja, tidak bisa hadir di kelas setiap saat tapi ingin cepat LULUS Kuliah ?


PM Sent

Quote:Original Posted By you
bisa PM detailnya gan?


PM Sent

Quote:Original Posted By HammieRainCity
Pm pesyaratan dan biayanya.. untuk pgsd. Ane d bogor


PM Sent
Quote:Original Posted By bluebenny


coba kirim ulang lg gan... maaf kemaren penuh inbox


PM Sent gan..

Quote:Original Posted By maxbew
Gan kalo nyari ijazah s1 jur.hukum yg wisuda bulan ini ada ga?trus biayanya brp ya?


PM agan penuh tuh..

Quote:Original Posted By croat-man
gan, ane mohon di pm info lengkap dan biayanya...


PM Sent gan..
Quote:Original Posted By ariiyurika
Gan ane sms gak dibales2.


Sory gan.. kmrin lg di luar kota.

Quote:Original Posted By joxer
Gan PM rincian lengkap + alamat kantorn + harga gan


PM Sent gan..
Quote:Original Posted By zaMiGo






PM agan penuh tuh..






Coba kirim ulang,kemaren inbox penuh gan..
........................
..................
..................
..............................................
Quote:Original Posted By maxbew


Coba kirim ulang,kemaren inbox penuh gan..


PM Resend gan

Quote:Original Posted By yoanna.lisaria
Caranya bagaimana ini gan??
blum paham...

tlg diinbox yah ...


PM Send gan

Quote:
Informasi Jadwal Wisuda Tanggal 25 Juni 2013

Jurusan : PGSD (Pendidikan Agama Islam)
Fakultas Ilmu Pendidikan
acara diselenggarakan
jam 08.00 WIB sampai dengan selesai

Jurusan : Syari'ah (Hukum Islam)
PAI (Pendidikan Agaman Islam)
PGTK (Pendidikan Guru Usia Dini)

Wisuda akan diselenggarakan di Bandung 25 Juni 2013

==================================================================

Informasi jadwal wisuda tanggal 29 Juni 2013

Jurusan : Sistem Informasi
Fakultas Ekonomi

acara diselenggarakan
jam 08.00 WIB sampai dengan selesai

Jurusan : Teknik Informatika

Magister Manajemen

Wisuda akan diselenggarakan di Jakarta 29 Juni 2013

==================================================================

Informasi jadwal wisuda tanggal 3 Juli 2013

Jurusan : S1 Manajemen

Semua Fakultas
acara diselenggarakan
jam 08.00 WIB sampai dengan selesai. Dengan Akreditasi B

Jurusan : S1 Akuntansi

Wisuda akan diselenggarakan di Jakarta tanggal 03 Juli 2013

==================================================================


Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

M.Azzam | 0877 252 11 554

Ayoo Buruuuaan Daftar Gan!!
Langsung Ikut Wisuda Resmi & Legal Dijamin 100% Terdaftar di Universitas, Kopertis & Dikti