baru tau ane gan
tapi indonesia baru punya dikit ya gan armada silumannya
tabung gas 3 kG gan...
kalau jaman dahulu indonesia dihormati oleh banyak bangsa di dunia

sekarang? rupiah saja tidak laku

semoga suatu saat indonesia bisa kembali jaya
di masa lalu..poeralatan perang kita termasik yg paling canggih ya gan
Nice info gan, sekarang juga TNI sedang melakukan modernisasi alutsita, semoga kita bisa kembali menjadi momok di Asia
Quote:Original Posted By roniariyantan
wah indonesia keren ya, ane mah pngen peran ama malaysial


ya elah tong sekarang lo ngomong perang2 giliran perang aja nangis
segitu hebatnya!
Andai sekarang msh sehebat jaman pak karno dulu
dahulu . sekarang mudah2x ke depan
kalo sekarang gimana gan
Jadi kangen masa2 Indonesia saat itu.......btw sekarang kita juga punya senjata amp uh lho... ................. .........Namanya ( " KEBO PRIHATIN " )
Tapi semuanya bukan buatan negeri kita kan gan.
nice info gan
kayaknya agan ini pemerhati militer ya?
Kekuatan militer NKRI emng udh kuat gan , sayang nya pempin negara yg kurang tegas menjadi faktor kendala militer Nkri

Semoga pemimpin negara yg sekarang ini bisa lebih tegas lgi seperti bung karno
tapi sekarang kabar nya gimana yah gan?
masih bisa di kata menakutkan buat negara2 musuh...
maju terus indonesia
Quote:Original Posted By dyoyoz
klo jaman skrg indonesia masih di takuti gk yah?


kalo menurut ane sih uda ga kyk jaman dl gan
Indo di takutin kan pas jaman dl, nah skrg uda regenerasi anggota jg pasti.
mana pusing ama sejarah2 yg terjadi, anggota2 kita jg uda ganti kan
tp untuk kekuatan kita menurut ane msh tetap kuat, cuma syang dana yg di alokasikan entah "bener" ato tidak tujuannya hehee
IMHO
baru beberapa tahunmerdeka aja...45 ke 60..udah punya angkatan bersenjata kuat kaya gitu.....