KASKUS

Lightbulb 6 Manfaat Kecoa yang jarang diketahui :)

Quote:Permisi agan2, ini adalah thread pertama ane di Lounge.. mohon di simak yaa. Mohon maaf kalo ada salah kata atau posisi..


langsung aja kita cekibrot

Quote:sekilas tentang kecoa: Kecoa atau coro adalah insekta dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub.

Di antara spesies yang paling terkenal adalah kecoa Amerika, Periplaneta americana, yang memiliki panjang 3 cm, kecoa Jerman, Blattella germanica, dengan panjang ±1½ cm, dan kecoa Asia, Blattella asahinai, dengan panjang juga sekitar 1½ cm. Kecoa sering dianggap sebagai hama dalam bangunan, walaupun hanya sedikit dari ribuan spesies kecoa yang termasuk dalam kategori ini.


6 Manfaat Kecoa

Quote:
Spoiler for 1.:


Quote:
Spoiler for 2.:


Quote:
Spoiler for 3.:


Quote:
Spoiler for 4.:


Quote:
Spoiler for 5.:


Quote:
Spoiler for 6.:


Sekian thread dari ane, mohon maaf kalo ada salah yaaah gan, maklum pertama kali.. Kalo berkenan mohon dikasi tapi kalo kaga JANGAN ditimpuk yaah gan
mohon di rate juga yah

Quote:SUMBER

tambahan dari agan Duduismyname
Quote:Original Posted By Duduismyname
Ane tambahin, gan. Kecoa klo di tempat ane dijadiin obat sakit gigi. Tapi kecoa tanah ya. Biasanya ada di sekitar daerah2 yang lembab dan bersembunyi di bawah batu dan kayu2. Cuma sayang sekali Pemilik ilmu pengobatan sakit gigi (Kakek ane) sudah meninggal dan diwariskan ke Nyokap ane. Tetapi sayang sekali nyokap ane pun sudah meninggal. Tetapi orang2 menganggap ane itu pewaris ilmu itu, gan. Sebab ane memang paling dekat dengan alm. Kakek (sampe beberapa jam sebelum meninggal beliau masih kenal dengan ane, dengan anak2nya pun ada yg ga dia kenal).
Klo agan ga percaya coba wawancara penduduk asli di daerah Curug. Tepatnya Curug RT 02/09, Kelurahan Tanah Baru, Kec. Beji, Depok. Tanya aja tentang pengobatan sakit gigi Alm. H. Nyaiman.
Klo dulu yg sering mencari kecoanya itu ane, gan. Dan tamu2nya itu kadang2 pake mobil mewah. Intinya itu adalah segelas air yang sudah didoakan dan kecoanya dioleskan (bagian pantatnya yang sudah di "lukai") ke bagian pipi yang sakit. Setelah dioleskan biasanya ada ular kecil2 keluar dari pori2 pipi. Setelah pengobatan, si pasien tidak boleh makan yang manis2 dulu. dalam waktu 2-3 hari biasanya sakit gigi akan hilang.
Nah pada masa almh. nyokap ane, berhubung kecoa tanahnya udah jarang, jadi pengobatannya hanya melalui air yang sudah didoakan aja. dan itu pun sembuh total. Klo masih ada tuh teknik pengobatan dan ane pewarisnya, mungkin ane udah terkenal sekarang
pertamax di thread sndri
nice info gan , baru tau kalo ada jantung buatan modelnya di ambil dari kecoa
itu hubungannya memori tinggi ama bisa mendeteksi bom apa ya gan?? sori ane bloon gan. Mohon pencerahan
yang nomor 1 lebih buat cara membunuhnya kayanya yah
ternyata ada manfaatnya juga ya gan
itu kok dijadiin sate c :muntah
siapa yang mau coba :muntah
Quote:Original Posted By wartime
itu hubungannya memori tinggi ama bisa mendeteksi bom apa ya gan?? sori ane bloon gan. Mohon pencerahan


jadi karna tingkat memorinya tinggi, dy bsa tau gan bahan2 bom tu apa ajaa, naaah ntr fungsinya bakal mirip anjing gitu deh gan
Quote:Original Posted By azoraflavia
yang nomor 1 lebih buat cara membunuhnya kayanya yah


wkwkw jadi bahan percobaan utk dibunuh
kecoa bisa dimakan? halal emang gan? :
Quote:Original Posted By kiemash
kecoa bisa dimakan? halal emang gan? :


waduh krg tau gan, tapi ud banyak kok serangga jadi makanan manusia gitu
walaupun bermanfaat, tetep aja bikin geli gan...
waaah baru tau tuh ane gan.. ngomong2 ente jual kecoa madagaskarnya gan?
Quote:Original Posted By ajietulank
walaupun bermanfaat, tetep aja bikin geli gan...

iyaaa sih hehe
Quote:Original Posted By celoyess
waaah baru tau tuh ane gan.. ngomong2 ente jual kecoa madagaskarnya gan?

kagak jual gan cm nyari d FJB ajaa
Quote:Original Posted By yepta



kagak jual gan cm nyari d FJB ajaa


okee dehh gaaan makasih bantu sundul ajaa
wkwk.. jijik gan..
Quote:Original Posted By yuan0712
wkwk.. jijik gan..


emang gan
kalo terjadi perang nuklir hanya kecoa yang dapat bertahan karna mereka bisa hidup tanpa kepala selama berhari2..tapi kalo badannya juga terbakar ane gak tau lagi
Quote:Original Posted By Heruhexos
kalo terjadi perang nuklir hanya kecoa yang dapat bertahan karna mereka bisa hidup tanpa kepala selama berhari2..tapi kalo badannya juga terbakar ane gak tau lagi


waaah baru tau ane tuh gan.. brati klo ad PD3, nnti yg nyisa tgl umat kecoak ya
×