KASKUS

Grin Modifikasi Angkot Padang Yang Keren

Gan, Ane nemu koleksi Foto Modifikasi Angkot Padang Yang Keren, Orang pada pokoknya kreatif banget, bikin senang penumpang

ni ane share ya.. nggak semuanya sih.. bisa dilihat di Sumber kok gan

Spoiler for Suatufakta Oplet Padang:


Spoiler for oplet 2:


Spoiler for oplet suatufakta:


Spoiler for ke 4:


nah, ini cuma sedikit bagian dalamnye..

Spoiler for cek:



Mau lebih banyak lagi ???

Spoiler for Buka:



, gmn keren gk ? Share donk Oplet / Angkot Modif dari kota agan.. Salam
Kurang itu, gan. Kalo gak salah ada juga angkot biru tua yang mnrt ane lebih cakep modifikasinya


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
Quote:Original Posted By krakathoa
Kurang itu, gan. Kalo gak salah ada juga angkot biru tua yang mnrt ane lebih cakep modifikasinya

mana gan, share disini donk ^_^

Keep trying till you get what you want


Quote:Original Posted By .hunt.


keren gan.. berasa mobil pribadi..





hahahaha, begitulah gan
bantu sundul ama rate ya gan
gokil bener tuh angkot gan
kreatif gan
keren gan modifnya niat banget itu
pada niat menghias mobilnya meski cuma angkot
mantap bener angkotnya
Quote:Original Posted By kingArka
keren gan modifnya niat banget itu
pada niat menghias mobilnya meski cuma angkot


Iya gan, ajip dah ya
kreatif gan... sangar2
Kaya nya udah pernah ada thread kaya gini sebelom nya
But keep post the thread bro
ane salah satu penumpangnya gan.taun lalu ngerasain naik angkot modifan gitu.agak seru juga dgn knalpot racing,soundsystemnya menakjubkan gan
duit hasil narik dibuat beli aki kali ya gan
kereeen, kreatif gan
AMBO URANG PADANG UDA

ANAK SKOLAHAN Rp 1.000
ORANG DEWASA Rp 1.500

PADANG OK PUNYA GAN
angkotnya keren2 gan
wah ternyata bener kata bokap ane gan
kalo di jepang dekotora.. kalo di indonesia angkot
sayang banget mending beli mobil baru
Quote:Original Posted By aanima
AMBO URANG PADANG UDA

ANAK SKOLAHAN Rp 1.000
ORANG DEWASA Rp 1.500

PADANG OK PUNYA GAN


Wah di Jakarta bisa 2x-3x lipat gan tarif angkot.
Angkot keren2 euy JDM angkot..