PECUNDANG!!!

Quote:Siapa gw? kenapa semua orang memandang gw risih? Hahahaha, bodo apa kata orang. Ngapain gw kudu dengerin kata kata mereka. buat apa gw kudu nurutin apa yang mreka ingin liat dari gw. Siapa elo? Siapa gw? ngapain gw harus nurut sama elo? Gw penjahat? Gw bajingan? emang lo ngerti siapa gw? lo kenal gw? terus gw harus kenal sama lo? masalah? hahahaha BODO!

gw manusia dunia maya, gw hidup berteman dengan komputer sejak gw umur 5 taun, ya sampe sekarang sih iya. siapa sih yang gak suka ngobrol dengan komputer. gak pernah ngomel, gak pernah ngeritik, dan yang pasti nurut semua perintah gw. buat apa gw kudu kenal ama manusia manusia yang bisanya komentar gajelas sama gw? asikan juga DOTA, timbang kudu ngobrol dan kumpul ama manusia manusia bodo yang asik ngobrol dipinggir jalan. masih asik maen COD ato GTA timbang maen sama temen temen bajingan yang hobinya cuman tawuran.

apasih yang kurang dari hidup gw? rokok? kopi? interaksi manusia? ilmu pendidikan? semua dengan mudah gw dapet didepan komputer gw. apa yang kurang?

"Hidup gw sempurna."

sekarang gw nginjek kelas 1 SMA. apa yang terjadi di kehidupan gw? tetep gada yang berubah. gamasalah. cuma ganti lingkungan, ganti suasana, ganti seragam, dan yang lain? gada yang beda. gw duduk dibangku paling belakang deket jendela. lumayanlah carik angin buat tidur. kenalan sama temen sebangu? apa penting? bodo amat.

langkah kaki terdengar dari depan kelas. seseorang masuk dan langsung menyapa orang orang yang ada dikelas. kepala gw yang sedang asik menempel diatas meja, sebentar gw angkat, dan liat seperti apa orang itu. dengan berpakaian dinas yang rapi dan wajah yang terlihat tua, dia terlihat bercakap ramah sama manusia yang ada dikelas. ah basi, gw taruh lagi kepala gw diatas meja.

hahaha lucu, ini masa SMA? yang kata orang orang paling indah itu ini toh? indah dari hongkong. bego semua lah orang yang bilang masa SMA itu paling indah. yang gw tau mah, gada yang beda ama tempat ini. sama aja kayak sekolah sekolah yang lain, cuman beda seragam aja. kalo dulu smp pake celana pendek, sekarang pake celana panjang. selain itu? NOTHING hahahaha

pengenalan siswa? skip ah, asikan coret coret diatas kertas. biar kenal katanya? terus kalo udah kenal musti ngapain? gak guna kali. abis itu ganti kerjaan milih ketua kelas. yah gitu gitu aja. gak ada yang asiklah di hari pegajaran pertama ini. adanya malah bikin susah. udah kayak hotel aja nih kelas. cuman gw buat tidur. cukup puaslah hari pertama sekolah gw diSMA gw buat tidur, ntar malem bisa begadang lagi ama PC gw.

untung aja nih kelas cepet kelar. cuman pengenalan, terus pulang. dirumah gw langsung kekamar, naruh tas sembarang tempat, nyalain komputer, nunggu starting sambil bikin kopi, abis itu nyalain rokok sambil berniat namatin game game yang bikin gw penasaran akhir ceritanya.


Quote:INDEKS :

Indeks BAB 1

Indeks BAB 2



bener2 pecundang sejati
semoga kalau ente meninggal bisa jalan sendiri ke kuburan gan

Awal

Quote:yap, berminggu minggu disekolah tetep aja gw jadiin hotel tempat istirahat gw. gada yang berubah, pagi dateng telat, jalan dikoridor kelas dengan kaki digeret, kenak tatib, gak boleh masuk kekelas jam ke-1, masuk kekelas, tidur. istirahat kadang kekantin, kadang cuman tiduran dikelas. daripada berinteraksi sama anak kelas sih, gw lebih milih bukak gadget kecil dan nyambung ke jejaring sosial. toh sama sama interaksi.

tapi langkah gw hari ini berbeda. entah kenapa tiba tiba gw bangun pagi, dan langsung bersiap untuk berangkat ke sekolah gw. gw berangkat dengan motor kesayangan gw, ditambah dengan rokok yang selalu menemani gw. selama perjalanan entah kenapa detak jantung gw kayak terpacu lebih cepet. gw bingung ama yang terjadi sama gw. kenapa gw jadi gelisah gak jelas kayak gini. apa gw kebanyakan minum kopi? dan saraf saraf gw mulai eror? ato ini gara gara rokok yang selama ini gw isep? gak tau lah, ini sesuatu yang baru bagi gw. gw masih belum bisah mendefinisikan apa yang terjadi sama gw.

sesampainya disekolah, gw jalan kearah kelas gw yang lumayan jauh dari parkiran. gw kudu ngelewati kelas kelas lain, dari kelas 3 sampai kelas 1. waktu gw lewat kelas 1 unggulan, gak sengaja gw liat ada cewek dengan seragam putih abu abunya sedang duduk sembari membetulkan kacamatanya. sejenak gw memandang dan terus jalan kearah kelas. siapa terlihat semakin jelas lekuk wajahnya. semakin dekat dan dekat, ngebuat mata silinder tanpa kacamata ini dapet ngeliat jelas. jejak jejak wajah serius yang terbingkai dengan kacamata. siapa dia? ah sudahlah, gw terus berjalan kearah kelas dan mulai duduk ditempat favorit gw.

waktu istirahat, dan gw masih tidur. tiba tiba hp gw berbunyi. akhirnya gw bangun untuk mengecek hp gw. gw lihat satu sms dengan nomer yang sangat gw kenal. yap, gw disms operator, mengingatkan kalo pulsa gw mau masa tenggang. hahaha bodo amat, punya pulsa tapi saking nganggurnya sampe mau masa tenggang. saat udah berhasil kebangun gara gara sms operator, dan gagal buat tidur lagi. tiba tiba gw gak sengaja liat ada gitar dipojok kelas. melihat lingkungan yang sepi gara gara semua kebo kebo dalam kelas pada cari makan, akhirnya gw ambil gitar itu. duduk tanpa alas dipojokan, gw mulai nyobak gitar itu. hahaha apaan nih gitar gak ada nyatu nyatunya, fals semua. gini mau buat musik. akhirnya gw rubah semua nada digitar itu. yap, gw termasuk resek dalam hal musik.

setelah gitar udah pada gada yang molor nadanya, akhirnya gw mulai mainin musik kesukaan gw "romance". gw kaget bener, suara gitar ini enak banget, kering dan melekik. wah asik banget ini gitarnya, sangat nyaman nih dikuping. saking asiknya mainin string gitar ini, akhirnya gw gak sadar kalo ada cewek yang sedang nonton gw main gitar. sejak kapan ada tuh cewek? kapan dia dateng? ganggu suasana aja.

akhirnya, karena gw risih, gw taruh tuh gitar dan kembali kearah tempat duduk gw. gak berselang lama, anak anak kelas dateng satu persatu. gak sengaja gw liat tuh cewek ngobrol sama temen temennya sambil ketawa tawa sendiri. heh, dasar cewek. Jreeeng, gw liat anak yang paling tenar dikelas lagi metik gitarnya. "eh gilak siapa nih udah ganti stem steman gitar gw, gak bilang bilang.". oh, jadi tuh gitarnya toh. "hahaha sori bero, gw gak ijin", batin gw.

selang waktu beberapa menit, bel masuk pun berbunyi. saatnya gw molor lagi hahaha. kepala gw udah gw sandarkan diatas meja dengan modal bantal tas gw. sejenak memejamkan mata, tiba tiba jantung gw sekali lagi berdetak sangat cepat. tiba tiba gw gelisah lagi. akhirnya gw bingung ada apa ini? gw jadi sangat gak nyaman ama keadaan ini. gw angkat kepala gw, dan liat telapak tangan gw sudah mengeluarkan banyak keringat. bulu kuduk gw tiba tiba merinding. ada apa ini? pandangan gw tiba tiba agak goyang. gw berusaha menenangkan diri gw.

kelas sangat rame, tapi guru belum dateng. apa iya gw harus ke uks ya? tapi rasa rasanya berat banget buat gw untuk bangun dari tempat duduk. tiba tiba ada orang yang megang pundak gw.

"lo gpp?" gw pun menoleh kearahnya, dan terlihat wajah wanita yang tadi liat gw sedang main gitar.
"oh, gpp kok" jawab gw.
"kok lo keliatan pucat?"
"oh enggak, gpp kok biasa aja"
"tapi gw yakin, lo ada kenapa napa? dari tadi gw merhatiin lo"

gw males banget berdebat dengan orang yang gak gw kenal. akhirnya gw tinggal dia dengan cara menyenderkan kepala gw ke tas gw yang ada diatas meja. tetep gelisah, tapi memaksakan buat tidur daripada ndengerin orang ngomel. akhirnya gw kebawa kearah mimpi.

teeeet, suara bel istirahat ke-2 membangunkan gw. gw angkat kepala gw, dan ngumpulin nyawa satu persatu. perut gw tiba tiba main orkhestra. gw kelaperan tingkat akut. saat mau beranjak kekantin, gw inget kalo rokok gw ada ditas. saat mau ngambil rokok gw, gw liat ada roti coklat dimeja gw. "hah? roti sape nih?" batin gw. gak mau ambil pusing, gw tinggal tuh barang barang dan pergi kearah kantin. saat gw keluar kelas, gw sadar ada yang liatin gw daritadi. terus? buat ape gw pikirin? gajelas amat gw harus bales liatin tuh orang.

sampenya dikantin, gw pesen es teh, sama bakso. setelah gw udah selese mengisi perut dan minum, gw beranjak kepinggir kantin buat nyedot rokok. yap, gw beruntung sekali dapet sekolahan yang memiliki celah buat gw ngelakuin hal yang paling gw senengi. liat langit, es teh, sama rokok. hahaha, bener bener dunia gw nih. imajinasi gw, akan gw layangkan kelangit.

bel masuk pun berbunyi. gw nginjakan kaki ke kelas. dan bersiap mendengarkan ocehan dari guru pengajar. sesekali gw sadar kalo ada orang yang liatin gw. ah, mana gw urusin. gapenting amat mikirin sekitar gw.
Hahaha pemikirannya.
mungkin Cwe ato cinta yang akan ngubah itu nantinya .

Masih bersambung kan ini.
ndeprok dulu di mari .
wow nte introvert nie gan..
mnurut analisis ane, nte ini intovert akut tipe keras kpala
lanjuttt dah gan. filing gua, nte akan bruba nie sesaat lg stelah dkat dgb cew kacamata ntu ataupun tokoh br yg nto mgkn ad...
gile ni tokoh di cerita ga ada sosialisasinya bgt sama sesama manusia ya...ckckck
Quote:Original Posted By tomato1988
gile ni tokoh di cerita ga ada sosialisasinya bgt sama sesama manusia ya...ckckck


soalny mnurut ane, doi introvert gan. introvert nyang jutek n keras kepala tipe2 kek ranggah AADC geto. bedany ranggah kgk ngeroko m main gim onlen
kayanya ini cerita bakalan beda dari cerita yg lain nih..
mending nunggu update-an ditemenin kopi & rokok haha
Quote:Original Posted By kaskus.kaskus20
soalny mnurut ane, doi introvert gan. introvert nyang jutek n keras kepala tipe2 kek ranggah AADC geto. bedany ranggah kgk ngeroko m main gim onlen

rangga aadc mah gitu2 tampan lha ini tokoh di cerita diatas mana tau? udeh buluk,introvert lg
Quote:Original Posted By tomato1988

rangga aadc mah gitu2 tampan lha ini tokoh di cerita diatas mana tau? udeh buluk,introvert lg


wkwkwkwwkwkwkw iy klo introvert trua tampan kgk ngapa y gan... nasib beud klo dah introvert trus buluk
tp kekny ad yg ngefans noh m te esny. ntu roti siapa yg naro tu

@te es: ini crita real nte bkn gan?
Quote:Original Posted By kaskus.kaskus20
wkwkwkwwkwkwkw iy klo introvert trua tampan kgk ngapa y gan... nasib beud klo dah introvert trus buluk
tp kekny ad yg ngefans noh m te esny. ntu roti siapa yg naro tu

@te es: ini crita real nte bkn gan?

biarin aja dah gan biarin masih kelas 1 SMA ini gan

Padam

Quote:"double kill"
"triple kill"
"triple kill"
pet, layar gw gelap.
BANGGSAAAAAT, nih listrik kenapa tiba tiba padam, gak tau apa kalo gw lagi ngopen war. langsung gw sms temen temen online gw. "sorry bro, listrik gw mati, mungkin lupa bayar wkakaka~ berjuang beroo", isi sms gw kirim ke temen temen yang bahkan gw gak ngerti wajahnya gimana. namanya aja temen online Seal online dan bnet dota.

gw liat langit sudah jingga mau berubah malem. gw kebawah, dan berniat masak air buat ngisi cangkir kopi gw yang udah kosong dari tadi. sambil nunggu air mendidih, gw nyarik lilin buat jaga jaga kalo lampu gak nyala sampe entar malem. saat kopi udah terseduh buat gw, gw ngelangkah kekamar gw dan duduk sambil nyalain rokok. saking bingungnya mau ngapain, akhirnya gw liat rak buku gw. gw liat kumpulan novel novel terjemahan yang udah mulai banyak berdebu. hahaha, kenapa gw gak baca lagi tuh novel novel, daripada nganggur gajelas gini. gw baca lembar tiap lembar tuh novel sambil ngenikmati kopi sama rokok gw.

lama kelamaan langit semakin petang. mata semakin lelah dengan cahaya lilin. akhirnya novel gw tutup, dan gw cek hp gw. disana ada 4sms. gw liat dari 3 temen gw bnet, yang satu dari nomer yang ga gw kenal. temen temen sih pada bilang "oke bero, woles aje" dan dari nomer gak dikenal dengan isi "hai ". setelah liat isi sms di inbox gw, gw tutup dan gw beranjak kekasur buat tidur.

sekitar pukul 11an gw bangun. gw liat kondisi lampu disekitar gw udah pada nyala. gw beranjak dari kasur kearah komputer gw, dan gw nyalain. untuk sekedar nabok gw agar melek, gw hisep rokok, dan minum kopi dingin tadi sore. sambil nunggu starting komputer gw yang agak lama, gw cek hp gw. gw liat ada nomer gak dikenal tadi ngirim 3sms dengan isi yang sama diwaktu yang berbeda. gw baca bentar, dan gw lempar hp gw kekasur. setelah lama menunggu starting, akhirnya komputer gw udah rede buat maen. tapi sebelum buka shortcut "w3x" gw tiba tiba pingin buka jejaring sosial sebentar. gw liat ada 8 notif gapenting dan 5 friendrequest dari temen kelas. gw accept semua permintaan, dan gw close mozilla gw. akhirnya gw mulai maen dota lagi.

setelah selesai 1 match, gw berniat bikin kopi dibawah, sekalian cari makanan. udah dari tadi siang gw kagak ngisi perut ama nutrisi apa apa. saat gw balik lagi kekamar, gw denger suara hp gw bunyi. isinya dari nomer gak dikenal yang sama, tapi isinya "selamat malem ". idih ganggu amat ni orang ngisi inbox gajelas. akhirnya gw taruh hp gw dimeja, dan mulai maen dota lagi.

entah kenapa 2 match dota malem ini udah bikin gw bosen. akhirnya gw putusin buat surfing kesana kemari. disela distorsi musik "horse - the sigit" tiba tiba hp gw geter lama. gw cek, dari nomer yang tadi. gilak nih siapa sih ganggu amat jam 1 pagi gini pakek telfon telfon segala. gw taruh lagi dan biarin tuh hp geter. mati, geter, mati, geter. akhirnya gw angkat.
"halo?"
"......"
"halo?"
"......"
gw tutup panggilan itu, dan ngelanjutin surfing gajelas lagi. hp gw geter lagi dari nomer tadi.
"halo? niat telfon gak nih? ganggu amat jam segini telfon gajelas! bego lo!" gw tutup panggilan itu, dan taruh lagi diatas meja. gw terus surfing, sampe akhirnya gw bosen, dan beranjak buat tidur.

pagi gw bangun, nyalain komputer, mandi dan kawan kawannya, kemudian ngambil kopi ama sarapan yang sudah disiapin ama nyokap gw, gw bawa ke atas. sarapan sambil nikmatin online bentaran, buat cek sana sini. dan akhirnya gw bersiap berangkat. saat mau berangkat gw ambil hp gw dan cek. "sorry semalem ganggu, tapi beneran gak maksud.". gw abaikan pesan itu, dan langsung berangkat, gak lupa mampir warung langganan gw beli rokok
ini cerita tentang siapa ya gan
kog gadak bagian perkenalannya sih
Waa sapa ya tuh yang sms, telpon.
Mungkinkah Cwe yan dari kmrn ngeliatin mulu? .

Lanjut .
buset dah akut banget ni

ijin nenda sekalian nunggu next update

Dalam Apatis

Quote:oke, gw udah disekolah ini menyentuh berbulan bulan. sudah ada beberapa anak yang gw kenal. itupun gara gara himpitan kerja kelompok, akhirnya gw kenal. walopun hanya sekedar kenal. tapi anehnya banyak anak dari luar kelas gw suka senyum nyapa gw waktu gw jalan diluar kelas, padahal gw gak kenal siapa dia. "songong banget tuh anak, sok kenal aje ke gw" batin gw sambil terus jalan.

orang yang paling gw hormati disekolah gw adalah ibu kantin. gimana gak hormat, gw sering diutangi ama bu kantin. apalagi kopi pesenan gw, selalu pas dan apal. kopi hitam tanpa gula hahaha. kantin disekolahan gw paling top dah. hampir sebagian besar siswa disini bisa rokokan. mungkin disediain sama sekolah kali ya. jadi kantin merupakan tempat paling jarang di cek ama guru tatib. tempat favorit gw adalah pinggir kantin. emang gak ada tempat duduknya, tapi disini kita bisa lesehan di plesteran, ditemani kopi ama rokok, dan juga yang paling penting gw bisa 'sendiri' disini. kebisingan cuman ada ditengah tengah kantin aja.

"mi, pesen kayak biasa." mami, adalah panggilan gw ke ibu kantin.
"iyaa kik" panggilan mami ke gw.

gw duduk sambil nunggu pesenan kopi gw. saat asik nunggu, hp gw tiba tiba geter, gw cek, ternyata dari nomer kemaren sedang melakukan panggilan. gak gw angkat dan gw taruh lagi disaku. setelah dapet kopi kesukaan gw, gw langsung ketempat favorit gw. ditempat duduk favorit gw, hp gw geter lagi. dan sama seperti tadi, akhirnya gw taruh disaku.

akhirnya hp gw geter lagi, tapi bukan telfon, tapi sms
sms: "lo marah ma gw? sorry gw gak maksud ganggu lo."
karena kasihan gw bales.
gw: "oh, g kok"
sms: "tapi kenapa lo gak mau angkat? gw mau ngobrol sama lo"
gw: "lagi sibuk"
sms: "sibuk? lagi sibuk apa?"
gw: "pelajaran"
sms: "emang gak istirahat ya?"
gw: "gak"
sms: "gw tau lo dipinggir kantin..."
gw: "oh, ketauan ya"
sms: "gak mau kenalan sama gw?"

dipikir pikir nih orang ditanggepi kok tambah ngelunjak -______- akhirnya gw gak bales lagi tuh sms. males gw sama orang sok kenal kayak gitu. akhirnya gw menikmati langit, kopi sama rokok gw. hp gw geter mulu dari tadi. orang gak gw kenal ini sms gw 3 kali dengan isi yang sama dengan yang terakhir. setelah gw baca, gw taruh lagi ke saku gw.

"lain kali gw gak bakal bawa hp ke kantin -_____-" batin gw. lama kelamaan gw ditelfon lagi dan lagi. akhirnya gw reject, dan gw sms: "gw g pingin diganggu". setelah itu dia gak ganggu waktu berharga gw buat ngopi. selama gw ngopi entah kenapa gw gelisah lagi, jantung gw berdetak kenceng, keringet keluar lagi. nih ada apa sama tubuh gw. kok kayaknya gak asik banget. gw matikan rokok, dan gw paksain aja jalan kembali kekelas. selama perjalanan kekelas, gw papasan ama kacamata yang gw kenal dengan rambut sebahu itu. kelas anak unggulan, itu yang gw inget saat liat wajahnya.

semakin gw jalan, moment gw buat papasan semakin gede. gw penasaran ama nama cewek ini, sedikit curi pandang gw kedadanya, tapi bukan buat mesum -____- gw cuman mau liat nama dia siapa. agaknya emang mata silinder ini sangat mengganggu. nama dia kagak keliatan dan jarak kita semakin dekat. daripada gw ditampar gara gara berpikiran mesum, akhirnya gw buang pandangan gw kearah taman. saat kita berpapasan gw ngerasa andrenalin gw selama main game tertarik keatas, jantung gw sejenak berhenti sama kayak nyawa gw tinggal dikit dan nafsu triple kill dota. saat dia sudah lewat, gw palingkan kepala gw bentar kebelakang, dan gw liar kearah dia yang sedang berpaling kearah kantin.

gara gara moment ini semakin ngebuat gw gelisah, jantung gw semakin gak aturan. daripada gw lemes ditempat, akhirnya gw percepat perjalan gw kearah kelas. sesampai dikelas gw akhirnya menyandarkan kepala gw kearah tas dan ninggal semua kenyataan ini menjadi mimpi. gw bener bener kebayang dan penasaran dengan siapa gw berpapasan.

"sungguh, apa arti sebuah nama? tapi itu langkah aku mengenalnya"

sungguh terngiang jejak jejak wajahnya, sungguh terngiang suara suara merdu langkahnya. kenapa gw jadi mellow gini. bodo banget dah gw. yang inget sampe sekarang "didepan kelas X-7 pertama kali ini gw bingung, kenapa tubuh ama otak gw gak singkron."
bakalan seru nih..
sering" ye updatenya wkwk
gila nih gamer sejati

ijin nenda bro
Akhirnya ada sosok Cwe yang menarik .
Dan cerita seru pun bakal di mulai sepertinya .
mana nih updatenya?
tetep lanjutin ya ceritanya!!