KASKUS

Nostalgia Penyanyi Cilik Indonesia Tahun 90'an



Quote:Sejak tahun 2000, era bintang cilik semakin meredup. Hampir tidak ada artis cilik atau penyanyi cilik yang menunjukkan bakatnya. Berbeda dengan era tahun 90-an, dimana banyak sekali penyanyi dan artis cilik yang unjuk kebolehan. Bahkan beberapa di antara mereka masih diingat hingga sekarang walaupun tidak lagi wara-wiri di dunia tarik suara.
Bersyukurlah kita yang pernah menikmati lagu anak-anak yang lucu dan memotivasi. Ayo intip siapa saja artis cilik yang namanya melekat hingga saat ini. Apakah agan masih hapal dengan lagu-lagu mereka?


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Quote:Gimana gan? Terkenang ga sama masa lalu agan? kalo jaman sekarang, anak kecil banyak yang menyanyikan lagu orang dewasa, sangat disayangkan sekali ya gan

Quote:ini thread ane semoga ga dan ga dikasih
tapi dikasih dan

Pertamax

Jadi inget Tikus makan sabun sist
agnes yg tetap bertahan
Quote:Original Posted By Speed21
Pertamax

Jadi inget Tikus makan sabun sist


haha iya gan, tikus makan sabun.. tapi ane lupa siapa yang nyanyiin..
share lagunya jg dong sis
ane bantu
tapi ane g suka sama joshua jg enno gan
Quote:Original Posted By oesman77
agnes yg tetap bertahan


iya gan, dia eksis terus

Quote:Original Posted By smoky.quartz
share lagunya jg dong sis
ane bantu


langsung ketemu aja gan, ane ada kok

Quote:Original Posted By topan93
tapi ane g suka sama joshua jg enno gan


kenapa gan, ga suka sama joshua dan enno?
Quote:Original Posted By ayuandini

langsung ketemu aja gan, ane ada kok

Malu ah sis
no 3 gan klau ane suruh milih mah


yg nyanyi bolo bolo gak masuk ya gan ?

Trio Kwek-Kwek ...........keren
favorit ane smua ni gan, kasian bgt anak2 skrg..
haha jadi ingat masa lalu
HT kok sepi ya?
Waah yg masih populer tinggal Agnes,Sherina and Bondan... tina Toon nggak masuk neh
Yang maisyi itu gan cakep bener, udah cakep, pake jilbab, sekrang jadi dokter
ternyata eza yayang pernah duet sama agnes ya
baru tau klo yang ini
Hahaha jadul banget

Udah banyak yang tenggelem
Quote:Original Posted By oesman77
agnes yg tetap bertahan


yup gan,
mereka2 ini sangat bertalenta
Si Lumba-lumba! Makan dulu!
agnes aja ...karirnya stabil nga aneh aneh orangnya