KASKUS

Foto-Foto Jalan Malioboro Tempo Dulu







Quote:Quote:
Spoiler for No Repost Gan!!:

Alhamdulillah HT Ane yang Ke-8 Gan !!!
Spoiler for HT:




Quote:
Siapa yang tidak tahu Jalan Malioboro yang merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Yogyakarta? Hampir semua orang tahu dan pasti sering melewati jalan ini.

Quote:
Malioboro bisa dikatakan adalah pusat kota Jogja. Jika anda penikmat wisata belanja, Malioboro adalah tempat yang tepat. Segala macam pernak-pernik khas Jogja bisa Anda dapatkan di sepanjang jalan Malioboro yang dipenuhi oleh toko-toko dan para penjual oleh-oleh khas Jogja.

Quote:
Tapi pernahkah Anda membayangkan seperti apa jalan Malioboro yang tersohor itu pada zaman dahulu. Semarakkah Malioboro yang merupakan salah satu trademark kota Jogja. Hal ini bisa Anda lihat dari kumpulan foto-foto berikut yang menggambarkan suasana Malioboro jauh sebelum hari ini.


Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Spoiler for Malioboro Tempo Doeloe:

Quote:SOEMBER

This Thread Supported by :

Klik Logo di Atas untuk Mengunjungi Kampung Antik

Reserved by me
wah masi sepi ya gan...
tritnya bagus
bantu rate aja y..

mampir ke trit ane please
Langit Malam Bulan Januari
Pelajaran hidup
Dengan pict ini agan akan dianggap gila
wow mantep . bakalan rame nih
Quote:Original Posted By toviqleutiq
wah masi sepi ya gan...


iya gan, ga rame kaya seekarang

Quote:Original Posted By eragon41
tritnya bagus
bantu rate aja y..

mampir ke trit ane please
Langit Malam Bulan Januari
Pelajaran hidup
Dengan pict ini agan akan dianggap gila


terimakasih gan
nanti deh ane mampir

Quote:Original Posted By GotchaManiac
wow mantep . bakalan rame nih


hehehe thanks gan
ga pernah pergi gan ke sana.. kepinging
Quote:Original Posted By yulianayan
ga pernah pergi gan ke sana.. kepinging


coba deh gan main main ke malioboro
asik deh, apalagi kalo malam hari
bsok malming ane mau nginep di malbor gan
mantepan waktu dulu y gan ternyata

ane jg pernah diliatin foto2 ini dari dosen ane gan
ternyata dulu sepi banget ya molioboro, engga kayak sekarang rame bener
Quote:Original Posted By angeloproduct
bsok malming ane mau nginep di malbor gan


wah asik tuh
ane udah kangen banget nih sama malioboro
padahal baru taun kemaren kesananya

Quote:Original Posted By Architect.Rain
mantepan waktu dulu y gan ternyata

ane jg pernah diliatin foto2 ini dari dosen ane gan


iya gan memang mantab
mantap deh gan
wah keren...
tapi sekarang isinya pedagang semua
keren yah gan malioboro jam dulu
tapi sayng ane belum pernah kesana
keren gan pict nya
kereen
Quote:Original Posted By 1stFredo
ternyata dulu sepi banget ya molioboro, engga kayak sekarang rame bener


iya gan
kalo sekarang mah susah banget buat jalan

Quote:Original Posted By madune
wah keren...
tapi sekarang isinya pedagang semua


iya gan
betul banget itu
tapi pedagang itulah yg bikin malioboro rame

Quote:Original Posted By MFadelU
keren yah gan malioboro jam dulu
tapi sayng ane belum pernah kesana


coba main main kesana gan
pasti asik deh
matabelomatabelo
menarik bgt bro jalur ceritanya.. mantap...
dulu lebih tertata rapi, trotoarnya masih bersih dari pedagang