100 Ribu Sekolah Akan Dapatkan WiFi

Spoiler for Pertamax:


Spoiler for maksud beserta tujuan ane:

NO yak gan

Spoiler for Bukti No Repsol:



Ini dia gan salah satu kebijakan dari pemerintah yang sifatnye positif
ane salut ama pemerintah yang peduli pendidikan seperti ini gan
pasti para pelajar di sekolah sekolah seluruh indonesia akan gembira denger kabar ini ..
tapi ane harap bukan hanya sekolah yang tempatnya terletak di dalam kota aja yang memprolehnya ..
melainkan yang tempatnya di pelosok pedesaan ataupun perkotaan di negeri ini juga layak mendapatkannya

okeh dah ..
langsung aja cekidot yak

Spoiler for Ini dia penerangannya:


Mudah mudahan apa yang di suarakan sama sperti apa yang di lakukan ya gan

SUMBER
PertamaX SEAL!!!!!!!!!!

Sayangnya sekolah ane udah pake Wi-Fi
Yah sayangnya disklh ane udh ada wifi gan koneksinya udh mantap,btw cewenya anak 5 bdg ya gan?bening bgt
sekolah ane udah dapet gan
lumayan speednya sih gak ancur ancur banget
Wahhhh bagus tuh gan. Semoga berdampak baik bagi pendidikan indonesia
sekolah ane malah ada 6 gan......
#nggak sombong.
Dapet tapi engga diaktifin kalau disekolah ane gan
kenapa baru sekarang ya..???
baru 1mb/s lagi....

coba tengok negara sebelah..??