KASKUS

ih ih keren Situs nya sby bisa ditembus
tau tuh gan emang gak jelas di negara kitamah..
seharusnya para hacker itu di berikan pekerjaan yang layak ...
karena mereka bisa membuat negeri ini juga terlindungi karena mereka..
Lebay bgt dah sampe segitunya
wah lebay bgt ini 12M

giliran korupsi aja di biarin
wah, ane kenal tuh heker
Kurang gawe aby pnya d hack whahaha
Emang pak sby punya situs ya?
Bukanya ane sara gan
Tapi emang beneran baru tau

adjieblogspot
Quote:Original Posted By Xylitol.
tau tuh gan emang gak jelas di negara kitamah..
seharusnya para hacker itu di berikan pekerjaan yang layak ...
karena mereka bisa membuat negeri ini juga terlindungi karena mereka..


Simplenya klo hacker bs menembus berarti....masih lemah firewallnya

Makanya mreka bisa dipekerjakan dgn layak,bahkan mungkin bisa menggeser peran sukro yg katanya ahli lelematika
Quote:Original Posted By rezabeye
Halo gan.

Ane cuma mau sebatas Sharing. DNS Situs SBY di hack, dan jika ketemu bakal di Hukum 12 tahun penjara atau denda 12M. Gak salah tuh? maksud ane masa Hukuman Korupsi lebih ringan Dari pada Hacker


Nah! Bener ini
Masih mending kayanya gan
Kalau rezim soeharto, pasti udah ditembak tu orang
ni hacker pinter banget. mentang2 pak presiden dah mo lengser eh situsnya dibajak.
makin gak jelas hukum di negri ini
korupsi sekian milyard cuman dihukum 4 tahun tanpa denda
ini ngehack kena 12th 12M
Padahal websitenya ndiri ga napa-napa tapi kok ancaman hukumannya lebih gila daripada koruptor. Gimana kalo data-data pentingnya yang digondol ya? Alay nan parah ....
kenapa ga dimanfaatin aja sih
daripada piara tukang korupsi mendingan kan orang macam ini
bener2 aaneh negaraku ini
waduh ngeri juga ya
walah gitu aja kok repot,,malah menandakan hacker kita gak kalah dgn hacker luar,,seharusnya dibina dan diarahkan biar bisa bermanfaat bwat IT negeri kita,,
berani2nya sih hack situs presiden RI
aje gila ...
ampe 12 tahun ..
sadar hoi .. itu cuma change dns
segala index kaga di gangguin apa lagi di gangguin database nya
jika tu ip pny org indo
patut bangga
website indo di retas anak indonesia
kalo di retas orang luar
index di ganti
database di acak acakin
nah itu baru patut di penjara in
kasian banget tuh hacker
kok....angelina sondakh "ngehack uang negara" ngga kena penjara 12 tahun ??? dan ngga disuruh ganti rugi uang yang di hack nya ???? whatta state of the damn..!!
×