KASKUS

Buat pecinta batu, silahkan intip (pancawarna, mustika embun, kecubung merah dll)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 2.000.000
Lokasi Seller : Jawa Tengah
Silahkan diterawang teriwing gan.

- Kelingking = Kecubung merah (Termaharkan)
- Jari manis = Pancawarna (Termaharkan)
- Jari tengah = Mustika embun (Termaharkan)

Sesuai judulnya gan kan ada dll nya. Nah ini dll nya :

Itu batu item sama coklat gag tau namanya gan maaf.

Barang mulus gan, harga nego aja.
Bisa COD untuk purwokerto dan sekitarnya.
Kalo anda berminat bisa telpon ke:

Ki Andi 081329622374

Thx momod dan agan/sista smua. Saat ini smua barang sudah termaharkan. Insyaallah nanti mw nyari lagi

Mumpung malem jumat mau ritual dulu. Kalo ada yang minat bisa SMS dulu ke nomer diatas. Kalo nggak boleh PM aja dulu.
gan itu yg di jari tengah batu apa ya ? minta harga netnya dong
Quote:Original Posted By D`Arch-Natic
gan itu yg di jari tengah batu apa ya ? minta harga netnya dong


Maaf baru sempet OL nih gan. Itu urutan dari kiri ke kanan :
- Kelingking = Kecubung merah
- Jari manis = Pancawarna
- Jari tengah = Mustika embun

Maaf ternyata di posting awal kebalik, dah tak betulin gan.
Ditunggu telpon / SMSnya gan...
Batunya bening-bening gan. Ada geter2nya juga. Silahkan dirasakan...
Monggo gan dilihat-lihat...
Monggo gan, silahkan...
Gimana gan ? ada yang matching gak ?
Silahkan diborong gan...
Dijari tengah ma jari manis PM ya gan harganya
Quote:Original Posted By gelalli
Dijari tengah ma jari manis PM ya gan harganya


Cek PM gan...
Biar lebih jelas SMS / call langsung gan...
Eh malem minggu sapa tau ada yg mau belanja. Silahkan gan...