Negara - Negara Dengan Tingkat Perkosaan Tertinggi Di Dunia

Data terakhir menunjukkan pemerkosaan di negara ketiga meningkat tajam tanpa ada penanganan serius dari pihak berwajib. Kasus ini juga diiringi dengan kasus lain seperti narkotika, perang antar geng, penculikan, dan perang saudara.

Ini negara dengan tingkat pemerkosaan tertinggi sejagat...

Spoiler for negara perkosa:


Tambahan dari agan2 yg lain..:
Spoiler for Tambahan dari agan2 yg lain::


Silahkan mampir ke HT ane gan....:
Spoiler for HT:
pertamax
keduax

Indonesia untung aja nggak ada gan . hehe
Quote:Original Posted By brillian9boyz
keduax

Indonesia untung aja nggak ada gan . hehe


Iya gan, untung Indonesia gk masuk..
Quote:Original Posted By ariedp
pertamax


selamat gan...
Quote:Original Posted By brillian9boyz
keduax

Indonesia untung aja nggak ada gan . hehe


nggak ada yg dperkosa, pd suka sm suka..
www
banyak faktor yang membuat seseorang ngelakuin itu,,
Quote:Original Posted By setianegara


Iya gan, untung Indonesia gk masuk..


pd suka rela gan....
indonesia termasuk g gan?
miris yah negara2 seperti itu..yg tingkat perkosaaannya tinggi bener
Quote:Original Posted By freshlemonade
indonesia termasuk g gan?


mungkin blm gan...
wkakwak
somalia pakaian nya aje bgituan
gmna ga ngundang penjahat...
Quote:Original Posted By zack..who
wkakwak
somalia pakaian nya aje bgituan
gmna ga ngundang penjahat...


adanya emang seperti itu gan...
ane baru tau gan... kalo jerman masuk ...
Pantas jarang pohon pisang ya gan dinegara-negara itu. Habis dah diperkosa semua tuh pohon.
Quote:Original Posted By zack..who
wkakwak
somalia pakaian nya aje bgituan
gmna ga ngundang penjahat...


ma orangnya pake bikini juga, pemerkosa gak ada hak buat memperkosa gan
lagian perkosaan terjadi karena cowoknya yang pikirannya jelek, kalo cowok pikirannya gak kotor sih liat cewek telanjang juga gak ada apa-apa, paling banter cuma mikir aneh gak nyampe memperkosa


agan ini, sukanya nyalahin korban aje
berbanggalah yang bernegara tersebut
israel ma jerman...
ckckckkjj..
musuh laama tp skrg bersanding sbg negara tertinggi tingkat perkosaannya
waduh ngeri gan



I who am to awaken
Aneh juga ya gan israel sendiri rusak padahal kan tugasnya dia ngancurin moral

Ya udah titip link deh

Quote:Sejarah keju yang mungkin belum diketahui banyak orang