Gaya doggy style kakek ( agak BB+)

maaf gan newbie bikin ulah lagi nih
mudah mudah ngga

Seorang kakek tua dapat istri muda yg cantik namun penuh gelora
untuk memuaskan sang istri si kakek konsultasi sex dengan pakarnya
Si kakek : Dok boleh ngga saya minum Viagra
Dokter : Lho bapak ini sudah lanjut usia , hati - hati jantungnya pak ...?
si Kakek : Trus gaya apa dong yg aman dok buat saya
Dokter : Doggy style aja pak
si kakek : bukan doggy style butuh tenaga ekstra dok
dokter : maksud saya bapak ndus ndus aja punya istri bapak
bukan gitu gaya doggy style
si kakek: #??&*&*^%^$

sorry nih gan kalo garing
mohon dibantu
ngakak deh ane..
dokternya koplak
Quote:Original Posted By richaichi
dokternya koplak


iya koplak bgt
koplak dokternya
kocak gan
gokil2 jokenya, kreatip abizz
wakwkwkwkwk itu mah doggy doang, gk pake gaya
wkwkwk malah disuruh endus2 doang
wkwkwkwkw kocak gan
Ahahahaha dokternya ngakak
jiahhhhhh...salah tanggap dah..
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
Koplak banget jokenya
mantab gan
ngakak guling-guling ane baca trit ente gan
lucu bener deh
hahahahaah
wkwkwwwwkwjwk

Wkkwwkwkw, kopalkkk abiss dah.