KASKUS

[PICT] Hasil penelitian ilmuwan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru [No Sara]

thread ini tidak mengandung sara gan apalagi Sara(h) azhari

thread ini berbagi gambar ilmiah yang sengaja di buat oleh para peneliti-peneliti yang bekerja di laboratorium saat menjelang hari raya natal dan tahun baru..

ini nih gan hasil karya mereka

Spoiler for Snowman:



Spoiler for christmas tree 1:



Spoiler for christmas tree 2:



Spoiler for christmas tree 3:



Spoiler for christmas tree 4:



Spoiler for christmas tree 5:



Spoiler for kaos kaki:



Spoiler for ucapan:


Spoiler for BONUS!!!:




gimana gan? keren-keren dan kreatif kan para peneliti..hehee...
dijamin thread ini gak dan bukan gan

bagi nya ya gan, haus nih...gak nolak juga...hehhe

kaskuser yang baik meninggalkan jejaknya...

Kaos kaki nya keren itu hahahaha
Quote:Original Posted By kekkaishi09
Kaos kaki nya keren itu hahahaha




darah siapa tuh yg disedot sebanyak itu


natal itu bukan hari lahir tuhan
keren gan
Quote:Original Posted By bekicot12
keren gan


makasih gan
+1
yang sarung tangan
manteb bangat, bakteri2nya disusun ampe bs kayak gitu ya gann.. amaaajingg..amaajiiing..
wah keren bgt gan
bagus2 gan
busyyyeennnnggg kretif-kreatif gan beneran ckckckck
keren banget ada kaos kaki model kantong darah
kaos kaki kantong darah
dari kaki siape tuh
good infonya gan
keren pictnya gan
Quote:Original Posted By pempilot88
manteb bangat, bakteri2nya disusun ampe bs kayak gitu ya gann.. amaaajingg..amaajiiing..


bukan di tata sih gan, itu dikultur alias dikembangbiakan, metodenya digoreskan gt membentuk bnetuk2 gt deh, terus bakterinya tumbuh sesuai dgn goresan itu tadi
Quote:Original Posted By BraveSquall
+1




Quote:Original Posted By red.ant28
yang sarung tangan


Quote:Original Posted By Zealkadet
wah keren bgt gan


makasih gan

Quote:Original Posted By DenBejo
busyyyeennnnggg kretif-kreatif gan beneran ckckckck







Quote:Original Posted By yzklobits
kaos kaki kantong darah
dari kaki siape tuh



coba cek kakinya agan deh, jangan jangan kakinya agan?
Quote:Original Posted By galaubgt
good infonya gan


×