POWER BANK CROSS/VIORA/YOOBAO/DISNEY HELLO KITTY MURAH DAN ORIGINAL

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 110.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta


Langsung aja gan

Jual Power Bank

Powerbank cross 12800mah 320 rbu
Powerbank cross 12000mah 315 rbu
Powerbank cross 8800mah 250 rbu
Powerbank cross 5800mah 225rbu
Powerbank cross 4500mah 230 rbu

Powerbank viora 2600mah 110 rbu
Powerbank viora 5600mah 175rb
Powerbank viora 8400mah 215rb

Powerbank L5000
(doraemon,MU,hello kitty) 265rb

Powerbank Liondo 5600mah 200rb

Powerbank Vivan 4000 mAh 220rb
Powerbank Vivan 5000 mAh 255rb
Powerbank Vivan 5600 mAh 300rb

Powerbank Disney 5600mah 215rb
Powerbank Disney 8400mah 290rb
(sementara powerbank disney barang tidak ada karena distributor bermasalah)


(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Terima rekber untuk yang masih ragu2, dengan fee ditanggung buyer tapi kalau bisa sih langsung aja, supaya cepat dan murah kalau agan percaya sama saya. Dijamin puas!

Pengiriman dilakukan melalui JNE, maaf belum terima COD karena barang saya langsung pesan dari supplier, dan karena kurang adanya waktu luang.

Minat? Kontak: 08998031321 / 087788067086 (Suandi)
ym suandi_bsi, email: suandihendrik@yahoo.com

Nih lapak baru dibuka, testimoninya baru 1
Spoiler for Kumpulan Testi:


, kalau testimoni dari lapak lain, salah satunya:
Spoiler for Kumpulan Testi:
liat pic dong mas
Quote:Original Posted By dearkhaidir
liat pic dong mas


Yang mana?


Gak pake ba bi bu..
Fast respond dan barang cepat di proses
Barangnya jg cepat banget sampainya..
Saya aja kaget pas paketnya dtg

Puas dan mantap pokoke!!
Quote:Original Posted By surrend3r
Gak pake ba bi bu..
Fast respond dan barang cepat di proses
Barangnya jg cepat banget sampainya..
Saya aja kaget pas paketnya dtg

Puas dan mantap pokoke!!


makasih banyak testimoninya pelanggan pembeli powerbank pertama saya