10 Armor Terkeren & 10 Senjata Paling Mematikan Dalam Video Game [+Pict]


Di Rate Dulu Gan..

Quote:KASKUSER yang baik Selalu Baca dulu Baru comment!


Spoiler for No Repost:

Diakui ataupun tidak, visualisasi memang memainkan peranan yang cukup penting untuk memastikan sebuah video game dapat menghasilkan pengalaman paling maksimal. Visualisasi karakter dan lingkungan seringkali menjadi titik impresi untuk menilai kualitas sebuah game, bahkan sebelum gamer menjajal isi gameplay-nya sendiri. Namun kepuasan tidak hanya didapatkan dari sekedar detail yang memanjakan mata, tetapi juga dari kemampuan para developer untuk menciptakan desain karakter yang ikonik. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya, tentu saja dengan menyematkan desain armor unik yang kemudian tumbuh menjadi identitas masing-masing karakter ini. Dari konsep seperti inilah, video game berhasil menghadirkan desain-desain armor terbaik yang pernah muncul di industri game.

Game logic. Ini mungkin menjadi kata pertama yang paling tepat untuk mendeskripsikan armor-armor yang bertebaran di industri game. Walaupun seringkali datang dengan desain yang luar biasa menarik, kebenaran fungsinya secara nyata tentu saja sangat dipertanyakan. Salah satu contohnya? Bagaimana armor-armor dalam ukuran yang bulky seringkali tidak menurunkan tingkat agilitas para karakter. Atau bagaimana developer seringkali menekankan konsep absurd, dimana semakin terbuka armor karakter wanita, semakin kuat pula ia mampu menahan serangan. Namun, bukan hal tersebut yang akan kita tekankan di artikel kali ini. What we need to focus on, merely the design!

Jadi, dari semua armor yang pernah diciptakan di industri game, armor mana saja yang menurut kami pribadi, paling keren?
Quote:10. Big Daddy (Bioshock)

Apa yang menarik dari sebuah kostum selam besi masa lampau yang satu ini? Bulky dan terlihat berat, memang terlihat mengancam, apalagi dengan tangan bor-nya yang siap untuk mencabik tubuh Anda menjadi kepingan dalam sekejap. Sebagai salah satu pondasi yang membangun Rapture di dua seri awal Bioshock, eksistensi Big Daddy sendiri masih terhitung misterius. Setelah melalui serangkaian manipulasi genetika, Big Daddy menjadi jajaran “pasukan” yang memang didesain untuk menarik dan melindungi The Little Sisters saat mengumpulkan ADAM. Tidak perlu bertemu dengannya langsung, mendengarkan derap kaki besinya di kejauhan saja sudah cukup untuk membuat setiap gamer panik dan mempersiapkan diri.

Quote:9. N7 Armor (Mass Effect)

Anda yang pernah mencicipi franchise epik Mass Effect tentu tidak asing lagi dengan armor yang satu ini. Benar sekali, N7 armor merupakan armor default milik Captain Shepard, jagoan utama yang ditakdirkan untuk menyelamatkan semesta dari kepunahan ini. Berbeda dengan sebagian besar developer yang seringkali memilih desain bulky untuk menciptakan kesan maskulin pada sosok sang karakter utama, Bioware memutuskan untuk menyuntikkan desain yang lebih “masuk akal” untuk Shepard. N7 Armor tidak hanya menawarkan perlindungan lewat lapisan ablative ceramic-nya, tetapi juga kemampuan untuk bermanuver dengan cepat lewat desainnya yang melekat pada tubuh dan ringan. Sebuah helm untuk perlindungan lebih maksimal juga disematkan untuknya.

Quote:8. Varia Suit (Metroid Prime)

Siapa bilang wanita tidak bisa menjadi karakter utama yang mampu membawa Anda dalam pertempuran paling brutal dan menegangkan di industri game? Samus Aran, karakter ikonik dari franchise eksklusif Nintendo – Metroid sudah membuktikan hal ini. Untungnya, Samus memiliki armor andalan yang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari identitasnya sendiri. Adalah Varia Suit, sebuah armor yang terhitung bulky, dengan shoulder pads bulatnya yang unik dan warna emasnya yang mencolok, yang telah menjadi andalan Samus selama ini. Selain desainnya yang luar biasa, Varia Suit juga melindungi Samus dari begitu banyak bahaya yang mengancam nyawa. Varia suit melindungi Samus dari panas ekstrim, ULF 68, asam, mengurangi damage yang diterima, meningkatkan kecepatan dan kekuatan fisik, dan menyerap Blue X Parasites.

Quote:7. Judge Magister Gabranth (Final Fantasy XII)

Dari semua seri Final Fantasy, setting bertema “medieval” yang ditawarkan oleh Final Fantasy XII tentu saja menawarkan desain armor yang lebih banyak dibandingkan seri-seri yang lain. Armor-armor yang dikenakan oleh kelompok antagonis – para Judge di seri ini memang tampil begitu memesona, namun salah satu yang terbaik, dikenakan oleh Gabranth. Dengan nama asli Noah fon Ronseburg, Gabranth merupakana salah satu Judge yang cukup disegani. Dengan helmnya yang bertanduk dan armornya yang terkesan kokoh, serta motif engrave yang elegan, armor ini tidak hanya sekedar melindungi Gabranth dari serangan fisik, tetapi juga memperkuat eksistensinya sebagai seorang Judge. Desain yang luar biasa.

Quote:6. RIG (Dead Space)

RIG atau Resource Integration Gear, merupakan armor default untuk karakter utama dari Dead Space – Isaac Clarke. Berbeda dengan armor game lain yang memang didesain sebagai benteng pertahanan untuk perang, RIG sebenarnya merupakan kostum bagi para penambang material di luar angkasa. Desainnya yang kokoh ditujukan untuk melindungi para penambang dari lingkungan yang mungkin saja mengancam nyawa. Dengan indikator yang terlihat jelas, para penambang juga dapat memantau tingkat kesehatan mereka masing-masing. RIG juga didesain untuk memberikan kekuatan fisik ekstra untuk mereka yang mengenakannya. Di tangan Clarke yang di kala itu terdesak, RIG diubah menjadi armor andalan untuk menaklukkan para Necromorphs.

Quote:5. Mk7 “Aquila” Power Armor (40K Warhammer)

Perang yang brutal membutuhkan armor terkuat untuk memperbesar probabilitas memenangkan pertempuran. Untuk para perjuang di garis depan, sebuah baju yang mampu menjadi perisai untuk melindungi diri dari segala macam peluru dan serangan melee tentu saja menjadi kebutuhan yang tidak dapat diganggu gugat. Di dalam perang epik 40K Warhammer, armor terbaik tentu saja jatuh pada Space Marines dan Chaos Space Marines. Desain yang bulky dan shoulder pads super besar tidak berpengaruh besar pada kegesitan pasukan ini, justru membuat mereka kian mematikan, apalagi di tangan para Ultramarines. Power Armour sendiri dibentuk dari bahan-bahan terkuat di semesta- Adamatium dan piringan Plasteel, dilapisi dengan lapisan ablative keramik di atasnya.

Quote:4. MJOLNIR Powered Assault Armor Mark VI (HALO)

Hampir semua gamer tentu mengenal dengan baik armor yang satu ini, karena identitasnya yang begitu melekat dengan karakter ikonik dari franchise eksklusif milik XBOX 360 – HALO. Apalah arti seorang Master Chief tanpa armor hijau dan helm kuningnya yang satu ini. Didesain untuk memperkuat fungsi para SPARTAN sebagai pasukan terbaik UNSC, MJOLNIR bukanlah armor yang dapat digunakan oleh manusia biasa. Dengan berat lebih dari 500 kilogram, armor ini dilengkapi dengan shield untuk meminimalisir damage dari senjata plasma para Convenant. Tidak hanya itu saja, MJOLNIR yang dibuat di United Korea ini juga dilengkapi dengan AI yang berfungsi dengan kesadaran layaknya pikiran manusia. Tanpa MJOLNIR Mark VI miliknya, Master Chief tidak akan pernah memulai, menjalani, dan mengakhiri petualangan heroiknya.

Quote:3. ARS – Augmented Reaction Suit (Vanquish)

Didesain oleh DARPA, ARS atau Augmented Reaction Suit merupakan gambaran senjata Amerika Serikat di masa depan. Tidak hanya sekedar menawarkan bentuk yang menawan dan keren, ARS memuat beragam fungsi yang akan memperkuat perannya sebagai sebuah “mesin perang” yang efektif. Walaupun masih hadir dalam bentuk prototype, ARS membuktikan diri sebagai armor yang tidak dapat diremehkan. Ia menyediakan mobilitas dengan kecepatan yang luar biasa, firepower, dan cocok untuk strategi perang yang adaptif. Di masa depan, dimana aumaton mulai tumbuh menjadi senjata yang lebih efektif daripada manusia, ARS menjadi pintu gerbang bagi manusia untuk mengimbangi kekuatan para robot yang tidak pernah mengenal kata takut dan lelah.

Lanjut Bawah gan
Lanjutan atas
Quote:2. Nanosuit (Crysis)

Sama seperti halnya Master Chief, peran The Prophet tidak akan pernah signifikan tanpa Nanosuit Crynet yang menyelimuti tubuhnya. Tidak hanya sebuah pakaian yang menyelimuti tubuh, Nanosuit memberikan boost kemampuan yang terhitung signifikan di dalam pertempuran. Memberikan augemented reality dan memroses semua data yang ia dapatkan secara real-time, Nanosuit juga menjadi armor yang dapat diadaptasikan untuk berbagai situasi perang. Di kala stealth, ia dapat berfungsi sebagai cloak transparan untuk menginfiltrasi markas musuh dan menundukkan mereka secara diam-diam, satu per satu. Di perang terbuka, ia dapat merubah fungsi menjadi armor keras yang dapat melindungi The Prophet dari berbagai peluru yang dimuntahkan padanya. Kekuatan fisik yang luar biasa juga dapat dihasilkan darinya. The best part? Armor ini didesain dalam bentuk yang elegan dan keren.

Quote:1. Exoskeleton (Metal Gear Series)

Dari semua armor yang terdapat di industri game, Exoskeleton yang hadir di semesta Metal Gear harus diakui sebagai salah satu yang terbaik. Selain desainnya yang elegan, sebagian besar karakter yang menggunakan armor ini identik dengan kemampuan pedangnya yang luar biasa. Namun tidak sekedar mengenakannya untuk tampil mengancam, sebagian besar karakter Metal Gear yang mengenakannya memang membutuhkannya untuk bertahan hidup. Exoskeleton adalah jantung dan paru-paru mereka. Menyediakan kemampuan fisik luar biasa dan kecepatan, Exoskeleton juga mengurangi damage dari serangan melee dan peluru yang dimuntahkan untuk mereka. Di beberapa kasus, mereka bahkan kehilangan kemampuan untuk merasakan rasa sakit. Seperti halnya seorang cyborg, mereka tetap akan memperlihatkan kemampuan bertarung yang sama walaupun organ-organ mereka sudah terpotong sekalipun. Dua karakter ikonik yang terkenal karena suit yang satu ini: adalah Gray Fox dari Metal Gear Solid dan Raiden dari Metal Gear Rising: Revengeance. Tidak perlu diragukan lagi, ini memang menjadi armor terbaik yang pernah dikembangkan di industri game.


Di atas merupakan 10 armor terkeren yang pernah diciptakan di industri game. Dengan begitu banyak karakter yang mengenakan equipment yang serupa, karakter-karakter favorit Anda mungkin saja tidak masuk ke dalam list ini. Oleh karena itu, jangan ragu untuk meninggalkan komentar dan mengungkapkan karakter-karkater yang menurut Anda, seharusnya masuk ke dalam list yang satu ini. Feel free to comment..

10 Senjata Video Game Paling Mematikan

Apa yang membuat sebuah video game terus menarik bagi para gamer? Sebagian besar mungkin menyebutkan jalinan cerita dan mekanisme gameplay yang memang rentan untuk membuat banyak gamer teradiksi dengan mudah. Namun salah satu faktor yang mungkin tidak pernah diperhatikan namun menghasilkan efek yang sangat krusial mungkin ada pada kemampuan para developer untuk melemparkan konsep dan elemen yang luar biasa. Apalah arti sebuah video game yang menawarkan cerita dan gameplay jika tidak didukung dengan dunia dan desain karakter yang mampu memunculkan atmosfer yang tepat? Inilah yang menjadi kekuatan dari video game selama ini.

Salah satu elemen kecil yang mampu menciptakan atmosfer epik dalam permainan tentu saja adalah desain karakter yang ada. Tidak hanya dari postur, gesture, dan wajah, tetapi juga perlengkapan yang mereka gunakan. Kreativitas telah berhasil melahirkan begitu banyak item dan equipment yang luar biasa unik, terutama dari desain yang ada. Armor dan senjata tentu saja menjadi fokus utama yang paling sering diperhatikan, mengingat keduanya menjadi perlengkapan yang paling sering Anda simak, gunakan, dan andalkan. Setelah sempat membahas armor-armor paling keren di industri game, kini kita akan membahas senjata-senjata terbaik dan paling mematikan. Senjata yang tidak hanya akan membuat Anda merasa menguasai dunia, tetapi juga membuat perjalanan Anda menyelamatkannya menjadi jauh lebih epik.

Lantas, apa saja 10 senjata video game paling mematikan menurut Jagat Play? Sebagian besar senjata ini tentu saja akan menjadi bencana tersendiri jika berhasil direalisasikan di dunia nyata.
Quote:10. Gunblade [Final Fantasy VIII]

Menggabungkan senjata dan sebuah pedang? Konsep ini mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Namun kreativitas Squaresoft (Square Enix saat ini) telah berhasil menjadikannya sebagai salah satu senjata paling ikonik dan unik yang pernah diciptakan di industri game. Memang banyak senjata yang lebih mematikan di industri game, namun popularitas Gunblade dan sang pengguna – Squall Leonhart membuat pantas untuk masuk ke dalam list yang satu ini. Senjata yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk membelah lawan, tetapi juga menghancurkannya menjadi berkeping-keping dengan trigger dan ledakan yang ada.

Quote:9. AWP [Counter Strike]

AWP, mendengar senjata tiga huruf ini, sebagian besar pemain Counter-Strike tentu akan gentar. Bagaimana tidak? Senjata sniper yang satu ini memang menjadi “malaikat kematian” yang akan membuat semua pemain Counter Strike was-was. Bagaimana tidak? Selain jarak serangan dan kejelasan target yang terlihat yang jelas di scope, AWP hanya membutuhkan maksimal 2 peluru untuk menyelesaikan setiap ancaman yang ada. Bertemu dengan pengguna AWP yang lihai dan jago bersembunyi menjadi mimpi buruk dan terror tersendiri untuk tim lawan. Bagi beberapa pemain profesional, AWP bahkan dapat dijalankan sebagai senjata jarak dekat yang juga tak kalah mematikan, tanpa perlu menggunakan scope sama sekali.

Quote:8. Plasma Cutter [Dead Space]

Salah satu senjata paling inovatif yang ditemukan oleh para developer beberapa tahun ini direalisasikan dengan begitu baik dalam wujud Plasma Cutter milik Isaac Clarke dari Dead Space. Didesain sebagai perlengkapan utama untuk menambang, Plasma Cutter justru tampil sebagai senjata paling mematikan di tangan Clarke. Ia memenuhi kebutuhan utama untuk membunuh setiap Necromorphs yang ada, yakini mutilasi, akurasi, dan kecepatan tembak. Tidak perlu mengandalkan senjata lain, sebuah plasma cutter yang diupgrade penuh saja sudah cukup untuk digunakan dan menyelesaikan 90% ancaman yang ada di sepanjang Dead Space pertama dan kedua. Senjata dengan tiga sinar laser dan kemampuan untuk menyerang horizontal – vertical ini harus diakui tumbuh menjadi salah satu senjata ikonik yang akan dengan mudah dikenali setiap gamer yang melihatnya.

Quote:7. Tanegashima [Metal Gear Solid 4]

Sebuah musket lawas mungkin tidak cocok untuk dipakai bertempur di medan pertempuran modern, apalagi untuk sebuah setting futuristik dimana peluru dapat terlempar dalam jumlah ratusan / detik. Namun hal ini tampaknya tidak berlaku untuk Tanegashima, sebuah musket yang bisa Anda beli di Drebin dengan harga yang tidak murah. Waktu reload yang begitu lambat dan daya serang yang tidak dapat diandalkan tentu saja menjadi kelemahan yang sulit untuk ditolerir. Namun mengapa setiap gamer memimpikan untuk memiliki Tanegashima? Percaya atau tidak, musket klasik ini ternyata memiliki daya serang magis yang tidak mungkin ditandingi oleh senjata apapun. 33% dari serangan yang ada berpotensi memunculkan angin topan yang akan “membersihkan” ancaman apapun dalam satu garis lurus. Literally, a huge whirlwind!

Quote:6. Hammer of Dawn [Gears of War]

Locust bukanlah sebuah ras yang bisa dipandang sebelah mata oleh para manusia di Gears of War. Walaupun invasi dari dalam tanah mereka sebagian besar diwakili oleh para pasukan dengan senjata berat, Locust juga membuat beberapa varian musuh dalam ukuran yang jauh lebih besar dan tidak bisa ditundukkan dengan hanya mengandalkan peluru semata. Untung saja, Anda memiliki satu senjata andalan yang akan menyelesaikan hampir semua masalah – Hammer of Dawn. Dengan menetapkan target Anda lewat sebuah laser merah kecil, sebuah pilar laser yang luas dan destruktif akan langsung meluncur menembus angkasa dan menghancurkan siapapun yang menjadi target Anda, bahkan Burmak sekalipun.

Lnajut Dibawah Gan
Lanjutan Atas Lagi
Quote:5. StA-5X Arc Cannon [Killzone 3]

Sebagai sebuah negara militer, Helghast tentu saja identik dengan senjata-senjata terbaik dengan kesan futuristik yang kental. Namun tidak hanya sekedar senjata yang memuntahkan peluru, Helghast juga melakukan penelitian dan mengembangkan senjata dengan teknologi yang jauh lebih luar biasa. Salah satu yang paling menarik perhatian? Tentu saja sang primadona dari Killzone 3 – StA-5X Arc Cannon yang fenomenal. Begitu menyeramkannya senjata ini, hingga dalam charge penuh, Anda hanya membutuhkannya untuk menginfiltrasi dan meratakan sebuah base Helghast dengan tingkat keamanan maksimum. Tidak hanya sekedar membunuh, Arc Cannon mampu membuat sang target menguap tidak berbekas begitu saja. Anda bahkan tidak akan menemukan jejak darah sama sekali, hanya abu.

Quote:4. Apples of Eden [Assassin’s Creed]

Senjata paling berbahaya di dunia tidak hanya harus berkisar tentang kemampuan untuk mencabut nyawa dan menghancurkan sesuatu dengan mudah, tetapi juga mengendalikan sesuatu. Hal inilah yang direpresentasikan oleh senjata peradaban pertama yang menjadi fokus Assassin’s Creed selama beberapa seri – Apples of Eden. Setelah hanya didefinisikan lewat teks, gamer akhirnya berkesempatan menjajal kemampuan penuh “senjata” ini ketika berada di tangan Ezio. Apple of Eden menghasilkan satu efek utama yang begitu menakutkan: kepatuhan total. Semua manusia yang berada di bawah kendali Apple of Eden akan mematuhi semua perintah sang pemiliktanpa pertanyaan dan tanpa kesempata untuk menolak sama sekali. Sejarah Assassin’s Creed juga meyakini bahwa beberapa fitur penting historis di masa lalu menggunakan apel ini untuk mencapai tujuan politis tertentu.

Quote:3. Darkness [The Darkness]

Tidak harus fisik, kemampuan untuk mencabut nyawa dan menghancurkan banyak hal juga dapat muncul dari kemampuan magis yang menyertai sang karakter utama. Yang paling populer? Tentu saja beragam kekuatan luar biasa yang biasanya didapatkan dari sisi kegelapan. Darkness dan Darkness II boleh terbilang sebagai franchise terbaik yang merepresentasikan hal tersebut. Alih-alih bergantung pada senjata yang berada di tangan, Anda bisa memberikan perintah kepada makhluk di sisi kiri dan kanan Anda untuk tidak sekedar menyerang, tetapi juga mencabik dan memangsa setiap target yang ada. Selain itu, darkness juga memberikan efek pertahanan, memberikan underling yang dapat dijadikan sebagai minion, dan berbagai kekuatan ekstra lainnya. Darkness tumbuh menjadi companion yang bahkan jauh lebih berbahaya daripada sekedar peluru.

Quote:2. Blades of Chaos [God of War]

Senjata mana lagi yang jauh lebih mematikan daripada sebuah senjata yang dapat membunuh semua dewa yang dikenal abadi dan menghuni Mount Olympus. Di tangan Kratos, ditambah dendam dan amarah yang luar biasa, Blade of Chaos – senjata ikonik rantai yang awalnya dimiliki Kratos tumbuh menjadi takdir mematikan bagi para dewa yang menghalangi jalannya. Tidak hanya kuat dan brutal, Blade of Chaos juga mendukung kecepatan dan jarak serang aman untuk Kratos. Walaupun seiring perjalanan Kratos dibekali dengan ragam senjata dewa yang lebih beragam, Blades of Chaos selalu kembali menjadi andalan dan pusat perhatian. Seusai dengan namanya, darah dan kekacauan menjadi konskuensi eksistensi blade ini.

Quote:1. Experimental MIRV “Fatman” [Fallout 3]

Senjata paling berbahaya apa yang paling mungkin direalisasikan di dunia nyata saat ini? Mimpi buruk terbesar tentu muncul dari pecahnya perang nuklir. Beberapa skenario “kiamat” bahkan dengan gamblang menjadikan perang nuklir sebagai alternatif plot yang paling masuk akal untuk terjadi. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kemampuan untuk meluncurkan nuklir secara portable menjadi salah satu senjata yang terus berusaha dikembangkan. Hasilnya? Anda bisa melihat konsekuensi terberatnya dari kehancuran yang mampu diciptakan oleh senjata Experimental MIRV “Fatman” di Fallout 3. Senjata ini mampu meluncurkan sebuah nuklir mini dengan efek katastropik yang tidak perlu diragukan lagi, bahkan cukup untuk menjadikannya sebagai senjata dengan base damage terbesar di Fallout 3. Meluncurkan delapan nuklir mini di dalamnya sekaligus? Anda akan menyaksikan salah satu pemandangan paling epik, tetapi sekaligus juga menyeramkan. Tidak perlu diragukan lagi, “Fatman” adalah senjata paling mematikan di industri game, terutama karena kemampuannya untuk menghancurkan kelompok musuh apapun dengan mudah.

Di atas adalah 10 senjata video game paling mematikan di industri game, tidak hanya sekedar dari fungsi dan kemampuan katastropiknya, tetapi juga dari kualitas desain dan popularitasnya sebagai yang terbaik di kelasnya. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika Anda merasa ada senjata yang seharusnya masuk ke dalam list ini namun terlewatkan oleh kami, atau senjata yang Anda anggap tidak cukup mematikan untuk bergabung di dalamnya. Feel free to comment and choose the most deadliest video game ever based on your opinion!
___________________
Sumber 1|2
___________________
Thanks Buat Agan2 yg udah dukung Thread ane


___________________
Tambahan Dari Agan-Agan Yang Lain #1
Tambahan Dari Agan-Agan Yang Lain #2

___________________
Thread Ane Yang Lain:
Quote:Hot Thread
  1. Ini Dia 10 Tempat Wisata Dari Film-Film Terkenal [+Pict]
  2. Kenali 5 Pemicu Stres Saat Liburan
  3. 8 Pesona Keindahan Kota Garut
  4. Ini Dia 10 Tempat Wisata Pecahkan Rekor Dunia [+pic]
  5. 10 Ramalan tentang Industri Game di 2013!
  6. 10 Game dengan Cita Rasa Oriental Terbaik!
  7. Kiper Indonesia yang Pernah Menahan Tendangan Pinalti Pele
  8. 10 Armor Terkeren & 10 Senjata Paling Mematikan Dalam Video Game [+Pict]

Quote:
___________________
Quote:TS cuma minta:
1. Di rate
2. Di Comment
3. Di Cendolin
Gila berapa lembar nih tritnya -_-
cape bacanyaaa
wuih keren gan...

keren gan....yg terakhir paling mantep.....
wooooowww
ane ngebayangin,,gmn klo exoskeleton m blade of chaos dgabung????
bnr dewa jdinya klo ad yg make
keren gan,
keren mas brow.....
shiiippp laaahhh
ane jarang nge game gan jd ga tau
senjata nya keren2 kalo armor nya kyk nya berat tuh kalau di pake di dunia asli
Quote:Original Posted By vivibintoro
tambah satu gan senjata nya dante devil may cry REBELION SWORD senjata penmusnah setan
Spoiler for dante devil may cry REBELION SWORD:

Quote:Quote:Original Posted By id.ripuh
yg bisa ngalahin semua senjata itu 1 gan yaitu buku kematian,tinggal tulis nama yeh di buku langsung koid gk perlu susah payah,hehehe

Quote:Original Posted By gerygary
kalah semua tuh sama Death Note

Death Note

Death Note, di Indonesia juga dikenal dengan judul Dunia Dewa Kematian, adalah judul sebuah serial manga Jepang. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian).
Spoiler for book ruler BWK:

Sumber

Quote:Quote:Original Posted By vivibintoro
tambah satu gan senjata nya dante devil may cry REBELION SWORD senjata penmusnah setan

REBELION SWORD

Rebellion is a massive broadsword with a heavy double-edged blade, notched on both sides near the tip. In its dormant form, the pommel is a single spike, but after awakening it splits open into several. The grip is plain, but the guard is skeletal, with a skull-face on each side leading to the rib cage from which the blade emerges. Dormant, the crosstree is folded in against the ribs, but extends when awakened.
Sumber

Quote:Quote:Original Posted By Yukianesa
divine rapier gak ad gan?

Divine Rapier Dota 2

So powerful, it cannot have a single owner.
Cost Components Bonus
3800 Sacred Relic +60 Damage
2400 Demon Edge +46 Damage
****** *********** ****************************
6200 Divine Rapier +300 Damage
Notes from Wiki

When a hero carrying the Divine Rapier is killed, it is dropped. A dropped Divine Rapier cannot be destroyed by attacking it.

The Divine Rapier has two states that determine whether it is manually droppable and whether it provides a damage bonus to the carrying hero. The initial state is called Original Rapier. As soon as an enemy hero picks up the Divine Rapier, it permanently becomes Free Rapier.
Manually Droppable Drops on Death Damage Bonus
Original Rapier Yes Yes Only for purchasing hero
Free Rapier No Yes For all heroes

Divine Rapier can be purchased by a courier, but cannot otherwise be picked up by a courier. (Thus it is not possible for a courier to ever carry a Free Rapier.) If a courier carrying a Divine Rapier is killed, the Rapier is dropped. A courier can manually drop a Divine Rapier.

Although it is a very expensive item, it is the most cost-effective damage item. Keep it in mind when your team is losing, because rapier is a great last-stand item in such conditions.
Sumber 1|2|3

Quote:Quote:Original Posted By monsterbuster
Hazardous Environment Suit (HEV) sama Gravity Gun nya Gordon Freeman di Half Life juga ga kalah

Hazardous Environment Suit (HEV)

The HEV Suit, or Hazardous Environment suit, often called the "hazard suit" for the sake of convenience, is a full-body hazardous materials suit developed at the Black Mesa Research Facility, designed for Black Mesa scientists to protect them from radiation, energy discharges, and blunt-force trauma during the handling of hazardous materials and to protect them from the effects of traveling to Xen as part of Survey Teams.

It is predominantly worn by Gordon Freeman during much of the Half-Life series - first as the Mark IV suit in Half-Life, then as the upgraded Mark V suit in Half-Life 2. It allows him to sustain many injuries that would normally fatally wound him.

The HEV Suit is related to both the Powered Combat Vest (PCV) used by the Hazardous Environment Combat Unit (HECU), and the armored vest and helmet used by the Black Mesa Security Force.

Gravity Gun

gravity gun is capable of turning innocuous objects into weapons, as well as assisting in physics-based puzzles.

Sumber 1|2

Quote:Quote:Original Posted By hunter.sniper
Kalo boleh tambahin ni gan, senjata di Ragnarok Online, House Auger/Ice Pick.
Dari awal muncul game ini sampai sekarang masih ditakutin player ni senjata

Ice Pick [0] [One Hand] Item ID# 1230 (House_Auger)

An ice pick that's usually used for piercing solid ice or wood. Deals more damage depending on
the target's Defense.
  • Weapon Class: Dagger
  • Attack Strength: 80
  • Weight: 60
  • Weapon Level: 4
  • Required Level: 36
  • Jobs: Swordman, Mage, Archer, Merchant,
    Thief Classes, Soul Linker, and Ninja.

Sumber

Quote:Quote:Original Posted By veggieindonesia
zweihander sword senjatanya cloud dalam FF 7 juga keren gan kok kaga dimasukin ya itu pedangnya warisan turun temurun lagi dr jamannya angeal gurunya zack (maaf kalo nama pedangnya cloud salah ane lupa2 ingat)

Zweihander (ツヴァイヘンダー, Tsuvaihanda?)

is a recurring weapon in the series. It is a basic Greatsword with decent Attack power and may provide bonuses to physical damage.
Sumber 1|2

Quote:Quote:Original Posted By KevinOctavianuz
iron man ga masuk gan?


Iron Man's armor is a fictional powered exoskeleton worn by the comic book character Tony Stark when he assumes the superhero identity of Iron Man.
Sumber 1|2

Quote:Quote:Original Posted By p4n4m4

Daedric Armor - Skyrim

Daedric Armor is the best heavy armor in the game. It appears in leveled lists starting at level 48 (enchanted varieties at level 49). However, even after level 48, Daedric armor is twenty times less likely to appear than other armor types. All items can be tempered using 1 Ebony Ingot.
Sumber

Quote:Original Posted By threedawg
yg plg keren menurut ane armor dari game Vanquish sama Nano-suit nya Cryisis (krn 2-2 nya bikin user armor tsb punya kekuatan yg lebih)

utk senjata masih banyak yg kuat, contoh klo di Mass Effect series (ME 2/ME 3) ada heavy weapon yg namanya M920 Cain
Spoiler for "Cain":

senjatanya punya banyak kelemahan (kapasitas sedikit, utk nembak perlu charging yg cukup lama, n gak bisa dipake di dalem ruangan/area sempit) tapi klo berhasil ditembak, kebanyakan mini boss/boss tertentu bisa langsung mati (ditambah musuh2 kecil di sekitarnya) karena ledakannya mirip ledakan nuklir (mirip Fat Man/Experimental MIRV di Fallout)


Quote:Original Posted By veemon21
ane armor demenya dari manga "Gantz" gan..

keren warna item doff

Spoiler for gantz armor:



kalo senjata H gun dari "gantz" juga

Spoiler for Gantz gun:



Quote:Original Posted By FreewareMarket
Gila yang terakhir pake nuklir gan

Jangan lupa yang 1 ini gan, senjata magis. Bisa buat armor, bisa juga buat senjata menyerang:


Uka Uka!!


Quote:Original Posted By Pathology
menurut ane, senjata ini yg paling mematikan..
Spoiler for :


Quote:Original Posted By popcorn69
Senjatanya Thor ndak termasuk gan?
Spoiler for Hammer:


Quote:Original Posted By hatesfate
armor + Blade nya alex mercer dari prototype 1 gan. bisa ngancurin tank


Quote:Original Posted By L0ST
klu senjata di game, pasti banyak anget yg keren

tapi selama gue main game, yg paling bikin gue ini nih

Spoiler for my favorite weapon ever:


Death Penalty from Vincent Valentine FF-VII Dirge of Cerberus




Quote:Original Posted By nusareborn
AWP (Counter Strike) FTW!!!!
oya gan,jangan lupa armor Juggernaut dari Call Of Duty Modern Warfare 3

oya "tangan kosong" nya si Heavy Weapons guy dari TeamFortress 2 gan,senjata paling greget!!


Quote:Original Posted By sonofmyfather
Light saber gan




Quote:Original Posted By tukoknocendol
Masukin ini juga gan....

Spoiler for Senjata Pemusnah:


Ga cuma bisa mbunuh gan... ga ada senjata yang target udah mati, keturunan masih bisa kena sialnya karena kutukan MPU GANDRING...


Quote:Original Posted By Miki Eno
Jangan lupain yang ini gan, senjata terampuh buat membunuh orc, eldar, sampe demon
Spoiler for :


Quote:Original Posted By Paul1e
Lho, masa nggak ada BFG gan? Dari jaman jebot juga itu salah satu yang paling populer dan mematikan



Quote:Original Posted By ExZero
bagi pecinta ini game pasti tak terlupakan gan armor nya

Spoiler for M:




Quote:Original Posted By murgh
awp gan memang gelllloooooooooooooooooooo

tapi ada yang lebih ngeselin daripada awp, yaitu

Spoiler for senjata laknat:


laknat banget ini senjata kalo di cs gan. lebih ngeselin daripada awp


Quote:Original Posted By edansepurr48
Mungkin ini juga sakit gan Cheytac m200 [Point Blank]


Quote:Original Posted By aizenmyo14
Tongkat mak lampir kok ga masuk gan

itu senjata mematikan, batu gede pun pecah kena laser tongkat mak lampir




Original®° By AizenMyo14
"Good Start Will Lead You To Great End."

Quote:Original Posted By uthescumbag
ga kebayang kalo armor bangsa accretia + senjatanya (job striker) yang ada di Rf online diciptain buat dipake manusia .. kek gundam versi kecil mungkin , tiap mau tempur rede terus ..

Spoiler for Rf Online:


Quote:Original Posted By fajar.manutd
eh yang fatman setau ane juga ada di fallout new vegas deh
ane main keduanya soalnya

itu senjata dewa banget, seperti deskripsinya : mini nuke
jadi habis ditembakin, selain hancurin semua yang ada di radius efeknya, juga ninggalin sisa radioaktif yang bisa naikin radioactive meter nya pemain. hehe

ane pernah iseng nyoba ke sekelompok brahmin (sejenis sapi di fallout new vegas), hasilnya pada musnah sekejab + ada efek visual ledakan yang wah


Quote:Original Posted By ReaperOfDeath
Nambahin 1 gan, tapi bukan dari game
Spoiler for buka gan:


Death Ray

Senjata terkuat di galaksi (versi star wars)
1x tembakan planet hancur


Quote:Original Posted By darkness4g
ane juga donk share senjata-senjata kesayangan neh ane di game

1. pemain pb pasti tahu senjata eek ini
Spoiler for "":

karena fire rate,m.speednya mendekatin sempurna membuat senjata ini cepet nembus ke kepala di awal muncul senjata ini di game pb bikin males kalo by1 lawan ginian apalagi kalo udah dualan

2. kali ini dari game final fantasi 9 gan yups senjata zidane (tokoh utama ff9)
Spoiler for "":

senjata ini paling cocok dipake saat trance zidane beh damangenya mantap kali gan jadi seperti ini nanti gan
Spoiler for "trance":


3. Pemain dota tahu kan senjata ini
Spoiler for "":

apalagi kalo udah lvl 5 damange 800 cocok buat tingker yang sedang haus darah gan

4.Wah senjata ke 4 dateng dari Ragnarok gan senjata hw khsusnya
Spoiler for "":

yup staff of destruction yang di drop dari belzebub dengan memiliki status MATK + 25%, INT + 3, AGI + 10
Reduces casting time of Amplify Magic by 50%. apalagi bila ditempa ke +10 soalnya semakin ditempa semakin sakit tapi tempa bilangan 2 ya ( 2 4 6 8 10)

5. BRrrmmm senjata ini bunyinya seperti itu yups dateng dari left for dead 2 neh senjata gan
Spoiler for "":

ane mengila bila udah menggang neh senjata gan bunuh zombie udah kaya metik chiki di warung gampang kalo pake senjata ini sayang pake bensin...




Quote:Original Posted By hendri4l
ini ga termasuk gan...
dewa ni character
Spoiler for :

Spoiler for :



Quote:Original Posted By pamong
TS Mah Share Armor & Weapon Unyu-Unyu
Armor Ane yang Paling Kuat
Spoiler for Spec:


Quote:Original Posted By AsalTembak
wah pada keren gan senjatanya. Nih gan tambahin senjata favorite ane waktu maen Splinter cell

Spoiler for Multi Vision Goggles:


Quote:Original Posted By Faivon
Tambahin ini, gan
Memang uda jadul, tapi pas jamannya ini bener-bener senjata pemusnah massal. Namanya BFG 9000 dari game "Doom". Penasaran sama singkatan dari BFG 9000? Singkatannya itu Big Fvcking Gun 9000 serius



Quote:Original Posted By hufft
Spoiler for "weapon mematikan"\:



noh juga termasuk kan gan


Quote:Original Posted By tabuuty
Gan tambahin donx senjata mematikan yg ad video game

# infinty blade
Spoiler for infinity blade sword:


Pedang terkuat di game tsb
Bagi pecinta apple game pasti tau game infinity blade
1-1nya game yg hanya release di ios apple
Dgn graphic realistic

Dgn senjata andalan "the infinity blade" sbg satu-satunya pedang terkuat di game tsb



Mohon taro di page one y gan


Quote:Original Posted By phonoscope
armor sekaligus senjata...

Alex Mercer (Prototype)
Spoiler for BWK:



ngeliat dari tampangnya aja uda sangar banget yah
keren gan counter strike termasuk
game kesukaan ane tuh mau online
atau offline ane ttp seneng main itu game
Quote:Original Posted By adekuchiki
tak ada yg lebih hebat dari nich senjata




asli Indonesia




Quote:Original Posted By sentinels
gan satu lagi ketinggalan
Spoiler for senjata:


Quote:Original Posted By galods
Hoooooo dari game Monster hunter ga ada nih

Armor Ceadeus & Switch Axe


Armor Barioth & Sword and Shield


Quote:Original Posted By attest10
Ane paling seneng sm ni senjata gan


Quote:Original Posted By jimmypsycho
Spoiler for Awas Radiasi:



Quote:Original Posted By ilikegame
wuuiihhh
keren2 banget armor sama weaponnya gan

tapi semuanya ga berguna kalo menghadapi ini gan:

Spoiler for gambar:


Quote:Original Posted By rac23
10. Yiazmat [Final Fantasy XII]

Spoiler for bos & senjata nyatu gan:


Yiazmat adalah Ultimate Elite Mark (Side Quest Buronan) di Final Fantasy XII. Yiazmat bukan hanya sekedar elite mark, tetapi juga boss terkuat di FF XII.
Butuh waktu lebih dari 50 menit untuk mengalahkannya pada level tinggi (menurut wiki) dan dari keterangan sebagian gamer, mereka membutuhkan waktu lebih dari 4 jam untuk mengalahkan Yiazmat.
Sampai saat ini, Yiazmat adalah boss dengan HP terbanyak dari seluruh seri Final Fantasy, dengan total HP yang mencapai 50 juta.
Bayangkan anda harus mengalahkannya dengan damage anda yang dibatasi 9.999 untuk setiap serangan sambil terus bertahan dari kekuatan serangan Yiazmat

Yiazmat adalah salah satu boss tersulit untuk dikalahkan. Selain HPnya yang tinggi (50juta HP), karakter yang dapat dibawa dalam battle hanya 3 dengan damage tertinggi dibatasi pada 9.999 point [kecuali pada ff XII international zodiac subsystem diamana cap 9.999 dapat dilewati].
Ditambah lagi dengan serangan-serangan Yiazmat yang mematikan membuat anda kesulitan bernafas.
Coba lawan Yiazmat dengan mode ATB speed fast dan tanpa pause, maka anda akan merasa frustasi.


Quote:Original Posted By Moriakh
yaah kok ga ada senjata dari game unreal turnamen gan?
namanya Redeemer
specnya portable mini nuke warhead.
kecuali ditembakan dari jarak yg jauh dapat dipastikan penembaknya juga tewas
dibody nukenya ada tulisan : Swallow This!


Quote:Original Posted By dereviankina
Ultimate Armor (Megaman X)

Tabrak sana tabrak sini, body sana body sini, kaga ancur. Emang pas buat maen kalo lagi emosi

Mine Thrower (Resident Evil 3)

Ada sekumpulan zombie, tinggal tembak ke satu zombie, ntar beep2 3x langsung meledak, zombie mati semua


Quote:Original Posted By hhendryz
Senjata sama armor keren itu menurut ane summonnya final fantasy 8 sama 10 yang kalau dipanggil udah jadi tameng badan sekalian ngancurin lawan

eden



anima


mau crysis kek mau mass effect kek, big daddy kek semua koid sama kamen rider

decade gan..bisa niru kekuatan musuh atau temen sesuai keperluan



Quote:Original Posted By Vinzarc
ane boleh nambahin ga gan . ini termasuk Senjata Paling mematikan di Rohan Online, Glacial Split Katar. Baik DI gunakan untuk Build Strength atau Agility sama sama memberikan Efek Luar Biasa Gan tentu dengan Opsi Yang Baik Pula Dan Yang Lebih Mengkhawatirkan Untuk Membuat Ini Bahan Nya agak susah gan





Buat Update Sekarang Mungkin Damage Ke Player Lain Bisa 30-40k Gan


Quote:Original Posted By KucingGemuk
wah keren bgt gan
ane penggemar MGS gan
mantep bgt itu

btw, spear zantetsuken odin di ff series sama gungnirnya ga masuk gan?
nginget zantesuken bsa ngebunuh makhluk apapun sekali tebas
n gungnir sekali lempar berefek hancurnya 1 kota ( ya mungkin masi hebat fatman bsa 8 round langsng tembak wkwkw)


Quote:Original Posted By SiMonslay
gan, saya sedikit kecewa sama threatnya, soalnnya ga ada armor & senjata yang berbau RF Online mau kasih tambahan aja nih gan kali aja pada setuju buat dimasukin ke jajaran senjata paling mematikan di trheat agan
Spoiler for ACC Striker:


Quote:Original Posted By Chepix Hollow
kl ane sih
armor milih ini

ABYSAL ARMOR [DARKSIDERS]


pedangnya cloud di FF advent childern, gabungan dari 7 pedang


Quote:Original Posted By tombon
Jangan lupa gan sama yg ini :



Dari anak kecil, ababil, dewasa sampe org tua, yakin ane sebel bgt sm yg satu ini


Quote:Original Posted By falthanmalik1st
Cheytac m2000 yang di point blank kok gak masuk?

Sekali pelor doang udah koit tuh musuhnya

Gun blade yang di FF ane sukanya

Kalo armor ane suka yang N7


Quote:Original Posted By avatar2010

senjata favorit Solid Snake di Metal Gear


Quote:Original Posted By motopit
kalo yang ini gimana gan??

Spoiler for Armor Keren:


Kalo bagus pejwan gan


[FONT="Comic Sans MS"][color=purple]Quote:Original Posted By mr.dp
jalan jalan ke sini jadi inget ini





kenangan ga terlupakan sama ps1



Quote:Original Posted By mortaliz
favourite ane
Spoiler for feng xian:


Quote:Original Posted By rizkypmn
Cuman nambahin aja gan. Nightingale Armor dari The Elder Scrolls V:Skyrim

keren semua gan, apalagi yang bio shock
yang Tanegashima memang terbukti dahsyat gan
yg bisa ngalahin semua senjata itu 1 gan yaitu buku kematian,tinggal tulis nama yeh di buku langsung koid gk perlu susah payah,hehehe
Quote:Original Posted By terroris.
keren semua gan, apalagi yang bio shock

iyah gan bio Shock mantapp
Quote:Original Posted By mini.statistic
yang Tanegashima memang terbukti dahsyat gan

ane belom pernah main sih gan, tp sepertinya dahsyat itu senjata
Quote:Original Posted By id.ripuh
yg bisa ngalahin semua senjata itu 1 gan yaitu buku kematian,tinggal tulis nama yeh di buku langsung koid gk perlu susah payah,hehehe

sebelum itu jangan lupa tulis nama ente sendiri gan biar ga ilang bukunya
tambah satu gan senjata nya dante devil may cry REBELION SWORD senjata penmusnah setan