- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Nex media sangat mengecawakan dan tdk profesional


TS
riqord
Nex media sangat mengecawakan dan tdk profesional
Cuma mau sharing aja kekecewaan saya sama NEXmedia. Semua yg di janjikan cuma omongan "sampah".
Dimulai dr pembelian perangkat di senayan city (sekitar awal november 2012). Saya ambil paket yg 80rb +deposit 100rb. Bila stop berlangganan deposit akan dikembalikan dgn syarat perangkat ditarik kembali.
Keesokan hari nya saya coba pasang di kantor.ternyata siaran tdk jalan sama sekali. Saya telp ke call center dan mereka coba pandu untuk setting nya, ternyata tdk ada hasil. Siaran lokal pun tdk ada yg dapat. Mereka coba suruh saya tes dirumah, karena mnurut mereka kantor saya terlalu tertutup.
saya bawa ke rumah disitu pun saya tdk mendapatkan hasil apa".saya telp lagi ke call center, mreka mengatakan harus memakai antena dalam ( WTF). Disitu saya memutuskan untuk membatalkan. Tp dr pihak sana , mengatakan akan mendatangkan teknisi ke kantor.setelah teknisi datang ternyata teknisi angkat tangan dan mengatakan memang tidak bisa. Lalu teknisi pulang dan saya telp kembali call center mengatakan untuk membatalkan karena teknisi sdh angkat tangan, dan sy minta pengembalian refund. Lalu mereka mengiyakan untuk itu.
Pertengahan november skitar tgl 16. Saya diminta untuk mengirimkan email cover tabungan. Di hari itu jg lansung saya kirim.
Proses berlanjut pd tgl 16 desember perangkat diambil oleh teknisi nexmedia. Lalu saya telp call center untuk menanyakan kapan refund akan saya terima? Mereka bilang sdg di proses.
Seminggu kemudia saya telp lg untuk menanyakan gmana dengan refund saya? Mereka bilang sudah di transferkan ke rek saya tgl 5 desember. Sedangkan sampai tgl 22 desember pun saya blm terima. Apa"an ini pikir saya? Lalu mereka coba memproses ke bagian terkait dan mengatakan akan menelpon saya intuk konfirmasi dalam 1 hari. Saya tunggu 2 hari tdk ada telp dr mreka saya telp lagi ke call center. Dan mengatakan yg sama (sdh di transfer tgl 5 desember) sy bilang blm trima ,lalu mreka meralat "maaf pak tgl 5 itu bukan ditransfer, tp mulai proses pengembalian". Sudah ada permainan kata" nih pikir saya. Lalu seperti biasa mreka mengatakan akan lapor ke bagian terkait (entah siapa) dan akan menelp saya untuk konfirmasi. Saya tunggu sampai setelah liburan natal juga tidak di telp.
Saya telp lagi dengan nada agak kesal..yg saya dapat jawaban yg sama ,akan di laporkan ke bagian terkait dan mreka akan menelpon saya untuk konfirmasi. Disitu saya tanya siapa bagian terkait kalian? Mreka menjawab kantor pusat. Saya minta no kantor pusat pun tdk di gubris.
Mreka cuma bilang bahwa saya akan ditelp untuk konfirmasi pentransferan esok hari, lalu saya bilang "saya udah cape ditipu begini yg bilang akan ditelp tp nyata nya sampe skrg tdk ada yg telp", dia menjawab tp pasti pak bsok akan ditelp.
Sampai hari ini (2hari dr terakhir sy telp) tdk ada juga yg menelp saya.
Saya telp lagi ke call center mengatakan bahwa sampai hari ini tdk ada yg menelp saya. Disitu mreka sempat bilang lagi kalau refund saya sdh di transfer tgl 5. (OMG) saya bilang " saya ga trima"Dan selanjutnya yg saya dapat jawaban tetap sama akan dilaporkan ke bagian terkait ,lalu saya tanya saya harus nunggu brp lama lagi? Mreka cm jawab " KAMI TIDAK TAU pak berapa lama karena kami CUMA BISA BANTU UNTUK MELAPORKAN KE BAGIAN TERKAIT. Saya bilang " PERUSAHAAN MACAM APA INI? Tdk bisa memberikan dateline..sangat tdk profesional. Giliran untuk pengambilan perangkat saya di telp tiap hari.
Jadi untuk agan" yg mau pasang nexmedia URUNGKAN NIAT deh, drpd bikin cape dan buang waktu. Lebih baik pasang yg sdh jelas org pasang dan tdk bermasalah baik segi pelayanan maupun fasilitas nya
Kalau yg sdh pasang dan berhasil saya ucapkan selamat menikmati siaran nya..
Semoga pengalaman saya bisa bermanfaat buat tmen" . Terima kasih
Dimulai dr pembelian perangkat di senayan city (sekitar awal november 2012). Saya ambil paket yg 80rb +deposit 100rb. Bila stop berlangganan deposit akan dikembalikan dgn syarat perangkat ditarik kembali.
Keesokan hari nya saya coba pasang di kantor.ternyata siaran tdk jalan sama sekali. Saya telp ke call center dan mereka coba pandu untuk setting nya, ternyata tdk ada hasil. Siaran lokal pun tdk ada yg dapat. Mereka coba suruh saya tes dirumah, karena mnurut mereka kantor saya terlalu tertutup.
saya bawa ke rumah disitu pun saya tdk mendapatkan hasil apa".saya telp lagi ke call center, mreka mengatakan harus memakai antena dalam ( WTF). Disitu saya memutuskan untuk membatalkan. Tp dr pihak sana , mengatakan akan mendatangkan teknisi ke kantor.setelah teknisi datang ternyata teknisi angkat tangan dan mengatakan memang tidak bisa. Lalu teknisi pulang dan saya telp kembali call center mengatakan untuk membatalkan karena teknisi sdh angkat tangan, dan sy minta pengembalian refund. Lalu mereka mengiyakan untuk itu.
Pertengahan november skitar tgl 16. Saya diminta untuk mengirimkan email cover tabungan. Di hari itu jg lansung saya kirim.
Proses berlanjut pd tgl 16 desember perangkat diambil oleh teknisi nexmedia. Lalu saya telp call center untuk menanyakan kapan refund akan saya terima? Mereka bilang sdg di proses.
Seminggu kemudia saya telp lg untuk menanyakan gmana dengan refund saya? Mereka bilang sudah di transferkan ke rek saya tgl 5 desember. Sedangkan sampai tgl 22 desember pun saya blm terima. Apa"an ini pikir saya? Lalu mereka coba memproses ke bagian terkait dan mengatakan akan menelpon saya intuk konfirmasi dalam 1 hari. Saya tunggu 2 hari tdk ada telp dr mreka saya telp lagi ke call center. Dan mengatakan yg sama (sdh di transfer tgl 5 desember) sy bilang blm trima ,lalu mreka meralat "maaf pak tgl 5 itu bukan ditransfer, tp mulai proses pengembalian". Sudah ada permainan kata" nih pikir saya. Lalu seperti biasa mreka mengatakan akan lapor ke bagian terkait (entah siapa) dan akan menelp saya untuk konfirmasi. Saya tunggu sampai setelah liburan natal juga tidak di telp.
Saya telp lagi dengan nada agak kesal..yg saya dapat jawaban yg sama ,akan di laporkan ke bagian terkait dan mreka akan menelpon saya untuk konfirmasi. Disitu saya tanya siapa bagian terkait kalian? Mreka menjawab kantor pusat. Saya minta no kantor pusat pun tdk di gubris.
Mreka cuma bilang bahwa saya akan ditelp untuk konfirmasi pentransferan esok hari, lalu saya bilang "saya udah cape ditipu begini yg bilang akan ditelp tp nyata nya sampe skrg tdk ada yg telp", dia menjawab tp pasti pak bsok akan ditelp.
Sampai hari ini (2hari dr terakhir sy telp) tdk ada juga yg menelp saya.
Saya telp lagi ke call center mengatakan bahwa sampai hari ini tdk ada yg menelp saya. Disitu mreka sempat bilang lagi kalau refund saya sdh di transfer tgl 5. (OMG) saya bilang " saya ga trima"Dan selanjutnya yg saya dapat jawaban tetap sama akan dilaporkan ke bagian terkait ,lalu saya tanya saya harus nunggu brp lama lagi? Mreka cm jawab " KAMI TIDAK TAU pak berapa lama karena kami CUMA BISA BANTU UNTUK MELAPORKAN KE BAGIAN TERKAIT. Saya bilang " PERUSAHAAN MACAM APA INI? Tdk bisa memberikan dateline..sangat tdk profesional. Giliran untuk pengambilan perangkat saya di telp tiap hari.
Jadi untuk agan" yg mau pasang nexmedia URUNGKAN NIAT deh, drpd bikin cape dan buang waktu. Lebih baik pasang yg sdh jelas org pasang dan tdk bermasalah baik segi pelayanan maupun fasilitas nya
Kalau yg sdh pasang dan berhasil saya ucapkan selamat menikmati siaran nya..
Semoga pengalaman saya bisa bermanfaat buat tmen" . Terima kasih
0
10.7K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan