Lightbulb "Hukum Memakai Mukena Berwarna-warni & pakaian yg sangat bagus"

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Spoiler for "Hukum Memakai Mukena Berwarna-warni & pakaian yg sangat bagus":


sumber


semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi kita semua
berbagi itu indah


silahkan mampir juga ke thread yg lainnya

Spoiler for silahkan mampir juga ke theread yg lainnya:
semus yg berlebihsn emang gak bagus...
nice share gan....
Pertamax kah?
Quote:Original Posted By theghars
semus yg berlebihsn emang gak bagus...
nice share gan....


Kalah cepat sama atas ane..
Quote:Original Posted By bluekuthuq


Kalah cepat sama atas ane..


telat gan
Quote:Original Posted By myahoo
simple is beautiful brrti berlaku ya gan

nitip ya gan


silahkan gan
ogut cuma pake sarung si gan
wah bner gan, berlebihan itu gak bagus, pakai yang putih aja gan
nais share gan
jadi tau nih
Quote:Original Posted By Radysaa
wah bner gan, berlebihan itu gak bagus, pakai yang putih aja gan


iya gan

Quote:Original Posted By PayzJeveerQuinn
nais share gan
jadi tau nih


makasih gan
pakaian cerminan kepribadian gan...
namanya mukena kan buat ibadah
Quote:Original Posted By maulana1942
pakaian cerminan kepribadian gan...


setuju gan

Quote:Original Posted By .robertson.
Hanya kita dan Allah yang tau Niatan kita.. Kalo kita memang berniat memakai pakaian baik demi Allah.. Allah Tau... begitu juga sebalik nya..

Ane sendiri kurang setuju sama HIjaber






iya gan

Quote:Original Posted By jowood
namanya mukena kan buat ibadah


iya gan
setuju gan, tapi klo sholatnya sendirian dikamar berlaku ngga ya
Quote:Original Posted By Rullzzz
setuju gan, tapi klo sholatnya sendirian dikamar berlaku ngga ya


kyaknya tetep aja gan, krn suatu saat mungkin dipake berjama'ah gan
Quote:Original Posted By jowood
namanya mukena kan buat ibadah


iya gan
Quote:Original Posted By orankconyol
ogut cuma pake sarung si gan


biar lega ya gan..
mungkin Intinya dari niat kali ya gan
Kalo niat'nya buat "pamer" itu dilarang ..
kalo untuk nutupin aurat itu baru bener

gitu bukan gan?
ane solat ngk pernah make mukena gan