KASKUS

Aksi Anak Alay Semakin Gila, Bahkan Mereka Rela Mati Demi status Ke”ALAY”annya

Tidak bisa dipungkiri memang kaum ALAY saat ini semakin banyak, regenerasinyapun terbilang cukup cepat, ALAYers-ALAYers baru semakin menjamur segala penjuru dunia, seringkali saya melihat tulisan-tulisan dari orang-orang asing yang saya tidak tau artinya, mereka menggunakan font khas alay. F0r eX4mPle l1kE tH1s!!!!! ada yang menggunakan bahasa inggris, pakistan, india, vietnam, melayu,dll. Kaum alay saat ini tidak mengenal usia, mulai dari yang seumuran SD,SMP,SMA, anak kuliahan, sampai yang sudah om-om dan tante-tante juga banyak.
Nah saya itu termasuk ALAY HATER, saya sangat tidak suka dengan orang orang yang menggunakan font, style, dan accent ALAY, saya tidak habis pikir kenapa mereka mau menulis dengan huruf-huruf besar kecil,menggunakan nomor dan tanda baca sebagai pengganti huruf-huruf alfabeth, padahal itu sangat menghabiskan waktu.
Beberapa saat yang lalu saya sempet mendapatkan pesan/inbox di fb dari seseorang yang bener-bener 4LaY tingkat akut, bahkan dia dengan pedenya menyebut dirinya ALAYERS, dia bilang daripada dia tidak menjadi anak alay lebih baik dia mati…Nauzubillah.. Selain itu dia juga dengan pedenya mengajak saya buat jadi seorang alay seperti dia….huekkk….
Lebih jelasnya liat screenshot di bawah ini…
wkwkwk, ada nkong2 alay
[QUOTE=JokoSulistiono;50ec3013611243d343000011]Tidak bisa dipungkiri memang kaum ALAY saat ini semakin banyak, regenerasinyapun terbilang cukup cepat, ALAYers-ALAYers baru semakin menjamur segala penjuru dunia, seringkali saya melihat tulisan-tulisan dari orang-orang asing yang saya tidak tau artinya, mereka menggunakan font khas alay. F0r eX4mPle l1kE tH1s!!!!! ada yang menggunakan bahasa inggris, pakistan, india, vietnam, melayu,dll. Kaum alay saat ini tidak mengenal usia, mulai dari yang seumuran SD,SMP,SMA, anak kuliahan, sampai yang sudah om-om dan tante-tante juga banyak.
Nah saya itu termasuk ALAY HATER, saya sangat tidak suka dengan orang orang yang menggunakan font, style, dan accent ALAY, saya tidak habis pikir kenapa mereka mau menulis dengan huruf-huruf besar kecil,menggunakan nomor dan tanda baca sebagai pengganti huruf-huruf alfabeth, padahal itu sangat menghabiskan waktu.
Beberapa saat yang lalu saya sempet mendapatkan pesan/inbox di fb dari seseorang yang bener-bener 4LaY tingkat akut, bahkan dia dengan pedenya menyebut dirinya ALAYERS, dia bilang daripada dia tidak menjadi anak alay lebih baik dia mati…Nauzubillah.. Selain itu dia juga dengan pedenya mengajak saya buat jadi seorang alay seperti dia….huekkk….
Lebih jelasnya liat screenshot di bawah ini…


terus anak alay pon gk mengenal usia. Cekidot ni Fotonya


Nah tuh….dah liat sendiri kan…Ga ngeselin darimana coba..
Apa pendapat kalian dengan ALAYers macam orang tersebut???
Quote:Original Posted By JokoSulistiono
[QUOTE=JokoSulistiono;50ec3013611243d343000011]Tidak bisa dipungkiri memang kaum ALAY saat ini semakin banyak, regenerasinyapun terbilang cukup cepat, ALAYers-ALAYers baru semakin menjamur segala penjuru dunia, seringkali saya melihat tulisan-tulisan dari orang-orang asing yang saya tidak tau artinya, mereka menggunakan font khas alay. F0r eX4mPle l1kE tH1s!!!!! ada yang menggunakan bahasa inggris, pakistan, india, vietnam, melayu,dll. Kaum alay saat ini tidak mengenal usia, mulai dari yang seumuran SD,SMP,SMA, anak kuliahan, sampai yang sudah om-om dan tante-tante juga banyak.
Nah saya itu termasuk ALAY HATER, saya sangat tidak suka dengan orang orang yang menggunakan font, style, dan accent ALAY, saya tidak habis pikir kenapa mereka mau menulis dengan huruf-huruf besar kecil,menggunakan nomor dan tanda baca sebagai pengganti huruf-huruf alfabeth, padahal itu sangat menghabiskan waktu.
Beberapa saat yang lalu saya sempet mendapatkan pesan/inbox di fb dari seseorang yang bener-bener 4LaY tingkat akut, bahkan dia dengan pedenya menyebut dirinya ALAYERS, dia bilang daripada dia tidak menjadi anak alay lebih baik dia mati…Nauzubillah.. Selain itu dia juga dengan pedenya mengajak saya buat jadi seorang alay seperti dia….huekkk….
Lebih jelasnya liat screenshot di bawah ini…


terus anak alay pon gk mengenal usia. Cekidot ni Fotonya


Nah tuh….dah liat sendiri kan…Ga ngeselin darimana coba..
Apa pendapat kalian dengan ALAYers macam orang tersebut???


wew...
wk wk wk dasar alay gak usah diladenin gan
Gan,kualat lo ma orang tua.parah parah..
ada aja aksi alay
Quote:Original Posted By ItsukiMinami
Gan,kualat lo ma orang tua.parah parah..


Iya tuh moga kualat, parah
wanjirrrrr....
Berag tua tuh gan kalo kata orang Brebes

Alah ts nama fb lo aja berbau alayers?? Atau itu emang nama asli lo!
Alayers itu mati gaya kalo ga diperhatiin dan di urusin..semakin di urusin semakin jadi mereka..

kesian si enkong dpajang.......
bukan bermaksud merendahkan , tapi bener2 bingung dan capek kalau baca tulisan kombinasi huruf angka dan special caracter
wakakaka
sebenernya alay itu ada beberapa versi gan,yg paling parah itu alay yg kata2nya pake kombinasi dengan angka contoh: S3b3tUlnY4,ane juga males baca kata2 yg kayak gt


adjieblogspot
Kakek nya TS tuh
Quote:Original Posted By JokoSulistiono
[QUOTE=JokoSulistiono;50ec3013611243d343000011]Tidak bisa dipungkiri memang kaum ALAY saat ini semakin banyak, regenerasinyapun terbilang cukup cepat, ALAYers-ALAYers baru semakin menjamur segala penjuru dunia, seringkali saya melihat tulisan-tulisan dari orang-orang asing yang saya tidak tau artinya, mereka menggunakan font khas alay. F0r eX4mPle l1kE tH1s!!!!! ada yang menggunakan bahasa inggris, pakistan, india, vietnam, melayu,dll. Kaum alay saat ini tidak mengenal usia, mulai dari yang seumuran SD,SMP,SMA, anak kuliahan, sampai yang sudah om-om dan tante-tante juga banyak.
Nah saya itu termasuk ALAY HATER, saya sangat tidak suka dengan orang orang yang menggunakan font, style, dan accent ALAY, saya tidak habis pikir kenapa mereka mau menulis dengan huruf-huruf besar kecil,menggunakan nomor dan tanda baca sebagai pengganti huruf-huruf alfabeth, padahal itu sangat menghabiskan waktu.
Beberapa saat yang lalu saya sempet mendapatkan pesan/inbox di fb dari seseorang yang bener-bener 4LaY tingkat akut, bahkan dia dengan pedenya menyebut dirinya ALAYERS, dia bilang daripada dia tidak menjadi anak alay lebih baik dia mati…Nauzubillah.. Selain itu dia juga dengan pedenya mengajak saya buat jadi seorang alay seperti dia….huekkk….
Lebih jelasnya liat screenshot di bawah ini…


terus anak alay pon gk mengenal usia. Cekidot ni Fotonya


Nah tuh….dah liat sendiri kan…Ga ngeselin darimana coba..
Apa pendapat kalian dengan ALAYers macam orang tersebut???


ane pengen






kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--


namanya jg alay
ga gila, ga alay dy mah bro
×