KASKUS

Sepatu baru ronaldo penuh misteri

Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dapet sepatu baru loh gan sepatunya dibuat nike , namanya CR mercurial IX
nih penampakanya :


Spoiler for cr7:


Spoiler for spatu:


selamat ronaldo semoga prestasinya makin oke di taun baru dengan sepatu barunya !!
hebat ya kalo sang bintang bisa dapet sepatu khusus gtu.......
Pasti mahal ni sepatu..
Ada yg jualan baju juga gan
sepatu nya boleh gmna aja tetapi klo skill ronaldo jagonya
Keren banget sepatunya ya gan...
Gratis pula...
gileeee,
kapan ada spatu khusus buat anae ya?
wehhh....sepatunya CR7 keren pisan gan......
udah tau gan nntn dr TV jg
dri fotonya emng da misterius gan...
buruan beli sepatunya gan

itu sepatu signaturenya CR kah?
wah ane salut deh
tapi sayang gak dapet ballon D'or
Quote:Original Posted By c_inta

itu sepatu signaturenya CR kah?


wah ada dia lagi
Quote:Original Posted By nishikunigawa
buruan beli sepatunya gan


hargnya yang gak nahan paasti
keren gan spatunya
kl umurnya naik spatunya ganti lg donk gan
egois tp keren
Pemain favorit ane nih
×