KASKUS

Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS



Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS

Sebuah laporan dalam China Daily mengindikasikan bahwa Taliban TENGAH menciptakan tentara mujahidin monyet. Cerita yang muncul pada bulan Juli 2010 di China Daily menyarankan bahwa pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.

Taliban diduga “monyet diajarkan bagaimana menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit.” Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia sangat mengkritisi pada cerita ini.




Cerita Cina dikutip wartawan Inggris yang tidak disebutkan namanya dan sumber-sumber militer AS ketika mendiskusikan gagasan monyet pemberontak. Sebaliknya, Bintang AS dan sumber berita Stripes mewawancarai seorang juru bicara NATO yang mengatakan gagasan tidak memiliki dasar dalam realitas
sumber dong nyeeettt
posting berita ga karu2an


wartawan inggris yg anonim

aya-aya wae

ini mo perang apa mo main sirkus
gosip desas desus

Cerita Cina dikutip wartawan Inggris yang tidak disebutkan namanya
Woooyyy link nya mana dul ???
Woah! Rise of the planet of the apes

Abis nembakin tentara AS, terus lanjut ke tentara taliban, yg berujung pada dominasi kaum monyet terhadap umat manusia.

Serem kakak
ini cerpen dari negeri antah barantah eaaa
Repost thread sendiri

Btw, TS jugak nggak bisa ngebedain antara monyet dan kera?
hoax gan udah lama
Quote:Original Posted By goed.adit
Repost thread sendiri

Btw, TS jugak nggak bisa ngebedain antara monyet dan kera?


hereee weee gooo agaiinnnn
Cerita Cina dikutip wartawan Inggris yang tidak disebutkan namanya dan sumber-sumber militer AS ketika mendiskusikan gagasan monyet pemberontak.

waduh, ini berita dibuat dari hasil imajinasi toh

Talking 

Quote:Original Posted By goed.adit
Repost thread sendiri

Btw, TS jugak nggak bisa ngebedain antara monyet dan kera?

monyet dan kera bedanya apa ya?

mungkin Nero bisa bantu jawab?
di indonesia juga udah ada nih



sarimin pergi berperang
entah harus tertawa ato gimana kalo baca berita ini
latih diri sendiri aja ga bisa,sok2 mau latih monyet

nice joke..
membernya udah berkurang
dulu make wanita dan anak-anak
skarang make nyemot

segala cara digunakan (kok jadi mirip komunis ya )
TS sepuh di BPLN galak2 loh
berita opo iki
masa mongki bw bedhil..
Quote:Original Posted By ruch.ver
di indonesia juga udah ada nih



sarimin pergi berperang

ntu foto TS nya pegang senjata gan
orang arab dari dulu emang amat cerdas kok..alias iq jongkok

disangka bisa menang kalo pake monyet..udah frustasi x ya

Quote:Original Posted By ruch.ver
di indonesia juga udah ada nih



sarimin pergi berperang


hahahahaha bisa aja nih pic nya..

apa mungkin sh kera bisa diajari untuk nembak pake senapan mesin secanggih AK? btw sumbernya koq ga ada ya