KASKUS

10 Artis Korban Kegagalan Operasi Plastik



welcome to my thread

bukti no repost gan
Spoiler for :



langsung cekidot aja ni gan

Semakin hari bagi sebagian orang, semakin mendesak kepentingan untuk memperindah tampilan, terutama bagi wanita, berbagai alasan dikemukakan. Entah karena tuntutan profesi, untuk menarik perhatian lawan jenis, dll. Jalan yang paling instant adalah operasi plastik (meskipun bukan jalan yang murah). Tidak masalah ketika semuanya berjalan lancar, tetapi jadi masalah besar ketika operasi tersebut mengalami kegagalan. Bukannya mendapatkan wajah yang cantik, tetapi malah menjadi aneh atau malah jelek. Marilah kita ambil hikmahnya dan belajar dari pengalaman orang lain.

1. Prisciliia Presley
Spoiler for pic:

Ia adalah salah seorang artis Hollywood yang cantik dan terkenal pada masanya. Sangat disayangkan, operasi botox, implan muka, dll. telah membuatnya menjadi agak aneh. Bahkan dengan banyaknya oprasi plastik yang dilakukan, untuk tersenyum juga terlihat kaku.

2. Amanda Lepore
Spoiler for pic:

Salah satu artis transeksual yang cukup terkenal, telah mengalami operasi plastik terbanyak daripada orang lain di dalam daftar ini. Ia memulai perjalanan operasi plastiknya sejak umur 15 tahun. Sekarang, muka, kulit, dan badannya tampak seperti karet bekas yang telah lapuk.

3. Tori Spelling
Spoiler for pic:

Bintang 90210 dan putri dari produser TV Hollywood, Aaron Spelling. Tampak gagal dalam melewati proses operasi payudara, atau memang hasil seperti ini yang ia inginkan?


4. Tara Reid
Spoiler for pic:


Pada awal umur 30-an, ia bertekad untuk tetap memilki bentuk badan dan payudara yang baik. Kemudian memutuskan untuk melakukan operasi payudara dan mengangkat lemak perut. Kita harap sebaiknya ia tidak memulai untuk mengoprasi wajahnya, he2.


5. Daryl Hannah
Spoiler for pic:

Pada tahun 80an ia merupakan salah satu ikon kecantikan. FIlm terkenalnya adalah “Splash” dan “Kill Bill”. Sayangnya kini ia hampir tidak dapat dikenali. Kecantikan alami yang sebelumnya dimiliki telah sirna.

6. Carrot Top
Spoiler for pic:


Memilki nama asli Scott Thompson, adalah salah satu komedian terkenal di Amerika. Ia salah satu contoh selebriti pria yang merasa mendapatkan tekanan untuk merubah penampilan melalui operasi plastik.

7. Pamela Anderson
Spoiler for pic:

Siapa yang tidak kenal artis ini. Sangat terkenal karena payudara hasil operasi plastiknya, Sayangnya operasi plastik terakhir (yang ternyata sudah dilakukan berkali-kali) malah meninggalkan bekas luka yang cukup dalam.

8. Latoya Jackson
Spoiler for pic:


Mengikuti jejak saudaranya, mendiang Michael. Latoya beruntung hidungnya tidak luntur karena telah melalui berbagai operasi.

9. Donatella Versace
Spoiler for pic:

Salah satu contoh keadaan alami tentu lebih baik daripada buatan manusia. Donatella telah melalui berbagai opeasi, bahkan kini ia tidak lagi dapat dikenali. Warna kulinya yang tidak alami, rambut pirang yang kasar, pipi yang aneh, bentuk bibir yang tebal, ditambah bentuk payudara yang sangat tidak alami dan belum tubuh yang sudah keriput.

10. Nikki Cox
Spoiler for pic:


Satu ini benar-benar disayangkan. Bentuk wajah yang sudah sempurna harus dinodai oleh operasi implan bibir, pengangkatan alis. Malah merubahnya menjadi tokoh kartun yang konyol.

sumber gan
makasih udah mampir gan jangan lupa di gan sama di kasih jangan di kasih gan


Quote:thread ane yang laen gan
7 kecelakaan sex paling mengerikan
fenomena tidur di tindih setan
mengungkap misteri mati suri
7 ponsel dengan nama terunik
jerman kembangkan senjata laser tanpa awak
10 jenderal terkenal perang dunia ke 2
sejarah ac pendingin
kumpulan bis bis unik
mengenal lebih dekat alkitab iblis

udah dikasih yang bagus, di ubah2..
Quote:Original Posted By bedil707
udah dikasih yang bagus, di ubah2..


pengen nyoba jadi jelek kali gan
gila ya sampe segitunya
gagal semua..
azab buat yg gak mensyukuri sempurna nya karya tuhan tuh gan
Quote:Original Posted By djaloex
gila ya sampe segitunya


namanya terobsesi cantik gan

Quote:Original Posted By Biyatunka
gagal semua..


hahah operasinya pake plastik ember lion star sih gan

Quote:Original Posted By tebemma
azab buat yg gak mensyukuri sempurna nya karya tuhan tuh gan


yup,itulah orang orang disana gan
Widih jadi aneh gitu tampangnya gan
niat mempercantik malah kebalikannya
hiii sereemmm, lagian gak pada bersyukur sih
Quote:Original Posted By doscomorg
Widih jadi aneh gitu tampangnya gan


iya gan salah plastik dia itu

Quote:Original Posted By ajisaputra45
niat mempercantik malah kebalikannya


itulah lebih mementingkan duniawi
artis korea yg gagal operasi prasaan belum pernah nemu yah
Quote:Original Posted By fahmimub89
artis korea yg gagal operasi prasaan belum pernah nemu yah


dsna udal lebig canggih gan metodenya melebihi tekhnologi dan metode negeri paman sam cool
mana nih artis2 korea yg oprasi wajah
gile aslinya cakep malah jadi ancur
gagal semua.
gagal semua.
haduh,,kasian banget yak..tapi ada sih yang sukses di oplas dan hasilnya emang mantep.haha..