KASKUS

Exclamation Kalimat-Kalimat Sakti Cewek

Maksudnya? yap gan terkandang cewe itu punyaa beribu kalimat untuk bikin kita para kaum cowo terpojok contohnya "TURUNIN AKU DISINI" ya udah kamu turun aja *lalu si cewe turun* dia menggerutu sepanjang jalan dan menyalahkan kita lah yang mau minta turun siapa nah gan disini ada tulisan yang ane baca dari Shitlicious.com tentang apa aja sih kalimat-kalimat sakti cewek tuh

Btw Thanks gan ini HT kedua ane
Spoiler for HT:


Quote:
1. Lo Tuh Emang Nggak Peka

Seperti di pembuka postingan ini, gue sering banget nemu kasus di mana cewek ngucapin kalimat "Lo tuh emang nggak peka" ke cowok saat dia sudah merasa kesal. Kesal di sini mungkin karena kode-nya gagal diterima oleh si cowok. Contoh simpelnya kayak gini, ada cowok dan cewek lagi jalan. Nah, si cewek cuma pake tank-top. Terus kebetulan itu suasananya abis ujan. Si cewek sedikit menggigil kedinginan. Terus cowoknya ngeliat kejadian itu, lalu dia menawarkan sesuatu.

"Kamu kedinginan ya? Ini pake Jaketku.."
"Ah.. Nggak kok.. Udah biasa.."
"Oh... Ya udah deh.. Syukur kalo kamu ternyata cewek kuat.."
"He'eh.."

Sepulangnya dari ngedate tadi, si cewek update status BBM: "Lo Tuh Emang Nggak Peka!"

Si pihak cowok tentunya nggak ngerasa itu status update buat dia dong. Soalnya si cowok udah merasa peka dan nawarin jaketnya pas ngeliat si cewek kedinginan. Si cowok nggak mau maksain si cewek buat make jaketnya lah kalo ceweknya udah nolak. Takut dikira cowok yang suka maksain kehendak ntar.. Jadi cowok itu mikir tuh status update buat orang lain. Tapi pada kenyataannya, tuh status BBM emang buat cowok tadi. Nah loh?! Nggak ngerti kan maksud tuh cewek apa? Gue juga!

2. Pilih Mana.....?

Kadang hidup memberi kita beberapa pilihan yang sulit. Tapi pilihan-pilihan yang disediakan oleh hidup, nggak pernah sesulit pilihan yang dikasih sama cewek. Gue sering liat kalo ada cewek sama cowok lagi debat, si cewek bisa ngasih skak-mat ke cowoknya dengan "Pilihan" ini. Berikut adalah salah satu contoh kasusnya. Si cewek ngajakin cowoknya ke salon. Sayangnya di jam yang sama si cowok harus ketemu dosen pembimbing skripsinya.

"Anter aku nyalon ya.. Bulu kakiku mulai gimbal dan ubanan nih sayang.."

"Umm.. Aduh.. Gimana ya.. Aku ada janji buat bimbingan skripsi.. Besok aja ya.." Si cowok mulai garuk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

"Tapi apa kamu nggak liat kakiku bentuknya udah kayak kemoceng Rusia gini?!" Cewek itu menatap mata cowoknya dengan tatapan penuh harapan.

"Gimana lagi.. Bimbingannya hari ini.."

"Oke.. Kamu pilih aku, atau skripsi kamu?!" Si cewek mengeluarkan taring dari hidung.

Yup.. Skak-mat. Nggak heran kalo endingnya cowok itu akhirnya nggak lulus-lulus kuliah karena batal bimbingan skripsi mulu. Soalnya tiap kali mau skripsi, dia dikasih "Pilihan" yang berat tadi.. Kasian.

3. Iya.. Emang aku kok yang salah.. Kamu yang selalu bener.

Suatu hari si Supri mau nonton sama Ningsih di bioskop. Di jalan, Ningsih ketemu mantannya. Ningsih lupa ngenalin Supri ke mantannya karena terlalu asyik reunian sama mantannya itu sampe lehernya merah-merah.

Di situ Supri tersinggung dong. Soalnya Supri itu udah resmi jadi pacar Ningsih. Terus Supri protes,

"Kok aku nggak kamu kenalin sama mantanmu, tadi?"

"Maaf, lupa.." Ningsih menjawab dengan santainya.

"Nggak boleh gitu dong sayang.. Namanya itu kamu nggak nganggep aku.."

"Kan aku udah bilang, aku khilaf.." Ningsih mulai mengerutkan dahi sambil menggigit-gigit bibirnya.

"Ya udah.. Besok jangan diulangi lagi ya.." Supri tersenyum lega.

"Iya deh.. Iya.. Emang aku kok yang selalu salah.. Kamu yang selalu bener.. Makanya cuma aku yang kena marah mulu.." Bibir ningsih mulai membentuk pola bulat seperti gunung berapi yang miring ke kiri.

"Lha? Bukan git....."

"IYA.. AKU YANG SALAH!! PUAS?!"

"....."

Ini kenyataan loh.. Mihihihihi...

4. Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamunya yang nggak bisa diharapkan..

Kadang ada aja cara cewek buat maksa cowok ngelakuin sesuatu. Jadi gue pernah denger perdebatan temen sebelah kamar kost gue sama pacarnya. Saat itu gue denger pacarnya bilang,

"Duh sayang.. mendadak aku dapet nih.. Mana gak bawa pembalut!"

"Wah.. Terus gimana dong?! Gak bisa beli?" Cowok itu nepok jidatnya.

"Mana mungkin aku keluar dalam keadaan kayak gini?!"

"Terus?"

"Beliin aku pembalut dong.." Cewek itu memohon belas kasihan cowoknya.

"HAH?! Aku kan cowok.. masak disuruh beli gituan?!"

"Ya ampun.. Baru disuruh kayak gitu doang nggak mau.. Cowok macam apa kamu ini?! Gimana kalo besok kita nikah, terus kamu aku suruh beli popok, beli susu, blablablalba.." Cewek itu mulai lompat-lompat di atas meja.

"Itu kan kasusnya beda.." Cowoknya juga masih mencoba membela diri.

"Aishhh... Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamunya yang emang nggak pernah bisa diharapkan.."

"*JLEB!!*" ini suara muncul dari dalam dada si cowok.

Lima menit kemudian, cowok itu bergegas ke indomaret. Beli pembalut, tentunya dia pake topeng Batman dan pake Hotpants.

5. Cowok tuh di mana-mana sama aja!

Kalian mungkin nggak asing sama kalimat ini. Begitu juga gue. Jadi gue pernah denger cewek seumuran Aurel Hermansyah lagi berantem sama cowoknya di cafe. Endingnya cewek itu nyeletuk, "Halah.. Cowok di mana-mana sama aja! Nggak ada yang bener!".

Di situ gue pengen banget ngelurusin. Cowok itu tipenya banyak kok. Ada yang ganteng, ada yang jelek, ada yang macho, ada yang ngondek, macem-macem! Jadi jangan pernah menganggap semua cowok itu sama, kalo tuh cewek sendiri yang sering terjebak pada selera yang sama.

6. Kalo udah gak ada temen aja, baru dateng.

Kadang cowok emang suka larut dalam kesibukan mereka. Sampe-sampe mereka lupa buat sekedar ngabarin pacarnya. Tapi itulah cowok. Mereka kadang lebih suka ketemu, daripada cuma sekedar ngabarin dan bilang rindu. Cowok itu lebih suka menunjukan isi hatinya dengan perbuatan, daripada cuma sekedar lisan. Dan kadang, saat mereka baru punya waktu untuk ngelakuin itu, si cewek udah bete duluan. Yap.. Endingnya bukannya kalimat "Aku juga rindu kamu" yang menjadi jawaban si cewek.. Tapi, "Kalo udah gak ada temen, aja.. Baru dateng ke aku.. Kalo lagi ada temen, lupa sama aku.."

Dan kalimat itu adalah kalimat penghancur mood paling luar biasa bagi cowok loh.. Bikin ngerasa bersalah iya, bikin nyesel udah ngorbanin waktu buat ketemu, iya.

7. Selama ini kamu nganggep aku apa?

Supri deket sama Ningsih udah cukup lama. Mereka kenal, kira-kira udah 50 tahun lamanya. Sudah banyak hal yang mereka lakuin bersama. Dan kemungkinan di dalam hati masing-masing udah tumbuh benih-benih asmara. Tapi Supri nggak pernah berani mengungkapkan isi hatinya karena dia takut hubungan cinta akan merusak persahabatannya. Sedangkan Ningsih sebenarnya udah lama nungguin Supri buat bilang cinta kepadanya. Sampe akhirnya Ningsih nemu titik jenuh penantian itu. Ningsih pun dideketin cowok lain. Cowok yang juga care ke dia.

Terus Ningsih curhat ke Supri, "Pri.. Menurut kamu, si Harno itu cowok yang gimana?"

"Hmm.. Dia cowok baik kok.. Kan dia care gitu sama kamu.."

"Terus, kalo misal Harno ngajakin aku jadian sama dia, gimana?" Dahi Ningsih berkerut.


"Y-ya.. selama kamu juga ngerasa nyaman sama dia, kenapa ditolak?" Supri menepuk pundak Ningsih.

"Huuuhh!! Sebenernya selama ini kamu nganggep aku ini apamu sih?!"


"...."

Yup.. Kalo udah di posisi Supri kayak gini, tentunya Supri bakal ngerasa kayak "ditodong. Dan pilihannya cuma 2:

1. Ngakuin isi hatinya kepada Ningsih.
2. Sok tegar dan ngedukung hubungan Ningsih sama Harno, meski harus membohongi diri sendiri.

Benar-benar kalimat yang sakti..

8. Terserah

Ini kata pamungkas yang paling-super-duper-maha-sakti. Kalo cewek udah ngeluarin kalimat ini, si cowok nggak bakal bisa jawab "Ya" atau "Tidak". Sama-sama bakal ancur deh intinya. Saking seremnya nih kata "terserah", gue ampe nggak ngerti lagi gimana cara ngasih contohnya. Gue nggak kuat iman.

Intinya, kalo cewek udah ngeluarin kata "terserah", si cowok nggak bakal punya kesempatan untuk membela diri atau memperbaiki keadaan. Bahkan mau kabur pun juga nggak bisa, karena kalo si cowok kabur setelah dikatain "Terserah" sama ceweknya, tuh cewek bakal memberondong dia dengan kalimat, "Lagi kayak gini kamu malah kabur gitu aja?! Selama ini kamu nganggep aku apa? Kamu tuh emang nggak peka ya! Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau kamu yang emang nggak pernah bisa diharapkan!"

Lalu cowok itu pun meninggal dunia.


Yap.. Itu tadi beberapa kalimat sakti yang jadi jurus pamungkas cewek kalo lagi debat sama cowok. Nggak semua cewek pernah ngelakuin jurus-jurus di atas sih.. Tapi secara umum, kasus-kasus di atas emang sering terjadi


Thanks buat agan Cidutzz yang ngasih ane +17 dan +250 agan lainnya yang ngasih ane cendol

UPDATE Lanjut ke post #15 gan
Iya.. Emang aku kok yang salah.. Kamu yang selalu bener.
gagal pertamax. buset tulisan alitt udah ada yang ngepost aja..
Cowok tuh di mana-mana sama aja!


(berarti bapaknya jg dong)
Quote:Original Posted By stiffler.
gagal pertamax. buset tulisan alitt udah ada yang ngepost aja..


gagal pertamax
ane bantu
yaaeelaahh namanya Cowo jg dmn2 samaa kecuali maho...
iya gan.. Bener juga...
bisa aja nih, dapet artikelnya drmn btw
Lo Tuh Emang Nggak Peka .. ini yang sering gan
bener banget tuh gan


ada beberapa yang gw sering pake. Tambah lagi nih

kalo cewe ngomong gini ati-ati aja

Quote:Ya udah sono nyari aja yang lain

padahal dalam hati teriak , "Awas kalo lo berani"
bener bgt gan, apalg kalo kata "TERSERAH" udh muncul hahaha


bener juga ni gan
walau ane g punya cewek tapi ane paling enek ama kata2 yg kelima

Exclamation Kalimat-Kalimat Sakti Cewek

Oh iya gan ada yang share pengalaman pribadi nya juga nih berikut solusinya

Spoiler for thanks to agan Nefanasa:
Haha.. Cowok ane udah mati kutu kalo dapet kata "TERSERAH"
Ya ane selalu dapet kata "Terserah" dari gebetan ama pacar
Hampir semuanya ane pernah ngalamin.
Gilaaak..cowo emang dibikin speechless di hadapan cewek yg lagi bete.
ninggal jejak gan, blm smpet mbaca
Terserah jawaban paling ane gak suka..
×